Sinopsis Chandra Nandni Episode 66

Posted by

Sinopsis Chandra Nandni Episode 66
Sinopsis Chandra Nandni Episode 66
Sinopsis Chandra Nandni Episode 66. Raj modra, Chandra Kamu telah jatuh cinta dan itu bertentangan dengan ajaran Kamu , Chandra berkata, tak acharya aku tinggal jauh dari ia dan ia mencintai maliketu, silakan Acharya maafkan aku dan jika itu adalah kesalahan terbesar aku menerima hukuman apa pun yang Kamu berikan, Chanakya meraih tongkat dan memukul Chandra tangan dan berkata, “sekarang beritahu Chandra adalah hal yang menyakitkan”, Chandra berkata “tidak”,

Chanakya berkata kepada Chandra “saat kamu berkata, Nandini mencintai maliektu, aku melihat rasa sakit di mata Kamu dan sekarang ketika aku memukul Kamu aku melihat tak ada rasa sakit, Kamu memahami Chandra ini, aku memakai Kamu mengambil diri kembali sebelum Kamu jatuh kepada Nandini” dan kemudian ia pergi.Chandra berkata, acharya ini tak mungkin, aku tak akan pernah mencintai Nandini. Avantika berkata kepada Nandini “Kamu dirampok kerajaan, aku melihat Kamu melakukannya”, Nandini berkata, “tapi aku tidak”,

Avantika berkata, aku melakukan ini untuk menyelamatkan Kamu, Nandini berkata, aku di kamar aku sepanjang malam, Avantika berkata kepada Nandini “hal yang Kamu lakukan akan menempatkan kita semua dalam kesulitan dan biarkan aku memberitahu Kamu berfokus pada kehidupan perkawinan Kamu sekarang dan tentang pitahamaharaj Kamu aku selalu berkata, gambar yang Kamu miliki adalah palsu”,

Nandini berkata, kepada Ma “silahkan”, Avantika berkata kepada Nandini “aku telah melihat semua orang aku mati di depan Kamu dan sekarang tak Kamu, jangan lupa Kamu menikah dengan Chandra itu tkamu bagi Kamu untuk Libe kehidupan yang bahagia depan harap dipahami”,  dan kemudian ia pergi, Nandini berkata, tetapi ketika aku mencuri cap. Durdhara berlari Helina dan akan takut dan berteriak,

Helina berkata, beraninya kau berkata, aku tak bisa melihat, durdhara berkata, aku berarti aku tak bisa melihat, durdhara berkata, itu ulang tahun maliketus dan jadi aku membuatnya salah satu mokut sekarang karena aku tak tahu sebelumnya apa Kamu memberikan, Helina berkata, aku memberikan apa-apa, Helina melihat Nandini dan menyebutnya dan durdhara Kamu harus beristirahat dan aku dan Nandini akan membuat ini untuk Kamu,

sehingga Nandini karena itu ulang tahun maliketus kita akan membuat ini pergi”, kemudian Durdhara pergi untuk istirahat, durdhara, Nandini berkata, maaf aku tak dapat membantu, Helina berkata, duduk untuk Chaya Nandini dan durdhara akan senang dan kami dapat melakukan ini untuk mereka yang benar, Nandini berkata, “ok”, dan kemudian ia pergi

Chandra di Sabha berpikir tentang Chanakya membuatnya menyadari bahwa ia jatuh untuk Nandini.Chanakya melihat Chandra tak memperhatikan, mantri meminta jadi apakah ini keputusan yang tepat, Chandra berkata, ini tak bisa terjadi, Chanakya berkata, apakah ini keputusan akhir Kamu, Chandra berkata, acharya keputusan Kamu adalah final, Chanakya berkata kepada Maharaj “kita harus membawamu”,
Chandra berkata, “aku akan membawanya”, kemudian Raj Modra tiba, Chanakya berkata, aku akan memberikan bertanggung jawab ini untuk manibhadra mahasiswa aku, dan aku hope maharaj baik-baik saja dengan itu, Chandra berkata, ya. Semua orang pergi, Chandra berkata, acharya tolong aku tahu Kamu marah tapi aku akan menemukan pandugan.

Helina berkata, ketika seorang wanita jatuh cinta ia tak pernah bisa melihatnya mencintai satu saham, Helina membuat tkamu di tangan dan berkata, Nandini akan berpikir ini adalah oleh Chandra dan aku akan mengambil keuntungan dan kapan Chandra akan tahu Kamu telah membuat mokat ia akan melempar Kamu keluar, Dasi pergi memberitahu maharaj aku ingin melihat dia. Nandini dekorasi Mukat, Helina bertindak seolah jarum ditusuk,

Nandini melihat tkamu dan bertanya apa tkamu-tkamu ini, Helina berkata, tkamu-tkamu ini Chandra Kamu tahu tkamu cinta, Chandra tak berhenti setelah ia dan oh jarum ini oh maaf aku bisa' t bantuan tolong menyelesaikan ini, Nandini berkata, apa-apa, Helina leaves.helina berkata, sekarang mari hanya Chandra tiba, Nandini berpikir ini berarti Chandra hanya suka Helina dan ingin hanya dia.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Helina melihat Chandra, dan berkata, aku tahu maliektu menikah dengan ulang tahun dan menikah dengan chaya dan sebelum aku menggunakan memberinya tetapi hari ini aku tak ingin berpartisipasi silakan mencoba dan memahami seperti Nandini yang sibuk mempersiapkan mukat khusus sesuai pilihan maliketus dan karena tak terlihat baik dan berita tak harus menyebarkan aku membuatnya duduk di kamar aku jangan marah,

Nandini berpikir tentang Chandra dan Helina belanja malam bersama-sama dan berkata, mengapa menangis ketika ia tak akan pernah menjadi milikku. Helina berkata, ia mencintai maliektu tapi ia menikah aku mencoba menjelaskan dan memintanya untuk pindah tapi ia tak mendengarkan. Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandni Episode 67


Tags: Chandra Nandni, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandni Episode 66. Please share...!

Blog, Updated at: 14:27