Sinopsis Chandra Nandini Antv Episode 65

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Antv Episode 65
Sinopsis Chandra Nandini Antv Episode 65
Sinopsis Chandra Nandini Antv Episode 65Durdhara mengatakan bahwa saya seharusnya tak memasuki kamar jahat ini atau suatu hari ia akan memakan saya. Nandini berpikir tentang kata-kata menjemukan tentang membunuh Chandra dan anaknya, Nandini mengatakan bahwa maliketu ini adalah curang saya harus menginformasikan hal ini kepada Chandra tapi ia adalah musuh saya yang baik ia akan dibunuh dan Chaya ia tak bersalah sekarang maliketu akan menghancurkan hidupnya juga Tapi Chandra juga ada di belakangnya, tapi aku harus memberitahu Chandra bahwa aku tak dapat mencegah maliketu karena ia menentang pitahmaharaj, aku harus memberitahu Chandra dan berjalan ke kamarnya.

Nandini hendak pergi, Chandra bilang kenapa kamu di sini, Nandini bilang aku punya informasi penting, tadi malam maliketu datang ke kamarku dan menceritakan keseluruhan episode Chandra, Chandra bilang aku musuhmu juga kenapa tolong aku, Nandini bilang iya Anda hanya tapi saya tak dapat membantu maliketu dan Chaya ia tak bersalah, Chandra mengatakan beberapa jam sebelum maliketu ada di sini tapi itu penting saya lelah memberi saya pijatan, dan memberikan minyak kepada Nandini, Nandini mengira saya memberikan pesan penting seperti itu. Apa yang terjadi dalam pikirannya, Chandra mendekati Nandini dan mengatakan bahwa Nandini adalah istri saya dan bagaimana Anda menceritakan tentang maliketu, tanda-tanda Anda telah jatuh cinta pada saya, dan karena itu Anda merawat saya, Nandini mengatakan bahwa saya tak mencintai Anda dan Adalah musuhku yang menghancurkan keluargaku, Chandra mengatakan, bagaimana menurutmu aku akan mempercayaimu, maliketu memberitahuku apa yang kamu lakukan padanya yang diceritakannya padanya.

Maliketu masuk, Nandini terkejut juga melihatnya, maliketus ays ia ingin menikahi saya tapi Nandini saya maharaj dan saya menikah dengan Chaya dan Anda adalah bhabhi untuk saya, Nandini mengatakan ini salah, Chandra mengatakan bahwa Nandini cukup Anda tak ingin melihat keluarga dan saudara saya bahagia dan sekarang saya tak ingin melihat atau mendengar apapun dari Anda. Maliketu memberi Nandini tatapan dingin dan Nandini berjalan pergi, beranjak maliketu juga.
Maliketu menghentikan Nandini dan mengatakan apa yang Anda pikirkan tentang wanita cerdas, tak mudah, ia tak akan pernah mempercayai Anda sehingga tak pernah mengganggu saya, karena Chandra Anda adalah musuhnya dan Anda tak akan pernah bisa memenangkan kepercayaannya dan karenanya Anda tak punya pilihan untuk membantuku membunuh Dia, dan saya berjanji akan menikah dan Anda akan menjadi ratu saya yang berkuasa.

Chandra mengambil berkat Chanakyas, ia mengatakan bahwa saya senang mendengar kabar tersebut sehingga apa yang ingin Anda dapatkan, Chandra mengatakan seorang anak perempuan dan berharap mendapatkan pendidikan dari Anda, Chanakya mengatakan bahwa takshila tak mendidik wanita, Chandra mengatakan ini tak adil bagi wanita., Chandra mengatakan bahwa saya memiliki sebuah permintaan, Chanakya mengatakan kepada saya, Chandra mengatakan bahwa seseorang dapat memberikan pemeriksaan dari sini untuk takshila, Chanakya mengatakan jika ia masih di bawah umur.

Chandra pergi untuk melihat durdhara. Sunanda berdoa kepada surya, durdhara melihatnya dan mengatakan bahwa kamu melakukan ini setiap hari dapatkah kamu membantu saya, Sunanda bilang ya tanya saya, durdhara bilang orang Yunani makan hati wanita, durdhara bilang saat melihat helina aku merasa begitu, Sunanda bilang mungkin aku juga pernah mendengar Ini adalah setan, dan dengarkan jauh-jauh dari helina itu jika itu benar maka itu berbahaya, ini adalah orang yang sangat kejam, durdhara bilang aku sudah merasakan ini, Sunanda mengatakan durdhara pergi berdoa kepada tuannya dan berhati-hatilah karena orang-orang Yunani ini mendapat kekuatan dengan membunuh orang, Bahkan mengkonversikannya ke hewan jadi lebih baik pergi shalat, durdhara bilang oh tak ada tuan yang menyelamatkan saya dan pergi, Sunanda mulai tertawa. Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini Antv Episode 66


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Antv Episode 65. Please share...!

Blog, Updated at: 14:20