Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 79

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 79
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 79
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 79Anjali ejekan mereka mengatakan Anda selalu berbicara tentang masyarakat tapi saya tak lupa bahwa Shlok dan Astha harus mendapatkan infront menikah dari masyarakat, ia tinggal di rumah kami dengan Shlok sepanjang malam dan diterapkan uptan di pagi hari, Anda tahu apa yang masyarakat mengatakan untuk gadis-gadis tersebut. ia bilang aku akan menendang Astha keluar dari rumah saya, tapi saya berdaya karena Shlok mencintainya. Kalindi mendukung Astha dan meminta Astha apakah ini benar. Astha menangis. Kalindi terkejut oleh sikap diamnya. Anjali mengatakan meninggalkannya sekarang, berbicara dengan Astha nanti. ia meminta sopir untuk membawa hadiah. ia bilang aku lupa untuk mengundang Anda untuk Laxmi puja dan kami berharap Anda semua datang, membawa Astha dengan Anda. Atul dan Kalindi menundukkan kepala mereka turun. Anjali ingin mereka diwali bahagia dan mengatakan kami berharap Anda semua datang. Anda harus datang seperti yang kita punya terkait sekarang, yang tugas Anda sekarang. Kalindi menangis. Anjali beranjak. Kalindi melihat Astha marah. Astha mengatakan orangtuanya bahwa percayalah, aku tak ada di malam hari, aku pergi ke sana di pagi hari. Kalindi menampar dia. Astha mengatakan ibu Kalindi mengatakan tak mengucapkan sepatah kata pun.

Atul berhenti Kalindi dari pemukulan Astha. ia mengatakan tenang, Kalindi katanya akan memberitahu kami. ia bilang aku berada di rumah, ia tak memberitahu saya, saya tak percaya anak saya bisa melakukan ini. ia bilang aku mengatakan kepada Anda untuk menjaga Anjali senang tapi.  Astha mengatakan ibu yang tepat, yang kesalahan saya, saya seharusnya tak pergi ke sana, saya tak akan melakukannya kali ini, aku janji. Astha menangis dan pergi ke kamarnya. Kalindi marah dan duduk di pintu. Atul menenangkan ia dan meminta ia untuk menjadi tenang. ia mengatakan Astha kami undertood bahwa ia melakukan kesalahan dan saya yakin ia tak akan mengulangi kesalahan tersebut. ia mengatakan Kalindi kita harus pergi ke rumah Niranjan ini jadi katakan padaku item apa yang kita harus mengambil di sana.

Anjali panggilan Sojal dan tegur dia. ia meminta Sojal untuk bekerja lebih cepat. Ibu Sojal datang dan Sojal senang melihatnya. ia memeluk ibunya dan ibunya menyambut Anjali. ibunya memeluk Anjali dan Anjali terganggu. ibunya mengatakan pengemudi auto meminta untuk Rs. 3 dan aku Rs. 5 catatan jadi bagaimana saya bisa memecahkan catatan. ia meminta Sojal untuk memberikan uang kepada sopir auto. Anjali ejekan nya. Ibunya bilang aku tak bodoh, kau tahu itu. ia meminta Sojal untuk membawa beberapa makanan seperti ia merasa lapar. Anjali meminta Sojal untuk menghadiri dan beranjak. Sojal meminta ibunya untuk menunggu. ibunya berbicara padanya. Sojal meminta ia untuk datang berpakaian dalam cara yang baik. Ibunya mengatakan kalau aku berpakaian rendah seperti ini, orang akan berpikir saya perlu kasihan. Sojal mencoba untuk menghentikannya tapi ia meninggalkan.

Astha dan Shlok berbicara di telepon. ia mengatakan saya pikir saya harus datang ke rumah Anda dalam beberapa hari. ia bilang aku ingin berterima kasih Laxmi ji yang saya bertemu Anda setelah begitu banyak kesulitan. Shlok tersenyum setelah panggilan berakhir. Astha mengatakan saya akan berdoa agar orang tua saya tak mendapatkan dihina hari ini. ia berharap suasana hati Anjali ini tetap bagus hari ini. Anjali adalah memilih perhiasan. Ibu Sojal datang ke kamarnya dan terkejut melihat semua perhiasan. ia bertanya Anjali dapat saya datang di. Anjali mengatakan kebiasaan Anda untuk masuk ke dalam tanpa bertanya. jaya mengatakan begitu banyak perhiasan, apa yang Anda berikan kepada Astha. Anjali urusanmu mengatakan. jaya ibu Sojal ini mengambil beberapa koin perak dan membuat alasan dan beranjak.

Sojal datang dengan makanan dan mereka berbenturan satu sama lain. Anjali meminta Sojal untuk melakukan beberapa pekerjaan. Anjali meminta jaya untuk meninggalkan dan siap untuk puja Laxmi. ia setuju dan beranjak. Sojal datang ke Anjali dan mengatakan apakah Anda mengatur beberapa kejutan untuk Astha, ceritakan juga. Anjali mengatakan kita tak membeli apa-apa. Kurir orang mengatakan saya diminta untuk menyampaikan ini mendesak. Sojal dan Anjali melihat kalung itu. Sojal membuat Anjali memakainya dan Shlok masuk dan mengatakan berhenti. ia mengambil kalung dari Anjali dan beranjak. Anjali marah melihat tingkah lakunya. Sojal bilang aku pikir ia membelinya untuk Astha.
Anjali meminta Sojal untuk memanggil semua orang untuk puja. Astha dan orangtuanya berdoa kepada Tuhan di rumah mereka. Atul mengatakan akan kita pergi sekarang, kita harus tepat waktu di rumah Niranjan ini. Kalindi mengatakan apakah perlu untuk pergi ke sana, kita tak bisa membuat alasan apapun, mengapa untuk pergi ke sana dan mendapatkan dihina.

Atul bilang aku pikir kita harus membuat beberapa hubungan baik dengan mereka karena akan terus Astha senang. Astha mengatakan ibu jangan khawatir, Shlok ada, ia berjanji bahwa ia tak akan membiarkan siapa pun untuk memberitahu terhadap Anda dan saya. Atul mengatakan mari kita pergi.


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 79. Please share...!

Blog, Updated at: 10:07