Sinopsis Shani Antv Senin 12 Maret - Episode 7

Posted by

Sinopsis Shani Antv Senin 12 Maret - Episode 7
Sinopsis Shani Antv Senin 12 Maret - Episode 7
Sinopsis Shani Antv Senin 12 Maret - Episode 7. Indra Dev mengatakan pertanyaan aku adalah siapa anak yang bisa menyerang Gandharvas aku? Bisa jadi pasti bukan anak biasa. Yam menyapa Surya Dev. Pesanan Anda diikuti. aku menyelesaikan tugas yang Anda berikan. Surya Dev memberkatinya. Yam menyapa Indra Dev. Indra Dev meminta Surya Dev lagi. Surya Dev mengatakan itu pasti bukan anak biasa. Itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki ansh Surya dan kuat seperti pejuang. Itu hanya dilakukan oleh Surya Putra. ia mengatakan pada Yam bahwa ia melakukan pekerjaannya dengan baik dan memberkati dia. Yam terlihat bingung. Indra Dev memperhatikannya. Apakah kamu melakukan ini? Yam terdiam beberapa saat tapi kemudian mengatakan bahwa ayah mengatakannya demikian itu benar. Indra Dev tersenyum. Dewa juga sering melakukan kesalahan. Seharusnya aku mengerti itu bisa jadi Surya Dev atau anaknya yang bisa melakukan ini di Surya Loka. Putra Anda akan menjadi terkenal karena pasti Surya Dev. Surya Dev menatap Chhaya dengan tajam. Indra Dev juga mengamatinya. ia memaafkan dirinya sendiri.

Yam juga bisa melihat pertukaran antara orang tuanya.

Chhaya mengikuti Surya Dev. ia sengaja melakukannya dengan sengaja. Gandharvas itu! ia menghentikannya. ia bilang ia milik kita! Surya Dev memberikan peringatan terakhir kepada Chhaya. Jauhkan anakmu di kontrol atau aku akan melepaskan amarahku. Indra Dev menanyai aku hari ini. Jika eksistensinya terbuka hari ini maka akan ada pertanyaan tentang aku. Sembunyikan ia dengan baik. ia bertanya padanya kapan wangi bunga disembunyikan. Kebenaran dan kekuatan keluar suatu hari atau lainnya. Bila keberadaannya gak bisa disembunyikan di Loka anda lalu bagaimana dan dimana aku menyembunyikannya? Sampai kapan? ia mengatakan kepadanya untuk melakukannya selamanya. Anda harus memikirkannya. gak ada yang tahu tentang ini. Entah Anda mengambil tanggung jawab ini atau aku akan dengan senang hati mengakhiri ceritanya sama sekali! ia menatapnya kaget. Yam mendengarnya siapa yang mereka bicarakan Apa yang orang tua aku sembunyikan dari aku? Aku harus mencari tahu Dimana ia di Surya Loka?

Shani sedang berjalan sendiri. ia merasakan kehadiran seseorang dan tebakan yang belum ditinggalkan anak itu. Anak itu tersenyum. aku harus berbicara dengan Anda tentang sesuatu yang penting. aku pikir kita harus menjadi teman. Shani bertanya mengapa ia berpikir begitu. Anak laki-laki memikirkan sebuah jawaban. Itu karena kita serupa. Shani bertanya padanya tentang hal itu. Kid menjawab bahwa kita berdua adalah orang yang tinggal di hutan. Anda berjalan dan aku harus berjalan untuk kesehatan yang baik. Shani menggelengkan kepalanya mendengar jawabannya. Kid menambahkan bahwa mereka berdua sendiri. Ini adalah kesamaan terbesar. Shani berhenti di jalurnya dengan marah. Anak retret melihatnya berbalik. Shani bilang aku gak sendiri. Aku punya ibu Kid mengangguk. Setiap orang memilikinya tapi aku melihatmu sendirian di siang hari. Shani menjawab bahwa ibunya selalu bersamanya. Kid melihat sekeliling. Dimana ia sekarang? Shani menunjukkan kepadanya batu itu. Anak itu bingung. Ibu di batu? ia sangat cantik. ia (Kakol) menyapa batu tersebut. Shani berjalan pergi sekali lagi. Kakol bertanya-tanya apa yang terjadi sekarang. Siapa yang memanggil batu ibunya? ia berjalan pergi tanpa mendengar apapun. aku gak mengerti orang macam apa dia! Baca Selanjutnya Sinopsis Shani Antv Selasa 13 Maret - Episode 8.


Tags: Shani Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shani Antv Senin 12 Maret - Episode 7. Please share...!

Blog, Updated at: 10:12