Sinopsis Paakhi Antv Episode 276

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 276.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 276.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 276. Pakhi ada di kamar Nandini, ia menemukan pesan di telepon nandini dan mengatakan bahwa aku seharusnya tak memeriksa telepon seperti ini tapi keraguan bisa terjadi pada siapa saja, ia memeriksa telepon dan menemukan pesan dari satu orang yang telah memanggil nandini sebagai beberapa tempat, Pakhi mengatakan siapa yang bisa Jadilah orang ini. Di beberapa tempat yang terpencil, nandini bertemu dengan satu orang, Pakhi datang ke sana dan mengatakan siapakah orang ini?. Kenapa kamu bertemu dengannya, apa hubungan anda dengan dia? Anda bertemu dengannya setiap hari dan berbohong kepada kami, apa sebenarnya, Nandini mengatakan bahwa Anda ingin tau kebenaran, tak ada tempat bagi wanita yang suaminya telah meninggalkannya di masyarakat ini tapi aku ingin hidup,

saya ingin seseorang mencintai aku mengapa aku mencoba Untuk menemukan cinta pada pria ini, kanwal, aku tak tahu apa yang salah atau benar tapi Anda tau benar sekarang, nandini berkata kepada Kanwal aku minta maaf, Anda harus menghadapi semua ini karena saya, pergi dari sini, ia pergi, Nandini berkata kepada Pakhi bahwa apa yang bisa aku lakukan, aku biasa memakai pallu di kepala aku selama 24 * 7,

saya sudah bosan dengan kehidupan ini tapi jiji biasa mengikat aku di rumah, aku biasa pergi ke pasar dimana aku bertemu dengan Kanwal, ia adalah pengusaha , Kami mulai saling mencintai tapi jiji tak akan mengerti ini, Pakhi bilang aku minta maaf, aku tak tahu tentang ini, Anda berhak hidup, aku akan berbicara dengan jiji, Nandini mengatakan tak ada yang melakukan, aku telah menemukan kebahagiaan setelah banyak Waktu, aku tak bisa membiarkannya pergi,

Pakhi bilang jangan khawatir, aku bersamamu dalam apapun yang kamu lakukan. Di malam hari, Veer meminum susu itu, Pakhi berpikir bahwa berhari-hari berlalu dan aku tak dapat menemukan bukti yang kuat, seseorang membuat Veer pusing sepanjang hari tapi aku tak memiliki bukti, pengubah ada di ruangan, pria misterius datang untuk mencekiknya tapi kaca susu Jatuh dari meja, ia lari dari sana, Pakhi bertanya siapa yang ada disana,

dia masuk kamar dan menemukan kaca pecah di tanah dan membelok tidur. ia mulai memilah-milah piecfes dan menemukan obat di dalamnya, ia terkejut dan menatap Veer. ia memeriksa tablet itu dan menyimpannya dalam satu kotak, ia berpikir bahwa pengedar diberi obat-obatan dalam susu, mengapa ia tak bangun saat gelas pecah, ia memanggil Veer tapi ia dalam keadaan tidur nyenyak, Pakhi berpikir untuk menguji obatnya.

Di pagi hari, Pakhi bertanya kepada dokter tentang obatnya, Dokter mengatakan bahwa itu diberikan kepada orang-orang secara keseluruhan tak stabil secara mental, anti-depresan dan kecanduan di dalamnya, ini adalah larangan di negara kita, bagaimana Anda mendapatkannya, Pakhi bertanya tentang sisinya. Dampaknya, dokter mengatakan orang akan kehilangan ingatannya dan tak ingat,
Pakhi berpikir bagaimana bisa ada yang membungkuk begitu rendah untuk properti. Kumu demam, Jiji bersamanya, Pakhi datang dengan makanan dan bilang aku telah membuat sesuai denganmu jiji, jiji bilang buat kumu memakannya, ia pergi. Jiji datang membelok dengan susu, ia bilang aku terluka melihatmu seperti ini, relamu tak ke mana-mana, ulang tahunmu akan datang, jika tak ada yang terjadi dengan relasi ini maka ulang tahunmu adalah hari terakhir relasi ini, ia curiga Terlihat membelok.

Kumu pergi untuk mencuci wajahnya, Pakhi mengambil selimut dan menemukan botol obat di sana, ia melihat obatnya dan mengatakannya sama seperti yang ada di kaca pengantarnya, anti-depresen, ini berarti jiji melakukan semua ini tapi aku harus terlebih dahulu. Konfirmasikan, mungkin jiji mengkonsumsi obat-obatan ini tapi dilarang, Kumu datang ke sana, Pakhi duduk bersamanya dan mengatakan bahwa kamu bekerja dengan baik dan melakukan semua hal fro jiji,

Kumu mengatakan jiji juga menjagaku, jiji sangat lembut dari dalam, aku tak Merasa seperti yatim piatu dengannya, Pakhi bilang kau selalu bersama jiji, kamu harus tahu ke rumah sakit mana jiji masuk untuk kesehatannya, Kumu mengatakan jiji tak pernah pergi ke rumah sakit, ia baik-baik saja, ia tak pernah pergi ke rumah sakit, pikir Pakhi kemudian. Mengapa obat-obatan ini adalah dengan jiji, itu berarti untuk Veer, jiji sedang mencoba untuk membunuhnya, aku harus memberitahu Veer,

Pakhi pergi dari sana, Jiji berkata kepada Veer bahwa Anda menanggung semua tekanan, menerima apa yang Tuhan berikan kepada Anda, menerima apa yang Tuhan putuskan pada hari ulang tahun Anda, minum susu, ia pergi. Pakhi masuk kamar dan menemukan susu minum Veer, ia berteriak satu menit, tak minum susu ini, Veer bertanya apa?. Pakhi mengatakan bahwa Jiji sedang mencoba membunuh Anda,

dia mencampur zat anti-depresan dalam susu Anda sehingga ia akan membunuh Anda dan ini akan terlihat seperti bunuh diri, Veer bertanya apakah Anda paham, Pakhi mengatakan bahwa Anda tak dapat melupakan hal-hal akhir-akhir ini? Pusing akhir-akhir ini, ia bilang aku juga menemukan obat-obatan ini di kamarnya, Pakhi bilang aku bilang bunuh diri saat Keerti meninggalkanmu, kheer Anda telah berlian di dalamnya untuk membunuh Anda, Anda tahu mengapa ia ingin membunuh Anda? ? Ayahmu telah memberikan seluruh harta miliknya untukmu, tapi kau bisa mendapatkannya jika kau menikah sebelum keesokanmu yang ke-38 jika tak properti pergi ke keluargamu, itulah sebabnya ia ingin membunuhmu. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 277


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 276. Please share...!

Blog, Updated at: 18:37