Sinopsis Pardes Antv Episode 48

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 48.
Sinopsis Pardes Antv Episode 48.
Sinopsis Pardes Antv Episode 48Veer mengatakan wanita indian membuat suami menjadi Tuhan. ia bilang aku tahu Raghav lebih baik darimu, kamu menggunakan Raghav untuk pekerjaanmu dan membodohi dia, sebenarnya kamu bukan apa-apa tanpa dia. Veer bilang aku menolakmu Naina menamparnya. ia marah. ia bilang ingat ini, jika saya mendapat kesempatan untuk memilih antara Anda dan Raghav, Raghav akan menang, lain kali ketika Anda berbicara tentang Raghav, ingat bahwa Anda sedang berbicara dengan istrinya, dan ketika Anda mengatakan buruk tentang dia, saya akan terluka. , Saya tak tahu kenapa ia pergi. Veer bilang kau menamparku karena pelayan itu, aku janji Raghav akan menamparmu.

Raghav memanggil bank untuk mengetahui saldo rekeningnya. ia bilang saya telah menggunakan tabungan untuk menyelamatkan rumah Asha. ia tahu ia baru tersisa 1800 euro. Menurutnya, saya menyimpan banyak uang ini dalam hidup ini, bagaimana saya bisa mendapatkan uang untuk jaminan Rajeev, apa yang harus saya jual, saya tak punya properti. ia memeriksa hak patennya. ia mengatakan bahwa Balraj benar, paten ini tak memiliki nilai, saya membuat ini dan tak berguna, saya merasa sangat bersalah, saya menikah dan mendapatkan Naina di sini, saya tak dapat melakukan apapun untuk keluarganya. ia berpikir untuk mengatur uang, tapi bagaimana caranya.

Dia memeriksa tasnya dan mengambil beberapa lukisan. ia pergi. Naina mengira Veer menghina Raghav di depan semua orang, Raghav berhak mengetahui kebenaran Veer dan Sanjana, tapi jika ia tak dapat menangani kebenaran dan berhenti berbicara dengan saya maka .. anyways kita semakin terpisah, siapa aku kepadanya, hubungan adalah Dari hati, hubungan kita hancur bahkan di atas kertas, bahkan untuk kemanusiaan dan persahabatan, saya harus mengatakan kepadanya yang sebenarnya. ia mendengar Balraj, Sudha dan Pam. Balraj mengatakan bahwa kita semua melakukan perencanaan ini.

Sudha bilang aku benci Naina, kami membingkai Rajeev dan memasukkannya ke dalam penjara, melihat ia bertingkah seperti ia adalah pemilik, semua karena dukungan Dadi. Pam bilang kita setuju untuk hal yang sama, Naina datang ke sini dan memberi kami ceramah, Dadi memperlakukannya seperti ratu, kuharap kita bisa membingkainya juga. Balraj bilang kita akan berpikir, biarkan adiknya dipenjara. Naina menangis dan mengatakan bagaimana orang-orang ini, mereka telah menempatkan Rajeev di penjara, mereka membodohi Dadi dengan kehamilan palsu Sanjana, Dadi sangat mencintai mereka, saya harus mengatakan yang sebenarnya kepada Dadi.

Raghav pergi ke toko dan menunjukkan lukisan itu. Pria itu mengatakan lukisan pelukis indiannya yang terkenal itu. Raghav mengatakan bahwa saya mengenalnya, ibu saya dulu bekerja di rumahnya, saya membantu ibu saya dalam pekerjaannya dan ia membuat lukisan kami, ia memenuhi kehidupan ini, saya merasa ibu saya ada di depan saya, sangat istimewa bagi saya. . Pria itu bertanya mengapa Anda menjual ini? Raghav mengatakan bahwa pertanda terakhir ibuku, aku tak akan pernah menjualnya, tapi kenangan ada di hati, aku menjualnya untuk masa depan seseorang yang baik, aku harus menyelamatkan ibu lain, berapa banyak yang akan aku dapatkan untuk ini. Pria itu mengatakan 11.000 euro. Raghav mengatakan banyak, berikan padaku, terima kasih. ia merasa kasihan pada Naina dan berpikir untuk melakukan sesuatu untuknya. ia mendapat uang dan melihat lukisan itu untuk terakhir kalinya. ia pergi.

Dadi bertanya pada Veer apa yang ada di pipinya, bengkak. Naina bilang sepertinya ada yang menampar Veer. Veer bilang tidak, anjing keamanan menyerangku. Dadi mengatakan bagaimana, mereka setia. Veer mengejek Naina memanggilnya seekor anjing betina. Dadi meminta ia untuk mendapatkan salep yang dioleskan. Veer bilang baik-baik saja. Dadi bilang kamu akan menjadi ayah, aku sangat bahagia. Veer bilang aku punya pekerjaan, aku akan menemuimu. ia marah melihat Naina dan pergi. Dadi bilang ia masih seperti anak kecil. Naina bilang aku perlu mengatakan sesuatu. Dadi memintanya untuk duduk. ia batuk dan meminta obat-obatan. Naina mendapat obat-obatan. ia meminta Dadi untuk minum obat tepat waktu. Dadi bilang kalau kamu tak di sini, aku tak mau hidup, aku ingin kamu dan Raghav tinggal bersama, aku ingin melihat anak Veer, aku hanya tinggal untuk cucuku.

Sanjana berpikir bagaimana memberi tahu Dadi fakta bahwa cucunya tak akan datang, mungkin sebaiknya aku membebaskan Rajeev terlebih dahulu. ia meminta Dadi untuk minum obat tepat waktu dan pergi. Sudha dan Pam berbicara tentang ritual. Dadi bilang aku sedang berpikir untuk mengganti ritual, kita punya bahu baru Naina, kita akan membuat Naina melakukan rasam. ia meminta Naina untuk melakukan rasam Sanjana. Naina setuju. Sanjana dan semua orang membuat wajah. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 49.


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 48. Please share...!

Blog, Updated at: 14:24