Sinopsis Thapki Rabu 24 Mei 2017 - Episode 312

Posted by

Sinopsis Thapki Rabu 24 Mei 2017 - Episode 312
Sinopsis Thapki Rabu 24 Mei 2017 - Episode 312
Sinopsis Thapki Rabu 24 Mei 2017 - Episode 312. Bihaan membebaskan tangannya dan jatuh di tebing, sementara Thapki mencoba untuk memegang tangannya. Thapki berteriak Bihaan. Bani dan Tina berteriak Papa. Thapki melihat tangannya dan terguncang. Polisi datang ke sana. SHEKHAWAT gakut. Vasu membawa tali untuk diberikan kepada Thapki dan melihat Bihaan jatuh di lembah. ia terkejut. Bani terlihat terkejut. Amma Maayi terlihat pada terpengaruh. Vasu menuduh Amma Maayi untuk membunuh anaknya dan menampar berulang kali.

Dia bilang aku akan membunuhmu dan menunjukkan pistol di kepalanya. Inspektur meminta Vasu untuk mengurus dirinya sendiri. Vasu menampar lagi. ia menangkap keluarga Shekhawat dan membawa mereka. Thapki menangis dan pingsan ada itu sendiri. Vasu menangis dan pelukan Thapki. Dhruv, Tina, Balwinder dan lain-lain menangis. Bani terlihat kaget dan menangis. Mereka datang kembali ke rumah. Vasu tangisan berpikir tentang
Bihaan dan menangis buruk.

Dia memeluk pic dan berkata Bihaan aku  hilang. Thapki menangis dan shock. Sebuah lagu Sad memainkan sementara ia reminisces saat-saat yang dihabiskan dengan Bihaan ... .Tum Yahin Ho ............... .plays ...... .Mereka berkabung untuk mereka dan memiliki bertemu doa. Semua orang menangis.

Dhruv adalah tentang menempatkan karangan bunga pada foto Bihaan ini. Thapki berhenti ia dan bertanya apa yang ia lakukan. ia mengatakan Bihaan akan datang kembali. Dhruv mengatakan Bihaan telah meninggal. Thapki mengatakan Polisi belum mendapatkan tubuhnya dan gak ada yang dapat terjadi padanya sampai aku  mengalami sindoor, mengatakan Bihaan bahwa ia gak akan menangis dan akan tersenyum selalu,

meminta ia untuk datang, kata bagaimana aku  bisa tersenyum tanpa Anda. Bani berpikir Thapki bertindak dan kenang Bihaan membebaskan tangannya. ia meminta Thapki gak toucj Bihaan ini pic. Thapki bertanya apa yang kamu kagakan? Bani meminta ia untuk gak menyentuh Papa nya. Thapki mengatakan semuanya akan baik-baik saja, Tuhan mengambil ujian kami dan gak akan terjadi Papa Anda.

Bani mengatakan bahwa papa sudah mati karena ia dan meminta ia untuk gak bertindak yang baik. ia bertanya apakah kamu gak bosan akting. Thapki bertanya apa? Bani bertanya mengapa kamu melakukan kanyadaan saya, meskipun aku  menolak. ia bilang aku digunakan untuk menghubungi kamu ibu terbaik dan aku  beti terbaik.
Dia menunjukkan medali, hadiah dan kartu yang ia punya dan telah ditulis untuk Thapki. ia bilang ia telah menulis bahwa ia gak bisa tinggal tanpa ibunya, namun Bani akan hidup tanpa ibunya. Thapki bertanya apa yang kamu kagakan?

Bani mengatakan kamu ibu terburuk di dunia dan membenci aku  begitu banyak, maka mengapa kau melahirkan aku  dan bertanya mengapa kau gak membunuh saya. Thapki terkejut. Vasu mengatakan ia mencintai kamu sangat banyak. Bani mengatakan ia membenci saya. Dhruv mengatakan mamma kamu gak melakukan apa-apa.

Bani menyalahkan Thapki karena gak menyelamatkan Bihaan dan mengatakan jika Papa gak ada di sini, maka aku  juga gak di sini. aku  hanya putrinya dan jika ia gak hidup maka aku  seorang yatim piatu dan kamu membuat aku  yatim. Thapki kata Bani ...... Bani meminta ia untuk memanggil Tina hanya karena ia adalah putri Anda,

dan aku  telah meninggal dengan Papa saya. ia memakai tasnya dan mengambil bingkai foto Bihaan dan berjalan dari rumah. Thapki berjalan setelah ia dan meminta ia untuk gak meninggalkan dia. Bani duduk di bus dan mengatakan B untuk Bani mati untuk Anda. ia mengatakan dari hari ini aku  hanya putri aku  Papa, Bani Bihaan Pandey. Thapki berjalan setelah bus dan duduk setelah berjalan beberapa jarak. ia menangis.

Shraddha datang ke sana dan mengatakan ketika kamu bisa tinggal tanpa Bihaan, maka mengapa gak bisa tanpa dia. Thapki mengatakan kamu telah mengisi hatinya dengan kebencian.

Shraddha bilang aku telah mengisi hatinya dengan racun. Thapki terkejut. Shraddha mengatakan Bani akan membenci kamu sekarang dan mengatakan skor diselesaikan sekarang. aku  telah menyambar suami kamu dan anak dan meminta ia menangis untuk mereka semua hidup. Baca Selanjutnya  Sinopsis Thapki Kamis 25 Mei 2017 - Episode 313


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Rabu 24 Mei 2017 - Episode 312. Please share...!

Blog, Updated at: 12:11