Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 80

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 80
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 80
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 80Shlok dan Astha bersembunyi. Its Sojal ini ibu yang memata-matai mereka. ia mengatakan Astha datang ke sini tapi di mana ia pergi. ia tampak aroung untuk Astha dan melihat piring perak. ia mendapat bahagia dan menyembunyikannya di saree nya. Astha tertawa melihatnya. ia mengatakan apakah Anda melihat apa yang ia lakukan. ia mengatakan Anda Infront dari saya dan Anda berpikir saya akan melihat dia. ibu Sojal ini mengambil sendok perak dengan dia. Astha melihat tikus dan bergegas ke Shlok. ia mendapat bahagia dengan pelukan dan membelai nya. Musik plays Astha berdiri di kaki Shlok dan ketika ia menyadari, ia mengatakan maaf. ia pergi keluar dan mengambil bangku. ia bertanya tapi mengapa. Semua orang sedang menunggu Shlok. Niranjan bertanya di mana Shlok. Anjali bertanya Kalindi mana Astha. ia bilang ia tak akan berhenti tindakannya, benar. Astha dilengkapi dengan Shlok. Astha menawarkan bangku untuk Anjali. Anjali terlihat marah padanya.

Astha memberitahu Anjali Anda akan merasa lebih baik duduk di bangku. Anjali mulai membentak. Astha mengatakan suami dan istri duduk bersama dalam puja. Kalindi berpihak Astha ini. Anjali marah dan mengatakan tak menjelaskan saya ritual. Anjali melempar tinja. tinja jatuh pada Astha dan ia terluka. Astha jatuh dan Shlok marah. Atul dan Kalindi meminta Astha yang Anda baik-baik saja. Anjali mengatakan jika Anda melakukan sesuatu yang salah, hasilnya akan salah. ia mengatakan tak berani untuk mengubah aturan rumah saya. pandit meminta Niranjan untuk duduk untuk puja. Kaka menghilangkan tinja. Astha mengatakan Kalindi dan Atul untuk duduk di puja. Shlok tak mengatakan apa-apa dan duduk. Atul mengatakan maaf untuk mengganggu tapi puja ini tak dapat dilakukan tanpa istri. Niranjan mengatakan Atul benar Anjali. ia meminta Anjali datang. ia menegaskan. Anjali duduk di puja dengan Niranjan. Niranjan marah saat ia duduk dengan dia. ia bergerak kembali. puja dimulai. Niranjan dan Anjali melakukan aarti tersebut. Kaka melihat Astha dan pergi ke dia. Kaka mengatakan saya bisa membantu Anda, akan saya bawa obat-obatan. ia mengatakan tidak, saya baik-baik saja, yang aneh bahwa kita tak berbicara pernah bahkan setelah saya datang banyak kali di rumah ini. ia menyentuh kakinya. ia mengatakan saya pikir wanita tak harus di kaki, tapi di dalam hati. ia bilang aku senang bahwa Anda menjadi bahu dari rumah ini, saya pikir Anda akan memenuhi impian saya. Astha kata Kaka, saya pikir ada seseorang di rumah ini dengan siapa aku akan merasa berbicara yang baik. ia bilang aku sedang merasa lebih baik berbicara dengan Anda.

Kaka mengatakan saya selalu mendukung kebenaran dan aku akan selalu ada untuk Anda. ia mengatakan beberapa orang menunjukkan rasa sakit bahkan berpikir yang tak ada, dan beberapa orang menyembunyikan rasa sakit mereka yang sebenarnya. Anjali melihat Kaka dan Astha. ia marah. Sojal juga melihat mereka berbicara. Anjali mengirim Sojal ke Astha. Sojal meminta Astha untuk datang dengan dia. Kaka mengatakan pergi tapi hati-hati. Kaka tersenyum dan mengatakan yang terlambat tetapi seseorang datang di rumah ini yang memiliki kekuatan untuk membuat rumahnya rumah dan mengubah aturan ketat. Atul dan Kalindi hadiah Niranjan dan Anjali. Anjali mengatakan itu tak diperlukan dan memberikan saree untuk pembantu. Kalindi dan Atul terkejut antara lain. Anjali menghina mereka. Astha mengatakan bagaimana Anda baik-baik saja sekarang, kau terluka. Anjali mengatakan jika wanita duduk dengan rasa sakit, pekerjaan akan tertunda. Anjali ejekan Astha. Anjali meminta Sojal untuk datang dengan ia dan beranjak. malam nya, jaya melihat uang di piring aarti dan mengambilnya. Anjali datang dan melihat ini. ia mengatakan yang kurang, akan saya memberikan lebih banyak.


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 80. Please share...!

Blog, Updated at: 10:09