Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Mei 2017 - Episode 297

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Mei 2017 - Episode 297.
Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Mei 2017 - Episode 297.
Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Mei 2017 - Episode 297. Aaliya berkata Ishita cinta yang dalam persahabatan juga. Ishita berkata Aku m sangat beruntung untuk mendapatkan Mani, kamu dan Vivaan, namun aku telah meninggalkan banyak hubungan di belakang, aku m senang bahwa aku m di sini,

saya gak tahu bagaimana akan putri saya, aku mencoba untuk melupakan semuanya, namun aku bisa 't. Pihu, Neelu dan Mrs. Bhalla mencapai kuil. Pihu langkah di kaki telanjang tanah dan melakukan drama bahwa ia terluka. ia meminta Mrs. Bhalla untuk berdoa. Ibu Bhalla tersenyum.

Ishita bilang aku gak tahu bagaimana akan putri saya, yang sulit bagi seorang anak perempuan berada jauh dari ibu, aku m sangat senang untuk memiliki kamu dengan saya, namun aku meninggalkan anak aku di sana, perasaan ketidaklengkapan membunuh saya.

Pihu mengambil piring aarti berkata ia harus melakukan pertobatan. ia berteriak dan berkata aku terluka, aku akan melakukan Mata Darshan dengan berjalan di batu-batu ini. Ibu Bhalla berkata baik-baik saja, memberi aku piring.

Shagun datang dan memegang kaki Pihu ini. ia tersenyum. Pihu berkata mumma, kamu di sini ... Shagun berkata ya, bagaimana ini bisa terjadi bahwa kaki anak aku terluka, dan aku gak mencapai di sini, aku akan membawa kamu ke kuil.

Pihu berkata tidak, aku akan berjalan di batu. Shagun bilang aku akan melakukan pertobatan Anda. Pihu memeriksa gelang dan meminta ia untuk memakai gelang di kedua tangan. ia memeriksa aksesoris, sindoor dan kemudian berlaku bindi padanya, berkata garis filmi.

Shagun terima kasih untuk mengajar, dan mengangkat nya. Pihu berkata melihat Dadi semakin senti melihat cinta kita. Ibu Bhalla berkata bahkan aku tahu bertindak seperti Anda. Mereka berkata Jai mata Di dan pergi ke kuil.

pagi nya, Amma meminta Appa untuk mendapatkan beberapa item, pandit akan datang untuk melakukan puja. Appa memberikan Ishita dan Ruhi ini foto. Mereka mendapatkan sedih bahwa bahkan setelah 7 tahun, kesedihan yang sama.

Dia berkata Raman dan melawan Ishita ini membuat keluarga terpisah. Appa berkata Romi dan Mihika juga membuat masalah lebih buruk, aku merasa kita harus minimal memenuhi Pihu. Amma bilang ya, ia adalah tanda terakhir dari Ishu, namun ia adalah dukungan Raman, Shagun mencintai Pihu banyak, seperti Ishita mencintai Ruhi. Amma berkata Ishita akan senang melihat Pihu bahagia. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Mei 2017 - Episode 298


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Mei 2017 - Episode 297. Please share...!

Blog, Updated at: 12:06