Swaragini Antv Jumat 21 Juli - Episode 58

Posted by

Swaragini Antv Jumat 21 Juli - Episode 58
Swaragini Antv Jumat 21 Juli - Episode 58
Swaragini Antv Jumat 21 Juli - Episode 58.  Sanskar berkata Maa akan mengerti kita, dan tahu Ragini membungkuk begitu rendah hingga membuat kita menikah. Swara berkata bahwa kita telah dikalahkan. Dia berkata apa yang akan kita lakukan sekarang untuk mewujudkan kebenarannya? Sanskar memintanya untuk gak menangis dan berkata semuanya sama. Swara berkata bahwa kita menikah di depan semua orang. Apa yang akan kami katakan kepada mereka bahwa pernikahan palsu kami berubah menjadi nyata, dan kami membuat lelucon besar. Sanskar memintanya untuk gak menceritakan apapun kepada siapapun, dan memintanya untuk gak menahan ketegangan.

Swara berkata bahwa Anda gak dalam ketegangan karena ingin pernikahan ini terjadi. Bagaimana Anda bisa merasakan apa yang saya rasakan dalam hubungan yang gak diinginkan? Sanskar terlihat. Sujata mengira ia telah jatuh ke dalam lubang dan tangisannya sendiri. Annapurna datang dan bertanya mengapa kamu menangis? Sujata berkata bahwa itu adalah air mata yang menyenangkan. Annapurna melihat Sumi datang dan menyambutnya. Dia bilang kau akan menghadiri pernikahan. Sumi meminta maaf dan mengatakan


bahwa ia perlu menemuinya Shona. Ragini memanggilnya Maa dan memeluknya. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja? Dia bilang kamu datang terlambat dan Swara dan Sanskar sudah menikah sekarang. Sanskar memegang Swara dan berkata bahwa Anda salah. Dia bilang kamu mencintai seseorang Dapatkah Anda senang melihat kekasih Anda kesakitan. Dia bilang aku ingin melihatmu

bahagia, dan menghilangkan masalah dari hidupmu. Dia berkata bahwa hidup saya gak salah dan saya akan meminta maaf kepada Anda sepanjang hidup saya. Dia bilang aku gak ingin menikah denganmu dan juga menghentikanmu, tapi keadaan memaksa kita untuk menikah. Dia berjanji untuk gak menunjukkan hak apapun padanya, dan menjadi temannya sepanjang hidup mereka. Dia bilang

kalau kamu gak setuju maka aku gak akan menghentikanmu. Annapurna meminta Ragini dan Sumi untuk berbicara dan masuk ke dalam. Dapatkah Anda senang melihat kekasih Anda kesakitan. Dia bilang aku ingin melihatmu bahagia, dan menghilangkan masalah dari hidupmu. Dia berkata bahwa hidup saya gak salah dan saya akan meminta maaf kepada Anda sepanjang hidup saya. Dia bilang aku gak ingin menikah denganmu dan juga menghentikanmu, tapi keadaan memaksa kita untuk

menikah. Dia berjanji untuk gak menunjukkan hak apapun padanya, dan menjadi temannya sepanjang hidup mereka. Dia bilang kalau kamu gak setuju maka aku gak akan menghentikanmu. Annapurna meminta Ragini dan Sumi untuk berbicara dan masuk ke dalam. Dapatkah Anda senang melihat kekasih Anda kesakitan. Dia bilang aku ingin melihatmu bahagia, dan menghilangkan masalah dari

hidupmu. Dia berkata bahwa hidup saya gak salah dan saya akan meminta maaf kepada Anda sepanjang hidup saya. Dia bilang aku gak ingin menikah denganmu dan juga menghentikanmu, tapi keadaan memaksa kita untuk menikah. Dia berjanji untuk gak menunjukkan hak apapun padanya, dan menjadi temannya sepanjang hidup mereka. Dia bilang kalau kamu gak setuju maka aku gak akan

menghentikanmu. Annapurna meminta Ragini dan Sumi untuk berbicara dan masuk ke dalam. Dia bilang kalau kamu gak setuju maka aku gak akan menghentikanmu. Annapurna meminta Ragini dan Sumi untuk berbicara dan masuk ke dalam. Dia bilang kalau kamu gak setuju maka aku gak akan menghentikanmu. Annapurna meminta Ragini dan Sumi untuk berbicara dan masuk ke dalam.

Ragini berkata jika Anda marah dengan saya atau diri Anda sendiri. Sumi bilang aku marah pada diriku sendiri, karena gak mempercayai putriku. Ragini bilang kau bisa mempercayai putrimu. Sumi bilang aku sedang berbicara tentang anak perempuan lainnya. Dia bertanya apa hubungan kita? Ragini bilang kau ibuku. Sumi berkata jika seorang anak membuat kesalahan, maka seorang ibu berhak

menghukum dan menunjukkan jalan yang benar. Ragini bilang iya. Sumi bilang yakin, dan menampar kerasnya. Ragini kaget. Sumi menamparnya berulang kali. Sujata datang ke Swara dan Sanskar dan memberitahu mereka bahwa Sumi menampar Ragini. Swara bertanya pada Sanskar, Anda bilang Maa gak sadarkan diri. Sanskar bilang aku berbohong. Shekhar berkata bahwa ia telah memutuskan

hubungan dengan Sumi dan ia meninggalkan rumah. Sujata meminta mereka untuk datang. Annapurna datang dan memintanya untuk berhenti. Sumi bilang aku menghormatimu, tapi jangan ikut campur di antara kita. Dia bilang Ragini harus menerima kejahatannya hari ini. Ragini mulai menangis saat Sumi mulai menamparnya lagi. Swara dan Sanskar datang kesana. Sumi meminta mereka untuk gak mengganggu dan meminta Ragini berkata yang sebenarnya. Sumi memintanya untuk

menceritakan, bagaimana ia telah menculik ibunya dan membuat Dadi menjadi bagian dari rencananya. Dia memintanya untuk menceritakan bagaimana ia memaksa Swara dan Sanskar untuk menikah, untuk mengubah pernikahan palsu mereka menjadi nyata. Annapurna bertanya apa yang kamu katakan? Sumi berkata bahwa Ragini telah mencoba membunuh Swara dan menikahi Laksh.

Swara bertindak untuk menikahi Sanskar, tapi ia memaksa mereka untuk menikah. Annapurna bertanya apa yang kamu katakan? Sumi berkata bahwa Ragini telah mencoba membunuh Swara dan menikahi Laksh. Swara bertindak untuk menikahi Sanskar, tapi ia memaksa mereka untuk

menikah. Annapurna bertanya apa yang kamu katakan? Sumi berkata bahwa Ragini telah mencoba membunuh Swara dan menikahi Laksh. Swara bertindak untuk menikahi Sanskar, tapi ia memaksa mereka untuk menikah.
Laksh berpikir tentang kata-kata Swara dan kesakitan. Dia mengingat pernikahan Swara dengan Sanskar dan tangisan. Dia ingat Ragini berkata bahwa itu adalah rencana Swara. Dia memanggil seseorang dan meminta orang tersebut untuk menghias rumah pertaniannya untuk saudaranya dan istrinya saat mereka menikah. Ragini meminta Annapurna untuk melihat apa yang sedang dilakukan

ibunya dengan dia. Dia bilang ibuku menentang saya. Aku gak punya apa-apa lagi sekarang. Dia bertanya mengapa Anda mengalahkan saya? Jika Swara telah melakukan pernikahan palsu maka mengapa Anda menghukum saya? Sumi memintanya untuk berhenti berakting dan berkata bahwa Swara mencoba untuk mempersatukan kita. Sujata mengira Ragini seharusnya ada di film. Sumi

bilang bagaimana kamu bisa jatuh begitu rendah untuk mendapatkan Laksh? Dia bilang kamu bisa melakukan apapun untuk mendapatkan Laksh dan dibutakan. Dia berkata hal yang berharga bagi Anda, akan jauh dari Anda dan akan menjadi impian yang mustahil untuk mendapatkannya. Dia

memintanya untuk berkata yang sebenarnya, Dan bilang aku gak akan membiarkan hidup Swara hancur. Aku akan membawa Swara kembali ke rumah. Dia berjanji bahwa setiap orang akan memaafkan Anda dan Laksh akan menerimanya.

Sanskar berkata Ragini gak akan pernah menerima kekalahannya. Swara bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang? Sanskar memintanya untuk membuktikan bahwa Sumi salah tinggal di rumah dan mengekspos Ragini. Sumi bertanya kepada Annapurna mengapa ia akan menceritakan tentang kebenaran pernikahan Swara dan Sanskar palsu, jika ia ingin menyembunyikan kebenarannya. Swara

mengatakan mengapa Anda berkata hal yang sama berulang kali. Sumi bilang Annapurna harus tahu tentang pernikahan palsumu. Swara berkata mengapa Anda berkata bahwa pernikahan kita palsu. Sumi memintanya untuk mengakhiri masalah ini dan berkata yang sebenarnya. Swara berkata bahwa kita belum pernah melakukan pernikahan palsu. Sumi bilang kau membuktikan

ibumu salah hari ini yang mengajarimu segalanya. Swara berkata apa yang kamu katakan? Annapurna meminta ia untuk mengakhiri drama tersebut. Dia berkata hal pertama adalah bahwa saya gak percaya Anda, Ragini melakukan banyak hal untuk menggabungkan Laksh dan Swara, ia gak dapat memisahkannya. Dia bilang aku punya kepercayaan penuh pada bahuku.

Ragini berkata gak tahu apa yang salah yang saya lakukan. Jika saya salah di mata Anda, maka saya ingin meminta maaf kepada Anda. Annapurna memberitahu Sumi bahwa Anda dan putri Anda berkata dua hal yang berbeda. Kita akan percaya siapa? Siapa yang akan memutuskan apa yang benar dan mana yang tidak?

Laksh bilang aku akan lakukan. Dia berkata apa yang akan terjadi jika mereka berpura-pura menikah. Dia bilang sekarang mereka sudah menikah dengan semua ritual. Swara sekarang istri Sanskar. Dia berkata kepada Sumi bahwa jika Anda berpikir bahwa hidup Swara gak akan hancur maka hal itu dilakukan. Dia berkata hanya ada satu cara untuk memperbaiki kesalahan, yang telah saya lakukan semua pengaturannya.Baca Selanjutnya Swaragini Antv Sabtu 22 Juli - Episode 59


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Jumat 21 Juli - Episode 58. Please share...!

Blog, Updated at: 13:20