Sinopsis Paakhi Antv Selasa 18 April - Episode 21

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Selasa 18 April - Episode 21
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 18 April - Episode 21
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 18 April - Episode 21. Pakhi dan Anshuman memiliki eyelock di bawah tempat tidur. Anshuman mendapat Ayaan medali dan musik memainkan ............... .. ia memberikan kepada Pakhi. ia berhenti dan Saiyyan ............ memainkan ......... .. ia berterima kasih. ia berkata Selamat datang dan keluar. ia tersenyum. Anshuman meminta bantuan. ia menarik ia keluar dan tertawa. Mereka harus bicara. lelucon Pakhi. Pakhi berpikir tentang berbicara kepadanya tentang Ayaan sebagai suasana hatinya baik. Anshuman bilang aku punya banyak pekerjaan di kantor, aku akan terlambat hari ini. ia berpikir gak berkata kepadanya karena ia gak ingin merusak kebahagiaan.

Maa ji berkata Tanya yang Pakhi selalu membuat makanan berpengalaman. Tanya adalah kebalikan dari itu. tagihan Rs. 25000. Tanya berkata kita Rs.3 000 di atas anggaran. Maa ji memuji dia. Maa ji bilang aku tahu kau telah mengirim Ayaan ke taman hiburan bukan sekolah. Pakhi datang di sana. Tanya akan tegang melihatnya.

Pakhi datang ke Tanya dan meminta ia untuk mengurus dapur. Pakhi melihat sayuran dan berkata musim off, ia gak memiliki manfaat seperti sayuran berpengalaman. Tanya berkata ketegangan aku nya. Pakhi berkata mengurus ketegangan aku juga. ia berkata melihat tagihan air, tagihan listrik, di tangan aku, jadi jangan sia-siakan.

Tanya berkata Anshuman gak peduli tentang hal ini. Pakhi berkata ya, karena ia tahu aku di sini untuk mengurus itu. Pakhi meminta ia untuk mengikuti apa yang ia katakan. Tanya berkata yang tepat aku di dapur minggu ini, yang sakit kepala aku, gak ada yang dari bisnis kamu dan tentang penghematan, menjaga mentalitas kelas menengah kamu untuk diri sendiri.

Tanya berkata harus aku banyak uang, aku bisa melakukan apa saja. Pakhi tersenyum. Tanya bilang aku akan memberitahu kamu tentang hak aku, aku selalu memiliki hak atas Anshuman. ia berkata ayah aku lebih kaya dari Anshuman.

Pakhi berkata beberapa baris. Pakhi ejekan padanya tentang memiliki anak manja. Pakhi berkata kamu harus menghargai hal-hal. ia menjelaskan pentingnya memiliki makanan. Pakhi berkata kamu bahkan gak tahu untuk menghitung uang. Aku gak akan membiarkan kamu memerintah di rumah aku. Pakhi pun pergi.

malam nya, Anshuman pulang dan tidur. Pakhi perubahan dan datang untuk berbicara dengannya. Pakhi berkata Anshuman apa Ayaan gak melihat tanda yang rendah dalam sejarah dan ia menandatangani dengan nama Anda. ia adalah anak aku dan kita harus merawatnya. Jika ia gak kesalahan apapun,

kita harus menjelaskan padanya, jadi aku pikir untuk berbagi dengan Anda. ia melakukan tanda-tanda Anda. Anshuman tidur dan gak mendengar apa-apa. Pakhi berkata gak marah, aku ingin kau tahu, kita harus berbicara dengannya, mengapa ia melakukan hal ini. ia bertanya apakah kamu mendengarkan. ia melihat ia tidur.

Dia tersenyum menatapnya. ia meliputi ia dengan selendang. ia berpikir Anshuman yang baik sedang tidur, aku pertama kali akan berbicara dengan Ayaan dan mengerti mengapa ia melakukan ini. ia pergi untuk melihat Ayaan.

Ayaan tidur. ia melihat beberapa ruam di wajah dan tangannya. ia akan khawatir. ia menyebut Anshuman dan Anshuman menatapnya. ia berkata hal ini terjadi padanya ketika ia makan jamur. ia menyebut dokter. Pakhi bilang aku gak memberinya jamur. Anshuman meminta Maa ji dan pegawai gak Ayaan makan jamur.

Ashok berkata ia gak makan di depan kita, kita tahu ia memiliki alergi. Dokter datang dan memeriksa Ayaan. Dokter memberinya suntikan. Pakhi gak bisa melihatnya. ia ternyata. Dokter berkata ia akan normal sampai pagi. Anshuman berkata yang baik yang Pakhi melihatnya. Dokter berkata mungkin ia memiliki jamur di malam hari.

Dokter pun pergi. Pakhi bilang aku gak melihat ia memiliki jamur. Anshuman berkata ia mungkin memiliki itu di sekolah, bagaimana ini bisa terjadi. Mereka harus membayar untuk ini. Anshuman bilang aku akan pergi ke sekolah dan mencari tahu sebelum pergi ke kantor. Anshuman berpikir Tanya tidur gak peduli tentang kondisi Ayaan ini.
Anshuman dan Pakhi datang ke sekolah dan tegur manajemen untuk memberikan makanan yang salah untuk Ayaan. Tanya bertanya Maa ji mana semua orang. Maa ji berkata aku gak tahu. ia berkata Tanya tentang alergi Ayaan ini. Maa ji berkata jika Ayaan berkata di mana ia pergi, maka.

Anshuman datang untuk mengetahui bahwa Ayaan gak hadir pada hari olahraga. Anshuman dan Pakhi yang terkejut melihat register. Ayaan bertanya Tanya mana ayah dan ibu. Tanya bertanya kepadanya tentang alergi nya. Ayaan berkata padanya tentang jamur yang ia punya di taman hiburan.

Tanya berkata kamu membuat suatu kesalahan besar, sekarang semua orang akan tahu, apa yang akan kamu katakan ayah, kamu gak bisa memberitahu siapa pun bahwa kamu pergi ke taman dan membeli medali emas, kamu harus berbohong. Kepala sekolah berkata itu berarti Ayaan pergi di tempat lain dan ia makan sesuatu yang menyebabkan alergi dan ia berbohong kepada Anda. Anak kamu berbohong.

Girish melihat Lavanya yang gak nyaman dengan padding. ia berkata menghapusnya, gak ada yang akan melihat di rumah. Lavanya mendapat msg dan tersenyum Vikram ini. Vikram meminta ia untuk bertemu dengannya.

Dia meninggalkan ponsel di atas meja. Girish memeriksa Pesan sementara itu berdering lagi dan lagi. Lavanya mengambil ponsel dari tangannya. Mereka berdebat tentang hal itu. Girish bilang aku tahu kamu akan keluar dengan Vikram. Lavanya berkata ya, ia adalah mitra bisnis aku, aku akan pergi dan menemuinya.

Anshuman dan Pakhi pulang. Pakhi meminta Anshuman untuk gak marah pada Ayaan. Anshuman bertanya Ayaan mana ia pergi kemarin, pada olahraga hari atau di tempat lain. Ayaan akan tegang. Ayaan terletak padanya. Anshuman berkata menjelaskan aku secara rinci. Ayaan terletak lebih lanjut dan Anshuman marah pada dirinya.

Tanya terlihat pada. Anshuman bertanya di mana kau makan jamur, di sekolah? Ayaan berkata ya. Anshuman berkata hanya diam, kamu gak pergi ke sekolah, dari mana kamu membawa medali emas. Anshuman meminta Pakhi gak datang di antara mereka.

Anshuman tegur Ayaan dan berkata kami pergi ke sekolah, mereka berkata kamu gak pergi ke sekolah, ke mana kamu pergi kemudian. Ayaan berkata taman hiburan, Tanya memberi aku melewati. Semua orang terkejut.

Ayaan berkata bahwa Tanya manja gaun dan berkata kepada aku untuk gak pergi ke sekolah dan memberi aku melewati meminta aku untuk gak pergi ke sekolah. Tanya berkata mengapa aku akan berkata, ia berbohong.

Tanya berkata sekarang ia akan berkata aku memberinya uang. ia akan berkata aku membeli medali. Ayaan berkata ya, kamu mengatur medali emas. Ayaan berkata ia telah membuat makan jamur. Anshuman pun terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Rabu 19 April - Episode 22


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Selasa 18 April - Episode 21. Please share...!

Blog, Updated at: 01:54