Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 23 Maret 2018 - Episode 66

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 23 Maret 2018 - Episode 66
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 23 Maret 2018 - Episode 66
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 23 Maret 2018 - Episode 66. Sojan melihat perhiasan dan cemburu dan mengatakan semua ini untuk Astha. ia mengatakan ini untuk suaminya. ia bilang aku gak beruntung untuk mendapatkan kamu. ia mengatakan saya mengerti, memungkinkan melakukan sesuatu, tunjukkan dengan memenangkan hati Anjali, mungkin maka ia akan memberikan semua ini untuk kamu. ia pergi. Sojal terlihat dan berpikir ia bisa melakukannya. Kalindi meminta Astha untuk berbicara dengan Atul. Kalindi melakukan beberapa pengaturan dan mengatakan Ajju saya takut bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi. Ajju mengatakan jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Astha berbicara kepada Atul. Ajju mengatakan Astha untuk mencoba gaunnya. Astha pergi menemui Gauri. ia bertemu Shlok. Ia mengatakan bahwa ia harus membuat alasan di rumah, karena saya gak bisa memberitahu siapa pun bahwa saya bertemu kamu. ia mengatakan kepadanya tentang fungsi besok. Shlok menyebut Mrs. nya Shlok Agnihotri.

Astha senang dan mengatakan saya gak tahu mengapa semua orang sedang terburu-buru. Shlok mengatakan yang mengambil banyak waktu. ia bilang aku punya kamu dan setelah itu saya menghitung hari-hari ketika kamu akan menjadi milikku sepenuhnya dan saya milik kamu. Astha meminta ia untuk meninggalkan dia. ia mengatakan baik-baik saja, aku akan dekat dengan kamu dengan benar dan bahkan kamu gak bisa menghentikan saya. Astha beranjak. Fungsi dimulai. Anjali tegur Sojal karena membiarkan rambutnya terurai. Sojal kata maaf. Sojal mengatakan Astha datang dengan keluarganya. Anjali memandang mereka. Anjali bilang aku memiliki banyak hal untuk mengajar Astha. Ajju mengatakan mungkin gak ada yang melihat kami. Shlok menyambut mereka. Shlok memegang Astha tangan dan berhenti padanya. Anjali berbicara kepada Ajju dan menghina mereka. Sojal tertawa mendengar ini.


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Jumat 23 Maret 2018 - Episode 66. Please share...!

Blog, Updated at: 02:49