Swaragini Antv Minggu 23 Juli - Episode 60

Posted by

Swaragini Antv Minggu 23 Juli - Episode 60
Swaragini Antv Minggu 23 Juli - Episode 60
Swaragini Antv Minggu 23 Juli - Episode 60.  Ragini bertanya apa yang kamu katakan? Swara mengatakan ia akan datang dalam beberapa waktu dan memintanya untuk mengurus Sumi. ia mengatakan kepada Shekhar bahwa ia akan kembali pada suatu waktu. Dadi badmouth tentang Swara dan Sumi. Shekhar memintanya untuk menghentikannya. Sujata memanggil Dadi dan bertanya tentang Sumi. ia mengatakan apapun yang telah terjadi itu baik. Dadi bertanya apa maksudmu? Sujata meminta ia untuk bertemu di luar. Dadi setuju. Sujata memintanya untuk memanggil Shekhar bersamanya. Dadi setuju. Sujata tersenyum melihat Sanskar. Dadi meminta Shekhar untuk datang bersamanya saat Sujata memanggil mereka. Shekhar mengatakan namun Mishti gak sehat. Dadi bilang Sumi sedang berakting dan gak peduli dengan Ragini atau dia.

Swara menegur Laksh untuk memeriksanya. ia bilang kau gak bisa melakukan apa-apa selain merusak barang-barangnya. Laksh bertanya padanya tentang Sumi. Swara mengatakan bahwa Sumi gak pernah berbohong sebelumnya, namun hari ini ia melakukan sebuah drama untuk menyelamatkan Anda dari rasa bersalah. ia meminta ia untuk memahami kondisinya. Laksh bilang ia juga terluka.


Swara bertanya benar-benar. Laksh memintanya untuk gak mengejeknya dan memintanya untuk mencoba memahaminya. ia bilang aku gak pernah ingin bertunangan dengan Ragini. Aku sudah diberi tekanan oleh Papa sebelumnya. Sinopsis Swaragini Antv Minggu 23 Juli - Episode 60Swara meminta Anda ingin mengatakan bahwa saya salah mengerti Anda. Laksh gak mengatakan apa-apa. Kukatakan padanya bahwa aku adalah tunangannya,

saat aku mencintaimu. ia bilang ia gak bermaksud menyakiti Ragini. ia bilang aku gak pernah menyadari saat aku mulai mencintaimu. ia bilang mempercayaiku bahwa aku sangat mencintaimu. Swara memintanya untuk menghentikannya. ia bertanya apakah Anda seorang superstar untuk mengubah keputusan Anda?

Sujata berterima kasih pada Dadi dan Shekhar untuk segera hadir. Shekhar bertanya apa yang terjadi? Sujata mengatakan bahwa saya ingin berbicara dengan Anda tentang Laksh dan ragini. Dadi memintanya untuk gak membicarakan sesuatu yang gak menguntungkan. Sujata meminta maaf dan

mengatakan hubungan ini gak bisa terjadi lagi. Shekhar bertanya apa yang kamu katakan? Sujata mengatakan Laksh gak ingin aliansi ini terjadi. Cerita Swaragini Antv Minggu 23 Juli - Episode 60Dadi mengatakan Laksh mengatakan bahwa ia ingin menikahi Ragini di depan semua orang. Laksh bilang aku bilang maa bahwa aku ingin menikahimu. ia bilang aku akan menerima semua keputusan. Swara bertepuk tangan dan berkata wow, bagus. Dia

bilang segera Anda akan mengerti. Sujata bertindak gak berdosa dan mengatakan bahwa ia mungkin gak memiliki kekuatan untuk mengatakan yang sebenarnya. Shekhar bertanya apa? Sujata mengatakan Laksh mencintai orang lain dan bukan Ragini. Dadi dan Shekhar kaget. Sujata mengatakan bahwa nama gadis itu ...... ..Dadi melihat Swara dan Laksh berbicara.

Swara mengatakan bahwa ia akan selalu ingat bahwa karena dia, kehidupan Ragini hancur. Sujata mengatakan Laksh mencintai Swara. Dadi mengatakan Laksh gak bisa melakukan ini. Shekhar mengatakan Laksh adalah teman Swara. Laksh memegang pegangan Swara. Swara meminta ia untuk meninggalkan tangannya. Laksh membungkuk berlutut dan mengatakan bahwa ia gak dapat

menanggung kebenciannya. ia bilang cintaku gak akan berakhir dengan kemarahanmu. Swara meminta ia untuk meninggalkan tangannya. ia menolak untuk menjadi teman lagi. Shekhar dan Dadi terkejut karena mereka hanya melihat mereka. Sujata bilang aku bisa mengerti rasa sakitmu. Saya gak egois, jadi berpikir untuk memberitahu Anda. ia pura-pura menangis. Shekhar meminta maaf pada Sujata dan pergi bersama Dadi. Sujata tersenyum melihat Laksh dan Swara. Laksh bilang aku
mencintaimu. Tolong jangan tinggalkan aku Swara mengatakan hanya kebahagiaan Anda yang penting bagimu, namun bukan keluargamu. ia menolak untuk mencintainya dan memanggilnya orang yang gak bertele-tele. ia mengatakan satu keputusan Anda bisa menghancurkan kehidupan seseorang. Laksh mengatakan cinta bisa terjadi satu kali dan gak pernah berakhir. Swara mengatakan bahwa kita bertanggung jawab atas hasil yang salah. ia pergi dari sana. Laksh berkaca-kaca mata.

Dokter meminta Sumi untuk beristirahat dan pergi. Ragini berterima kasih padanya. ia memberi obat pada Sumi. Sumi bilang ia perlu mengatakan sesuatu yang penting. Shekhar dan Dadi sampai di rumah. Dadi bilang kalau kamu diam hari ini maka saya akan berpikir bahwa asuhan saya salah. Anda harus menerima bahwa Sumi adalah bayangan hitam dan Swara adalah ...... ia mengingatkan Swara

meminta Ragini untuk menunggu suatu saat sebelum bertunangan. ia bilang itu sebabnya Sumi bertindak untuk menghentikan pertunangan tersebut. Swara pulang ke rumah dan melihat Shekhar dan Dadi dalam suasana tegang. ia bertanya apa yang terjadi. Sumi mengatakan pertunanganmu .........

Dida memintanya untuk mengatakannya dengan lurus. ia bilang Ragini akan tahu yang sebenarnya. Ragini bertanya apa? Sumi bilang ...... baru saja Dadi memanggil mereka. Ragini mengatakan maa gak sehat. Dadi bilang ia perlu bicara. Swara bertanya apakah saya mengatakan sesuatu yang salah? Dadi mengatakan gak ada yang gak bersalah darimu. Sumi bertanya apa yang kamu katakan? Dadi mengejek Sumi karena gak membiarkan Ragini bertunangan. Ragini bertanya apa yang kamu katakan?

Sumi bilang ia ingin mengatakan sesuatu dan meminta kesempatan. Dadi mengatakan bahwa ia telah memberinya cukup banyak peluang. Pertama, ia memberi kesempatan untuk menikahi Shekhar, membiarkannya tinggal di rumah, membiarkan Swara menjadi saudara perempuan Ragini, memberi

nama kepada Swara dan memberinya kesempatan untuk memanfaatkannya. ia meminta ia untuk meminta Swara tentang perbuatannya. Sumi meminta Shekhar untuk mengatakannya. Shekhar bertanya mengapa Anda dan putri Anda melakukan ini? Sumi bertanya apa? Shekhar mengatakan bahwa Anda telah bertindak dalam pertunangan tersebut.(cnsis)
Baca Selanjutnya Swaragini Antv Senin 24 Juli - Episode 61.


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Minggu 23 Juli - Episode 60. Please share...!

Blog, Updated at: 13:51