Swaragini Antv Sabtu 22 Juli - Episode 59

Posted by

Swaragini Antv Sabtu 22 Juli - Episode 59
Swaragini Antv Sabtu 22 Juli - Episode 59
Swaragini Antv Sabtu 22 Juli - Episode 59.  Laksh mengatakan pada Swara dan Sanskar bahwa ia mendapatkan rumah pertaniannya untuk mereka. Dia meminta mereka untuk pergi dan memulai yang baru, sehingga ia ... lalu mengatakan bahwa kita dapat melanjutkan hidup kita. Laksh meminta Sumi pergi ke rumahnya dan beristirahat. Kata Sumi tapi Laksh memintanya untuk datang. Swara memegang tangan Sumi. Sumi pergi dengan Laksh. Annapurna membawa Sanskar ke dalam rumah dan meminta ia untuk mengatakan apakah pernikahan pertamanya palsu.

Sanskar mengatakan bahwa kita benar-benar sudah menikah sebelumnya. Sujata berpikir Sanskar melakukan dosa dengan berbaring di dalam area candi. Annapurna bilang aku percaya padamu, tapi kalau aku tahu kau telah berbohong ... lalu .... Swara menatap Sanskar dengan mengejutkan. Swara masuk ke kamarnya dan membuka jendela untuk melihat Sumi. Sumi duduk di mobil Laksh dan akan segera berangkat. Laksh melihat Swara. Laksh dan Sumi pergi. Swara bilang aku minta maaf Maa ............ .. maafkan aku Dia duduk dengan sedih dan meminta maaf padanya. Sanskar datang dan terus memegang bahunya untuk menopangnya. Swara

mengatakan apa yang telah kulakukan? Saya telah membuktikan bahwa ibuku sendiri salah? Apa yang ia pikirkan? Dia bilang kau telah berdusta di hadapan Tuhan karena aku. Dia bilang aku harus dihukum dengan buruk. Sanskar bilang kau gak melakukan kesalahan. Anda telah mengorbankan besar untuk orang tua Anda, dan menempatkan mereka di hadapan Allah. Swara terus menepuk bahunya dan menangis. Sanskar bilang aku telah salah janji. Dia mengatakan bahwa Tuhan akan menghukum aku karena kebohongan aku dan aku akan menerima hukuman itu.

Ragini berbicara dengan Dadi dan mengatakan bahwa ia gak memiliki keluhan dengan Sumi. Dia bilang ia ibuku. Dadi bilang sampai kapan kamu akan bagus. Dia mengatakan Swara akan jatuh lebih rendah, dan mengatakan bahwa ia menikahi Sanskar untuk membuktikan dirinya benar.

Ragini mengatakan Laksh mengatakan bahwa kita akan melanjutkan hidup dan mengatakan bahwa aku akan berbicara dengan Anda nanti. Dia merasa senang dan menghias ruangan. Dia mengingat pertemuan pertamanya dengan Laksh dan menjadi malu. Dia mengingat pernikahan dan senyuman mereka. Dia memeluk bantal dan mengatakan bahwa ia telah bekerja keras sampai hari ini.

Kemudian di malam hari, Parineeta dan Adarsh ​​membawa Swara dan Sanskar ke rumah pertanian dan meminta untuk memberi tahu apakah mereka memerlukan sesuatu. Mereka pergi. Ragini menyalakan lilin di kamarnya, sementara Laksh mendekatinya. Ang Lagade Re bermain .................. Tarian Ragini sensual saat nyanyian diputar ..........................

Laksh semakin akrab dengannya dan ciuman di keningnya. Dia mengangkatnya dan membuatnya beristirahat di tempat tidur. Dia mendekatinya dan mewujudkan pernikahan mereka. Ternyata menjadi mimpi Ragini dan ia terus menunggu Laksh untuk datang.
Laksh ada di rumah Sumi dan memintanya untuk makan sesuatu. Dia mengatakan apapun yang terjadi hari ini gak benar. Dia mengatakan Swara dan Sanskar berpura-pura menikah, tapi hari ini karena ketidakberdayaan mereka harus menikah. Dia bilang aku gak mengerti mengapa Swara setuju untuk menikah? Apa alasannya? Sumi bilang ada alasannya, tapi kamu gak akan mengerti. Laksh bilang kenapa Swara terbukti salah? Dia berjanji untuk mengatur semuanya dengan baik dan memintanya untuk memanggilnya jika ia membutuhkan sesuatu. Dia menatap wajah dan dedaunya yang cemas.

Ragini dengan senang hati menanti Laksh untuk pulang. Dia memanggilnya dan bertanya kapan ia akan pulang? Laksh bilang aku akan pulang, tapi mendapat telepon dari Swara. Dia bilang aku akan menemuinya jam 10 malam dan kemudian akan pulang. Ragini bertanya mengapa ia ingin bertemu denganmu. Laksh bilang ia ingin bertemu aku untuk terakhir kalinya. Dia bilang ia mengatakan

benar, jadi aku bisa melakukan hal ini untuknya. Ragini bilang kau benar Laksh berterima kasih padanya karena telah memahaminya. Ragini bertanya-tanya apa yang ingin ia ajak bicara dengannya. Ragini berpikir Swara mungkin ingin meminta maaf kepada Laksh karena melakukan kesalahan dengan ia (penculikan).

Swara dan Sanskar duduk gak nyaman di rumah pertanian, baru kemudian mereka mendengar bel pintu. Sanskar membuka pintu dan menemukan Laksh berdiri. Laksh masuk ke dalam rumah pertanian dan mendekati Swara ... ..Sanskar melihat ke atas. Ragini memeriksa jam tangan dan mengira

sekarang pukul 9:30 sekarang. Dia mencoba meyakinkan dirinya bahwa Laksh akan datang. Dia tidur sebentar dan terbangun. Dia khawatir memanggil Laksh, tapi jumlahnya gak terjangkau. Dia datang ke rumah pertanian dan melihat-lihat tempat yang didekorasi. Dia memanggil nama Laksh dan bertanya apakah ia ada di sana? Dia melihat Swara datang dan bertanya dimana Laksh?Baca Selanjutnya Swaragini Antv Minggu 23 Juli - Episode 60


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Sabtu 22 Juli - Episode 59. Please share...!

Blog, Updated at: 13:25