Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 81

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 81.
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 81.
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 81Paginya, Shlok menatap Astha dan tersenyum. Astha bersiap-siap. ia menggunakan bindi kepadanya dan mengatakan . kau adalah Nyonya Shlok Agnihotri sekarang, kau harus sempurna, ingatlah. Katanya minum teh ini. ia bilang . tidak, aku tak mau minum. ia bilang . meminumnya. ia bilang . aku tak mau. ia bilang . apa masalahmu, minumlah. ia mengatakan . itu kepalaku dan mendorong cangkir tehnya. ia bilang . benar Cepat dan kau ia bilang . itu untukku dan tertawa. ia mengatakan . denda meskipun kau tak menyimpannya, ia mengejeknya dan mengatakan . tak membutuhkannya, kau tak akan dapat menyimpannya. Astha marah dan pergi.

Sojal bekerja di dapur. Astha datang kesana. Sojal memintanya untuk melakukan beberapa pekerjaan. Astha mulai bekerja. Sojal bilang . apakah kau benar-benar berpuasa? Astha bilang . iya Anjali bilang . Astha kau akan membuat makanan hari ini dan mengirim Sojal. Anjali meminta Astha untuk membuat segalanya dengan baik. Astha bilang . baik-baik saja. Anjali mengatakan . membuat lebih banyak makanan karena kita harus memasak untuk 20 anak ashram, membuat 100 sampai 150 rotis dan itu harus dilakukan sebelum siang hari. Astha bilang . baiklah dan juru masak. Kalindi sedang memikirkan Astha dan mengingatkan Avdhoot ia belajar memasak Kadi hanya untuk Astha karena ia sangat menyukainya.

Mereka memikirkan Astha dan tersenyum. Ajju mengatakan . mengirim beberapa Kadi ke Astha. Avdhoot bilang . tak perlu, ini tak akan terlihat bagus disana. Batuk Kalindi dan Avdhoot memberinya air. ia bilang . aku tak suka Kadi hari ini tanpa Astha, aku tak mau makan, aku merasa membuat Astha makan dengan tanganku. ia mengatakan . mengapa selalu anak perempuan harus meninggalkan rumah mereka dan pergi. Astha sedang memasak di dapur. ia akan minum air putih, tapi memikirkannya cepat dan berhenti.

Sojal datang ke Astha di dapur dan menawarkan jusnya. ia bilang . kau mungkin sudah lelah, meminumnya. Anjali datang ke sana dan berkata Sojal. Sojal menjadi tegang. Anjali bilang . kau tak malu melakukan ini, tidakkah kau tahu dengan cepatnya hari ini, kau ingin berbuka puasa, bukan? Anjali meminta Sojal untuk pergi dan melakukan pekerjaannya. Anjali melihat Astha dan mengatakan . Astha, waktunya kurang, bekerja lebih cepat dan kau tetap berpuasa untuk satu hari, tak selama sebulan, kau merasa sangat lemah.

Setiap orang sedang makan siang dan Astha menyajikan makanan bersama Sojal. Astha merasa lebih lemah dan memegangi kepalanya. Anjali mengatakan . berhenti berakting dan menyajikan makanan dengan baik. Niranjan bilang . Astha, bagaimana kabar ayahmu sekarang? Aku sibuk kerja sehingga tak bisa menemuinya, tapi ia tak sering datang ke rumah kami. Anjali mengatakan . tak baik untuk sering datang ke rumah anak perempuan. Pergi Niranjan Shlok, Varad dan Kaka juga pergi setelah menyelesaikan makanannya. Anjali duduk dan meminta Sojal juga untuk makan.

Anjali mengatakan . Astha, kemana kau pergi, melayani kita sekarang? Sojal tersenyum. Astha mulai merasa tak enak badan. Astha melayani mereka. Shlok memanggil Astha dan ia mendatanginya. ia berteriak Astha lagi dan lagi. Jaya membawa makanan untuk Astha dan memintanya untuk memakannya. ia bilang . kau seperti anak perempuanku, aku tak bisa melihatmu seperti ini. Astha bilang . tak bibi, aku tak bisa makan ini, apapun yang aku lakukan adalah tak menghina para tetua, aku terus berpuasa dengan keinginan aku dan aku tak ingin memecahkannya, aku minta maaf.

Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 82.


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 81. Please share...!

Blog, Updated at: 02:54