Swaragini Antv Episode 241

Posted by

Swaragini Antv Episode 241
Swaragini Antv Episode 241
Swaragini Antv Episode 241. Swara memberitahu Sumi bahwa Urvashi adalah orang yang menyerangnya. Sumi bilang di sana sangat gelap dan begitu aku merasa Janki ada disana. Dadi kaget. Urvashi mengatakan bahwa jiji aku datang untuk menyelamatkannya dari lado (Ragini). Swara mulai berpikir. Ragini berpikir jika ia telah melakukannya dengan benar dengan memisahkan Swara dan Sanskar.

Dia mengatakan bagaimana kita bisa bahagia memisahkan dua cinta itu. Dia mengatakan hal ini terjadi pada aku saat itu. Laksh datang dan bertanya apa yang terjadi? Ragini bilang aku baru saja keluar. Laksh memintanya untuk datang. Ragini bilang aku tahu apa yang harus dilakukan? Dia menutup pintu setelah daun laksh.tak  Dia mengeluarkan kartu pengacara dari berkas, sehingga ia akan menghentikan proses perceraian.

Sanskar meminta Swara untuk mengurus Sumi dan memberi obat tepat waktu. Dia meminta maaf padanya. Swara mengatakan tak apa-apa dan Maa akan baik-baik saja segera. Dia sangat kuat. Dia meminta maaf padanya dan mengatakan bahwa aku banyak bicara. Dia memegangi telinganya dan berkata maaf. Sanskar mengatakan bahwa aku bahagia bahwa gadis yang jujur dan jujur akan datang ke dalam hidup saya. Dia bilang aku cinta kamu Swara memeluknya dan bilang aku mencintaimu 3, 4, 5  san seterusnya. Dia memintanya untuk memanggilnya dan pergi. Urvashi mengatakan pada Swara bahwa sepertinyakamu tak mempercayai kata-kata saya. Swara mengatakan tak akan terjadi apapun pada siapapun sampai aku di sini. Urvashi memintanya untuk tak membuatnya marah. Swara mengatakan bahwa Janki adalah wanita yang baik dan meminta ia untuk tak melibatkan namanya. Dia bilang aku akan menangkapnya dengan tangan merah. Sumi mendengarnya dan bertanya apa yang sedang ia lakukan?

Swara mengatakan bahwa ia akan membuktikan bahwa semuanya dilakukan oleh Urvashi. Sumi memintanya untuk fokus pada pernikahannya. Swara mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan ini mempengaruhi pernikahannya. Ragini duduk di mobilnya dan meminta sopir untuk membawanya ke kantor pengacara. Laksh melihat arsip itu dan berpikir apakah Ragini pergi menemui Mr. Das. Dia pikir akan menjadi masalah jika ia tahu bahwa ini adalah dokumen perceraian kami, dan berpikir untuk menghentikannya bagaimanapun juga. Swara menggunakan cat di dekat jendela dan pintu. Urvashi datang dan bertanya tentang suaranya. Ragini sampai di kantor pengacara. Laksh sedang menuju kantor Mr. Das. Dia memanggil nomor Mr Das, tapi no. sedang sibuk. Ragini datang menemuinya dan bertanya pada Peon tentang dia. Peon memintanya duduk. Ragini meminta ia untuk melihat file perceraian Swara dan Sanskar. Dia bilang ia akan memeriksa dan masuk ke dalam. Dia memeriksa file-file itu. Laksh sampai di sana dan berlari masuk.

Ragini memintanya untuk memeriksa dengan urutan abjad. Dia memeriksa di S  Ragini melihat panggilan Laksh dan memanggilnya kembali. Dia bilang ia sibuk dan memutus panggilannya. Laksh menaiki tangga. Ragini meminta Peon untuk memeriksa dengan Maheshwari. Laksh berlari di tangga. Peon mendapat surat cerai Laksh dan Ragini. Dia bilang nama Swara tak ditulis dalam hal ini. Ragini bertanya lalu siapa namanya ditulis dan mengambil arsipnya. Laksh datang dan kaget melihat ia memegang berkas itu.

Swara bertanya pada Urvashi apakah ia akan pergi ke suatu tempat. Dadi bilang ia tak akan pergi ke mana-mana dan membawanya ke sana. Swara berpikir malam  ..Ragini bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Laksh bilang aku banyak memikirkan pembicaraanmu. Dia bilang ia sudah menaiki tangga untuk sampai di sana. Ragini bilang tak apa-apa sekarang. Laksh bilang aku akan mengurus semuanya sekarang. Peon menatap mereka. Dia bilang namamu Ragini  file ini  .Laksh bilang aku akan berbicara dengan Tuan Das. Ragini mengatakan pada Laksh bahwa peon mengatakan bahwa nama Swara dan Sanskar tak ada dalam file tersebut. Laksh bilang aku akan mengurus semuanya dan memintanya untuk datang.

Swara mendapat telepon Ragini yang memberitahukannya tentang Sumi. Ragini bilang aku akan datang ke Baadi sekarang. Swara memintanya untuk datang di pagi hari. Ragini memberitahu Laksh bahwa mereka akan pergi di pagi hari. Swara meminta Sumi untuk tak khawatir karena ia bersamanya. Dia keluar dari kamar dan mengatakan bahwa ia akan membawa keluar kebenaran Urvashi. Dia menggunakan cat / kimia lagi di malam hari. Dia pikir aku akan menangkapnya, karena pintu dan jendela ditutup sekarang. Dia mengatakan bahkan jika jijukamu datang maka ia tak bisa diselamatkan. Aku akan menangkapnya dengan sidik jarinya.

Swara mendengar lori dan bangkit dari tempat tidur. Dia menutup pintu Sumi dan mengatakan tak ada yang akan terjadi padamu Maa. Dia melihat seorang wanita pergi. Dia bertanya siapa yang ada disana? Wanita itu menyanyikan lori lagi. Swara mengatakan akan menangkap wanita ini. Dia melihat wanita pergi ke teras mengenakan saree yang sama dengan yang dikenakan Janki di foto itu. Dia melihat ia pergi ke teras dan memintanya untuk berhenti. Dia berjalan di sana. Wajah Janki ditunjukkan. Dia mencari wanita itu dan bertanya siapa kamu? Wanita itu jatuh ke tanah. Dia berbalik dan mengungkapkan wajahnya. Swara kaget melihat wajah Janki.
Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 242


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 241. Please share...!

Blog, Updated at: 13:34