Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Mei 2017 - Episode 298

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Mei 2017 - Episode 298
Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Mei 2017 - Episode 298
Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Mei 2017 - Episode 298. Ishita melihat foto dan teriakan Ruhi ini. Kenangnya Ruhi.ia ingat pernikahannya dengan Raman. ia ingat bayinya yang baru lahir dan kematian Ruhi ini. ia bilang aku merindukanmu setiap saat, gak ada yang akan memaafkan aku di rumah itu.

Ibu Bhalla berbicara kepada Raman di telepon tentang Barsi Ruhi ini. ia berkata seperti yang kamu inginkan, aku akan membuat Mr Bhalla duduk di puja, aku ingin kamu untuk duduk di puja, kapan kau akan pulang. ia mengakhiri panggilan.

Simmi berkata mengapa kamu mencoba, ia membuat alasan dan kiri hari ini, ia gak ingin mengingat hari ini, ia kehilangan dua orang yang paling ia cintai. Ibu Bhalla berkata aku rindu Ruhi, ketika aku melihat Pihu, aku lupa yang Pihu, gak Ruhi,

tapi aku rindu Ruhi dan Ishita banyak, kita harus melakukan Barsi Ishita juga. Simmi kata Raman berkata kita gak akan berbicara tentang Ishita, Pihu gak harus tahu tentang Ishita. Ibu Bhalla berkata tetapi melakukan hal ini gak akan membuat ia keluar dari ingatan kita.

Simmi berkata Pihu terlihat seperti Ruhi kami, ia adalah Ruhi dan bayangan Ishita, kita punya kedua di Pihu, berhenti menangis, kita harus melakukan puja untuk perdamaian jiwa Ruhi ini. Mereka menangis. Ibu Bhalla bertanya tentang Ananya.

Simmi berkata Ananya akan datang, orang tua Parmeet ini ingin menghabiskan waktu dengan Ananya. ia pergi. Ibu Bhalla memeluk Ruhi ini pic. Aaliya panggilan Ishita dan berkata Appa baik-baik saja, aku tahu air mata kamu gak akan berhenti hari ini. Ishita berkata tidak, aku m baik-baik saja.

Aaliya bilang aku tahu kau juga. Ishita bilang aku tahu, aku menangis, tapi gak sekarang, janji. Aaliya berkata aku menelepon untuk berkata Appa baik-baik saja, dokter memberi pembunuh rasa sakit lambat, ia tidur. Ishita berkata menghubungi aku jika kamu membutuhkan aku di sana.

Adi melihat seorang pria tua di cermin mobil. ia bergegas untuk membantu ia dan menyelamatkan ia dari tertabrak pengendara sepeda. Pria mengucapkan terima kasih dan meminta namanya. Adi berkata nama aku adi Bhalla, berdoa untuk ibu saya, di mana pun dia, ia yang Barsi hari ini. Orang tua itu berdoa untuk ibunya.

Adi pergi ke Mr. Bhalla dan Appa, dan meminta mereka untuk datang. Pria itu berkata seorang pria yang indah, ibunya telah memberinya nilai-nilai yang benar-benar baik, ia hanya penghubung antara Dada dan Nana nya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 26 Mei 2017 - Episode 299


Tags: Headline, Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 25 Mei 2017 - Episode 298. Please share...!

Blog, Updated at: 10:33