Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 22 Maret 2018 - Episode 65

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 22 Maret 2018 - Episode 65
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 22 Maret 2018 - Episode 65
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 22 Maret 2018 - Episode 65.Shlok melihat Anjali dan berkata di mana aturan Anda. Astha datang ke sini untuk pertama kalinya dan Anda melakukan sambutan seperti ini. Anjali berkata segala sesuatu yang terjadi pada waktu, dan ia terlambat. ia bilang aku gak bisa membiarkan ia di. ia berkata Anda harus melihat waktu sebelum menghina Astha. ia meminta mereka untuk menyambut Astha baik. Sojal membawa piring aarti dan Anjali marah menyambut Astha melakukan tilak dan aarti nya. Astha menyentuh kakinya namun bergerak Anjali. Shlok marah dan Astha berhenti ia memegang tangannya. Anjali beranjak. Astha pergi setelah Aai ia menelepon. ia memberikan prasad nya. ia berkata maaf untuk datang terlambat. Anjali berkata perempuan harus tinggal di batas mereka, hanya laki-laki bisa datang terlambat. Astha bilang aku berjanji Shlok bahwa kami akan pergi Mandir bersama-sama dan aku gak ingin melanggar janji jadi aku datang terlambat, namun aku diberitahu Sojal bahwa aku akan datang terlambat.

Anjali melihat Sojal dan tegur dia. Sojal yang tegang. Anjali berkata Anda harus memberitahu saya, bukan dia, jangan membuat alasan seperti itu lagi. Kalindi memberitahu Ajju bahwa Anda membuka pintu rumah Anda bagi aku pada saat yang tepat, nasib aku baik bahwa Anda menyelamatkan aku dari wanita itu, aku takut dari Anjali, gak tahu siapa yang akan menyelamatkan Astha. Ajju berkata Shlok akan selalu mendukung Astha, Anda lihat. Shlok berbicara kepada Niranjan tentang plot. Niranjan berkata kita akan mendapatkannya segera. ia berkata Anda melakukan setengah pekerjaan, setengah lainnya Atul akan lakukan, aku bangga dengan Anda. Anjali melihat Astha dengan telepon dan meminta siapa Anda menelepon. Astha kata ibuku. Anjali tegur ia dan berkata kami akan memutuskan apa yang Anda kenakan. ia berkata apakah Anda meminta ibumu sebelum datang lebih dekat ke Shlok. ia berkata di sini ada pilihan ada perempuan, semuanya suami akan memutuskan. Astha berkata ya Aai. Anjali berkata gak Aai, aku ibu mertua Anda. ia tegur Astha. Astha berpendapat dengan ia berkata apa yang ibunya mengajarinya.

Dia berkata namun aku akan pergi dengan pilihan Anda jika Anda ingin. Kalindi adalah memutuskan perhiasan untuk Astha. Ajju bilang aku sedang berpikir untuk memberikan perhiasan aku untuk Astha dan kami akan melakukan sisanya hal hari ini. Kalindi berkata ya, bahkan aku menginginkan yang terbaik untuknya. Ajju berkata Astha akan berada di sini bersama kami hanya selama sembilan hari. Anjali berkata hal yang sama untuk Astha dan meminta ia untuk datang ke rumahnya setiap hari. Astha telepon berdering dan Anjali gak suka nada dering dan meminta Astha untuk mengubahnya. Shlok melihat Astha dan ia melihat dia. ia meminta ia yang saree cocok untuknya. Anjali juga melihat Shlok dan Astha ini asmara. Shlok memilih saree sebuah. Anjali marah. Shlok menandatangani Astha untuk datang ke kamarnya. Astha tanda tidak, namun ia bersikeras.

Astha berkata Sojal aku harus pergi ke kamar kecil dan beranjak untuk memenuhi Shlok. Sojal berencana untuk membuat Anjali suasana hati yang baik. ia membuat buttermilk untuknya. Anjali tegur dia. Anjali melempar buttermilk di wajahnya. Sojal terkejut. Astha memenuhi Shlok dan khawatir. ia berkata kamu gak senang melihat saya. ia berkata rumah ini memiliki banyak aturan. ia berkata Anda memiliki masalah dengan aturan atau dengan orang yang membuat aturan. ia bilang aku akan mengelola. ia bilang aku ingin membuat awal baru, Anda gak bisa dengan aku selalu, aku harus mencoba untuk membuatnya bahagia, sehingga Anda gak ikut campur dalam hal ini. ia berkata jika ia berkata apa-apa, itu berarti ia memberitahu saya. Astha menghentikannya.


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Kamis 22 Maret 2018 - Episode 65. Please share...!

Blog, Updated at: 02:45