Sinopsis Paakhi Antv Episode 277

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 277
Sinopsis Paakhi Antv Episode 277
Sinopsis Paakhi Antv Episode 277. Pakhi mengatakan kepada Veer bahwa Jiji ingin membunuh Anda karena Anda pemilik properti keseluruhan hanya jika Anda menikah sebelum berusia 38 tahun dan Anda sudah menikah, Jiji tidak ingin Anda mendapatkan seluruh properti karena itulah ia mencoba membunuh Anda, aku telah mengumpulkan bukti terhadapnya, aku tahu Anda sangat mencintainya, Anda tidak dapat berpikir bahwa ia tidak dapat melakukannya kecuali ia adalah pelakunya, karena itulah ia memberi Anda waktu sampai hari ulang tahun Anda untuk memutuskan hubungan kami, ia juga menginginkan Anda Istirahatlah perkawinan ini lagi ia akan membunuhmu, Veer bilang jiji itu seperti ibuku, kita punya relasi kalau ia akan hancur, bahkan jika Tuhan memberitahuku bahwa jiji menginginkan sesuatu yang buruk untukku maka aku akan berhenti mempercayai tuhan.

aku bisa minum racun darinya Tangan, Pakhi bilang aku punya bukti. Veer mengatakan bahwa aku dapat mengatakan bahwa semua itu terjadi karena Anda, Anda menemukan berlian di kheer saya, Anda menemukan saklar listrik saat sedang mengerjakan arus, Anda berada di belakang segalanya, saat aku mengaku bahwa aku mencintaimu, Anda telah membuat Hidupku sih, kamu bisa saja mengatakan tidak atas usulku tapi kamu menghina saya,

dan sekarang anda berada di belakang keluarga saya, Pakhi bilang bahwa kamu salah jalan, hidupmu dalam bahaya, Veer bilang kamu tidak mengerti apa-apa sehingga kamu mulai ragu Semua orang, jiji sedang mencoba untuk membuat kita satu tapi Anda meragukan niatnya, Lavanya memberitau kepada Veer mendorong Pakhi di tempat tidur, Veer pergi dari sana, Lavanya datang ke Pakhi dan mengatakan bahwa mari kita pergi dari sini, Anda tidak dihormati di sini, mari Pergilah,

Pakhi bilang tidak, aku tidak bisa meninggalkan Veer sekarang, Lavanya bilang kau ingin dibebaskan dari hubungan ini dan sekarang apa yang terjadi?, Pakhi bilang aku tidak bisa memberitahumu apa yang membahagiakannya tapi aku tidak bisa meninggalkan veer sekarang, Lavanya bilang kamu tidak bisa atau kamu tidak mau?. Apakah Anda telah mengembangkan sudut yang lembut untuknya, Pakhi mengatakan tidak seperti itu,

tentang tugas aku dan aku harus memenuhinya, Lavanya mengatakan bahwa tugas terpenuhi untuk mereka yang Anda sendiri, Anda tidak memiliki hubungan dengannya, Pakhi mengatakan bahwa aku memiliki, aku memiliki hubungan dengan Veer dan aku harus memenuhi tugas yang berkaitan dengannya, Lavanya mengatakan bahwa saudaraku pergi dan sekarang bhabhi aku juga menjauh dari saya, Anda membuktikan bahwa bhabhi tetap bhabhi sampai saudara laki-laki hidup,

berbahagialah dengan hubungan baru Anda, tetapi aku Setiap hubungan dengan rumah ini rusak sekarang, ia pergi dari sana. Riya datang ke sana dan bertanya, ia bilang kita teman, kamu bisa memberitahuku apa yang proble, Pakhi menceritakan semuanya dan bagaimana seseorang mencoba membunuh Veer, Riya bilang sedang melakukan semua ini, Pakhi mengatakan setelah mendapatkan semua bukti, Keraguannya ada pada Jiji,
saya berbicara dengan Veer tapi ia tidak mempercayai aku karena ia sangat mencintai jiji, ia pikir aku melakukan semua ini untuk memutuskan hubungan ini, tidak masalah apa yang dipikirkan oleh aku tentang aku tapi aku harus Selamatkan hidupnya, Riya bilang aku bersama kamu Pakhi sekarang, untuk membuat Papa dan aku bersatu, kamu mempertaruhkan Ayan juga jadi aku percaya kamu dan aku akan membantumu, sekarang mari kita masuk teras.

Riya dan Pakhi pergi saat mereka mendengarkan Nandini berbicara di telepon dan mengatakan bahwa aku sangat merindukanmu, aku ingin tinggal bersamamu tapi kau tahu jiji, ia akan membawa badai jika ia tahu tentang kami, Jiji mengatakan bahwa ia meluangkan waktu untuk bersiap-siap, Veer mengatakan seusianya untuk berpakaian, Veer mengatakan bahwa aku berpikir untuk membuat Nandini menikah lagi, jiji terkejut dan mengatakan bahwa ini tidak mungkin terjadi,

Anda tau apa yang Anda katakan, Veer mengatakan bahwa aku Tahu, kamu mengerti bahwa ia menghadapi ketidaksetiaan orang lain, Jiji bilang ia sudah menikah, Veer mengatakan bahwa relasi yang mati dalam hidup kita, kenapa Nandini bisa hidup seperti itu?. Nandini datang ke sana, Veer berkata kepada nandini bahwa aku harus tahu bahwa Anda jatuh cinta dengan pria dan namanya Kanwal, nandini mengatakan tidak ada yang tidak benar,

Veer mengatakan bahwa aku tahu bahwa Anda akan mengatakannya sehingga aku memanggil orang itu di sini saja. , Nandini kaget, Kanwal datang ke sana, Veer bilang ia pebisnis, Charu kaget melihat Kanwal dan bilang cant ini bisa terjadi, Pakhi bertanya kenapa? Charu bilang aku pikir Jiji akan bermasalah, Veer mengatakan apa masalahnya jika mereka berdua ingin mencintai bersama, seharusnya tidak ada masalah dengan pernikahan mereka,

Nandini mengatakan tidakkah ini tidak benar, Kanwal bilang ya, aku baik-baik saja jika aku tidak melakukannya. Menikah nandini, Veer mengatakan mengapa tidak, ia akan menikahimu, Veer berkata kepada Jiji bahwa Anda harus memikirkan Nandini, bagaimana ia bisa menjalani seluruh hidupnya sendirian, ia telah memilih seorang pria untuk dirinya sendiri dan Anda seharusnya bahagia untuk itu, dan Nandini terlihat tegang.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 278


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 277. Please share...!

Blog, Updated at: 18:39