Sinopsis Thapki Kamis 25 Mei 2017 - Episode 313

Posted by

Sinopsis Thapki Kamis 25 Mei 2017 - Episode 313
Sinopsis Thapki Kamis 25 Mei 2017 - Episode 313
Sinopsis Thapki Kamis 25 Mei 2017 - Episode 313. Shraddha berkata Thapki bahwa ia telah memenangkan meskipun ia telah hilang dan Anda telah kehilangan meskipun Anda telah menang. ia meminta ia menangis untuk suami dan putrinya semua kehidupan. Thapki berkata bahwa orang-orang baik gak pernah kehilangan dan memberitahu bahwa Anda telah membuktikan bahwa orang jahat gak pernah berubah dan meminta ia untuk melihat wajah licik dan berkata gak ada yang tersisa untuk Anda.

Dia berkata satu hari Bihaan dan putri saya akan kembali, ini adalah keyakinan saya, namun Anda akan merindukan hubungan, Anda gak akan memiliki suami atau anak dengan Anda dan kutukan nya. Suman memberikan air untuk Vasu. Vasu minum air dan teriakan. Suman meminta ia untuk mengurus dan berkata saya gak tahu apa yang terjadi di rumah kami. Balwinder berkata Bani pun terkejut sejak Bihaan meninggal.

Suman berkata mengapa Bani melawan Thapki. Vasu berpikir mengapa ia gak kembali. ia mendapat panggilan Thapki ini. Thapki berkata bahwa Bani tersisa di beberapa bus dan aku gak bisa menghentikannya. Vasu berkata ia adalah seorang gadis kecil. Thapki berteriak untuk bantuan kemudian.

Vasu bertanya apa yang terjadi. Tina bertanya apa yang terjadi? Vasu berkata bahwa Thapki akan kembali di kadang-kadang dan meminta Suman untuk mengambil Tina dalam. Balwinder bertanya apa yang terjadi dengan Bani. Vasu menceritakan apa yang dikatakan Thapki padanya. ia berkata sesuatu yang salah pasti. Balwinder dan Dhruv pergi untuk mencari Bani dan Thapki. Vasu berdoa untuk mereka.

Dhruv, Vasu, Balwinder mencari Thapki pada bus berdiri. Vasu menemukan ponsel Thapki pada sisi jalan dan berkata bahwa ia dalam kesulitan. ia menunjukkan telepon untuk pejalan kaki dan menunjukkan Thapki ini pic menanyakan apakah mereka melihatnya. ia menangis ketika gak ada orang mengidentifikasi dirinya.

Vasu berkata Bihaan telah meninggalkan, jika terjadi sesuatu Thapki maka apa yang akan saya lakukan. Balwinder meminta ia untuk mengontrol emosi dan berkata kami akan mengajukan keluhan Polisi.

Beberapa preman menculik Thapki dan membawanya ke beberapa pabrik seperti tempat. Mereka membuat bau kloroform nya. Thapki pingsan. Mereka mengikat ia dan daun. Tina melihat mimpi dan bangun mengejutkan.

Suman berkata mamma Anda baik-baik saja. Suman meminta ia untuk berpikir yang baik dan berkata mamma Anda gak akan pernah pergi dan akan mengatasi semua kesulitan dan kembali kepada Anda. ia memeluk. Tina menangis.

Balwinder memberitahu Inspektur yang Thapki dan Bani keduanya hilang. Inspektur berkata itu gak membuktikan bahwa ia diculik dan berkata Bani pergi dengan keinginannya. Vasu bilang aku mendengar suara Thapki di telepon.

Inspektur berkata kita akan mencari ia dan berkata bahwa mereka memiliki cara untuk mencari mereka namun membutuhkan uang untuk itu. Vasu meminta ia untuk mengambil uang sebanyak mungkin. Inspektur berkata bahwa mereka akan mendapatkan pic mereka diposting di koran dan akan menyatakan
hadiah uang bagi orang menginformasikan tentang mereka. Tina datang dan meminta Vasu untuk memanggil Thapki. Suman berkata ia akan segera datang. Vasu ingat saat-saat ia dengan Bani, Bihaan dan Thapki ... dan menangis. Tina juga menangis untuk adiknya. Dedo na Phirse wahi ... lagu Thapki memainkan ......

Kemudian Vasu mendapat telepon dari seseorang yang memintanya untuk datang ke tempat (di mana preman telah disimpan Thapki captive) tanpa polisi menginformasikan dan untuk mendapatkan uang. Vasu mendapat uang dan berpikir ia gak akan memberitahu siapa pun di rumah dan akan pergi sendiri. ia datang ke tempat di mana Thapki disimpan tawanan.

Dia bertanya apakah ada di sini dan berkata Anda menelepon saya di sini untuk Thapki. ia terkejut melihat Thapki ini Pics sana dan kemudian Thapki dan Bihaan ini pic. ia bertanya siapa di sini? Shraddha datang di sana. Vasu terkejut. Shraddha tersenyum. Vasu meminta Anda berada di sini? Shraddha berkata saya menelepon Anda di sini. Vasu berkata beberapa pria menelepon saya.

Shraddha berkata Aku menelepon Anda di sini dan menunjukkan telepon, berkata bahwa ia telah mengunduh aplikasi yang mengubah suara wanita dalam suara manusia. Vasu terkejut. Shraddha melihat tas uang dan berkata Anda telah membawa uang. ia bilang aku tahu bahwa Anda gak akan menipu saya.

Vasu meminta apakah Anda mendapatkan Thapki diculik. Shraddha berkata saya telah melakukan pekerjaan besar ini. Vasu meminta kau gak mendapatkan malu sendiri. Shraddha berkata saya terluka dan Anda telah membuat saya gak manusiawi untuk Thapki. ia berkata bahwa

Thapki gak layak apa-apa dan memiliki segalanya dan berkata Shraddha layak segalanya, namun ia gak mendapatkan apa-apa. ia berkata Anda telah menghina saya dan dicintai Thapki, kenapa kau lakukan ketidakadilan dengan saya. Vasu terlihat pada. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Jumat 26 Mei 2017 - Episode 314


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Kamis 25 Mei 2017 - Episode 313. Please share...!

Blog, Updated at: 22:23