Sinopsis Chandra Nandini Antv Episode 64

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Antv Episode 64
Sinopsis Chandra Nandini Antv Episode 64
Sinopsis Chandra Nandini Antv Episode 64Nandini bilang kau Raja yang hebat tapi ingat saudara-saudaraku dan ayahku tak bersalah untukku dan kamu adalah pelakunya dan tak akan dimaafkan, Chandra berjalan pergi. Chandra mengatakan acharya apa sekarang, Chanakya mengatakan bahwa NAND berlari lagi, ia tak berdaya tapi ia punya Amartya, Chandra mengatakan tapi kami memiliki Nandini, dasi masuk dan berbagi beberapa informasi rahasia dengan Chandra dan ia cepat panik.

Durdhara tak sehat dan Vaidya memeriksanya, mora bertanya mengapa ia tak sadarkan diri, Vaidya mengatakan selamat tahan lama hamil, semua merasa sangat bahagia, dadi dan mora memberkati durdhara dan memeluknya, Chandra terus menangis, kata mora membagikan distribusi, dan hari ini Semua makanan akan dimasak sesuai selera durdharas, dan hati-hati sekarang, durdhara berjalan ke Chandra dan menyeka air matanya dan mengatakan sesuatu, Chandra memeluknya.
Helina saat mendengar kabar tersebut mengatakan apa yang Anda katakan dan meminta dasi untuk pergi dan berjalan ke ruang durdharas dan melihat Chandra memeluknya dan berpikir ini tak mungkin, saya akan memberikan anak pertama Chandra dan tak ada orang lain yang tak akan saya biarkan anak ini lahir. .durdhara mengatakan bahwa Chandra saya harus memberikan kabar ini kepada seseorang yang akan sangat bahagia dan pergi dan pergi ke Nandini dan mengatakan kepadanya akan kabar tersebut, ia menjadi sangat bahagia, durdhara mengatakan bahwa saya tahu Anda akan sangat bahagia, tapi saya memerlukan bantuan Anda dan Saya ingin Bayi saya memiliki ibu dan berjanji kepada saya bahwa Anda juga akan merawat anak saya sebagai bayi Anda sendiri, Nandini mengatakan bahwa janji, durdhara menjadi sangat bahagia dan Nandini melihat Chandra memandang mereka sebagai kejutan.

Chandra berjalan ke durdhara dan Nandini, durdhara mengatakan bahwa Nandini adalah orang yang istimewa bagiku dan ia adalah sahabatku dan sekarang aku akan pergi menemui yang lain, Chandra bilang aku akan ikut denganmu. Durdhara mengatakan tak tidak dan beranjak. Chandra membawa nandinis semua buku dan memberikannya kepadanya, dan mengatakan bahwa Anda pasti berpikir mengapa ini, sebenarnya takshila memiliki ujian besar dan Anda bisa melamarnya dari magad dan ini akan menjadi kesempatan bagus untuk Anda dan ini akan menjadi sombong. Saatnya untuk kami dan Anda bukan seorang dasi untuk saya dan fokus pada eduksi Anda dan itu juga akan memberi Anda kesempatan untuk berpikir bahwa saya benar-benar pelakunya, Nandini mengatakan bahwa hari ini Anda adalah orang yang paling bahagia di bumi dan berharap Anda belajar apa itu Ayah adalah dan hipe bayi Anda tak harus melalui apa yang saya alami.

Nandini di kamarnya, melihat maliketu di depannya, dan bilang apa yang kamu lakukan disini, maliketu tertawa dan bilang aku pikir kamu membutuhkanku anyways aku tak suka Chaya, aku tak tahan dengan dia, Nandini bilang kamu sudah menikah dengannya, Maliketu bilang tapi aku mencintaimu dan mendekati Nandini, Nandini mendorongnya pergi dan mengatakan betapa beraninya kamu, maliketu mengatakan sejak aku melihatmu aku jatuh cinta padamu dan kita memiliki musuh bersama dan Chandragupta mourya dan segera kamu Keinginan ayah akan terpenuhi Aku akan membunuh Chandra dan bayinya juga dan kemudian aku akan menjadi Raja dan kamu akan menjadi ratu saya dan Anda mengenal saya seperti saya mencintaimu, Nandini mendorongnya pergi dan berlari, maliketu mengatakan melihat apa yang terjadi selanjutnya Nandini ini Baru permulaan. Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini Antv Episode 65


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Antv Episode 64. Please share...!

Blog, Updated at: 14:19