Sinopsis Inikah Cinta SCTV Sabtu 24 Maret 2018 - Episode 67

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Sabtu 24 Maret 2018 - Episode 67
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Sabtu 24 Maret 2018 - Episode 67
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Sabtu 24 Maret 2018 - Episode 67. Kalindi dan Ajju berbicara tentang Anjali. Kalindi kata I khawatir tentang Astha. Atul tenang. Astha datang kepada mereka dan berkata aku berbicara dengan Shlok. ia berjanji bahwa ia gak akan membiarkan kalian mendapatkan dihina. Kalindi bilang aku ingin berbicara dengan kau dan meminta kau akan dapat menanggung perilaku Anjali ini. Astha berkata Shlok adalah dengan aku, ia akan mengurus aku dan kebahagiaan aku lebih dari yang aku lakukan. Kalindi berkata Astha gak tahu wanita seperti yang gak akan berubah. Astha berkata apa yang terjadi, kenapa kau begitu takut. ia berkata kau sudah khawatir tentang hubungan ini maka mengapa. Kalindi berkata ya, karena aku ingin melihat kau bahagia. Astha bilang aku akan senang dengan Shlok. ia berkata kau membuat aku sulit untuk menghadapi apa pun dalam hidup. Kalindi berkata ya, aku percaya kau tapi aku khawatir tentang Anjali. ia bilang karena aku tahu seorang wanita yang Atul berhenti padanya. Kalindi kata aku katakan. ia berkata Astha Aku gak memberitahu kau sampai sekarang karena gak ada kebutuhan. ia berkata rumah ini memberi aku banyak kebahagiaan yang aku lupa bahwa ini bukan pernikahan pertama aku.

Astha terkejut. Kalindi bilang aku gak ingin itu terjadi dengan kau apa yang terjadi dengan aku. ia menangis dan berkata kau gak tahu pernikahan pertama aku adalah mimpi buruk. Jika aku berpikir tentang hal itu bahkan hari ini aku.  Mereka telah memberi aku begitu banyak rasa sakit. aku melihat bahwa wanita di Anjali. itu hanya karena Ajju yang aku menyingkirkan masa lalu aku. Astha berkata percaya Tuhan, gak akan terjadi dengan aku. Seperti Atul adalah kecerdasan Anda, Shlok akan dengan aku yang akan melakukan tugasnya. ibunya adalah ketat tapi aku memiliki keyakinan penuh bahwa aku akan menghidupkan kembali ibu dalam dirinya, gak peduli berapa banyak aku harus bekerja keras. Aku gak akan gagal seperti yang kau semua dengan aku. Atul tersenyum dan berkata Astha kau membuat aku bangga lagi. Astha memeluk Atul. Kalindi ingin yang terbaik untuk Astha.

Anjali melempar permen yang Kalindi dibawa. Kaka melihat dirinya dan berkata kau ingin mematahkan hubungan ini akan melawan Niranjan. Anjali berkata Astha akan memecahkan perdamaian rumah ini yang aku terjaga. Kaka berkata demikian kau akan disalahkan. Anjali bilang aku akan melakukan apa-apa dan menanggung apa saja untuk mendapatkan itu kembali damai. Astha berbicara kepada Shlok di telepon. ia berkata Anjali gak akan melakukan apa pun yang akan masalah kau dan keluarga Anda. Astha meminta ia untuk memanggil Anjali ibunya. ia berkata gak mudah untuk datang di rumah Anda. ia berkata seperti kau datang dalam hidup aku, kau akan datang di rumah aku juga. ia bilang aku gak bisa memberitahu kau berapa banyak indah kau cari indah di sari hijau. ia berkata mimpi aku untuk melihat kau dalam saree merah. Astha bertanya dan ia menggambarkan dirinya. Astha tersenyum. Mereka bicara romantis. Shlok memberikan ciuman di telepon. Astha pemalu. ia bertanya apa yang terjadi, kau gak menjawab. Astha berkata gak sekarang. ia berkata kemudian ketika. ia berkata gak tahu, aku akan memotong panggilan sekarang, aku punya banyak pekerjaan di pagi hari. ia tersenyum dan mencium boneka beruang nya. Keesokan paginya, Astha adalah di toko penjahit. Anjali memanggilnya dan meminta ia untuk datang ke rumah mereka pada waktu. Astha berkata ya dan terkejut melihat jyoti di toko.

Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Minggu 25 Maret 2018 - Episode 68


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Sabtu 24 Maret 2018 - Episode 67. Please share...!

Blog, Updated at: 09:47