Sinopsis Paakhi Antv Rabu 19 April - Episode 22

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Rabu 19 April - Episode 22
Sinopsis Paakhi Antv Rabu 19 April - Episode 22
Sinopsis Paakhi Antv Rabu 19 April - Episode 22. Tanya bilang aku gak akan datang dan berpendapat.Dia berkata pergi dan merayakan dengan Pakhi. ia pergi. Lavanya berbicara kepada Vikram. ia meminta ia untuk duduk. Vikram melihat foto keluarga. gaun Lavanya indah. Vikram kata maaf, yang adalah bahwa gadis dengan Anshuman, yang ia memeluk. Lavanya berkata Pakhi adalah istrinya. ia berkata Tanya akan menjadi istrinya. ia berkata kepadanya tentang pernikahan Anshuman dan Pakhi ini.

Dia berkata Tanya putri Pak Rana. Tanya dan Anshuman saling mencintai, mereka menunggu Pakhi untuk memberinya perceraian. ia gak bisa memaksa ia untuk pergi. Vikram kata Anshuman peduli padanya banyak. ia berkata jika saya seperti Anda, saya akan memberikan perceraian Girish.

Dia berkata jika hubungan gak memiliki cinta, mengapa untuk menanggungnya. Pakhi melakukan pengaturan untuk Holika dan membuat Rangoli juga. ia berpikir yang holi pertama dan mungkin terakhir ia dengan Anshuman. ia berharap bahwa setiap khawatir membakar hari ini.

Pakhi membuat rangoli tersebut. Girish berkata Anda Episode dimulai dengan Anshuman dan Pakhi berbicara dengan Ayaan dan berharap ia holi bahagia. Anshuman berkata Pakhi memberi aku ide ini mewarnai Anda pertama kali. Ayaan berkata aku datang ke sini untuk melihat apakah Anda berdua telah menerapkan warna satu sama lain. ia berkata ayolah, melakukan itu sekarang. Anshuman melihat Pakhi. ia berlaku warna nya. ia berkata holi bahagia. Pakhi tersenyum dan menerapkan warna kepadanya berharap holi bahagia.

Ayaan berkata menerapkan warna yang lebih. Pakhi kata kemudian. Pakhi memberitahu ia tentang holi di Chittor. Pakhi berlaku penuh warna di wajahnya. Anshuman berlaku warna hanya untuk hidungnya dan ia tersenyum. Girish ingin Lavanya holi bahagia dan ia marah pada dirinya.

Girish dan Lavanya memiliki argumen. Girish berkata Anda gak mencintai Vikram, namun saya, Anda bertindak untuk membuat aku cemburu. Lavanya berkata Anda keliru. ia berkata ia akan datang hari ini dan tentang kebohongan saya, itu akan segera berakhir, jangan khawatir. Girish berkata gak Lavanya, sekarang aku akan berakhir drama ini.

Tanya mendapat terlambat dan gak siap. ia berkata menunggu dan menonton dan melihat bagaimana aku bersiap-siap. warna Ayaan air dan setiap keran telah berwarna air. Tanya terkejut melihat air merah dan gak bisa menyegarkan diri dan mandi. ia berteriak Maa ji. Ayaan tersenyum dan berjalan.

Tanya tegur Maa ji dan meminta whats terjadi. Maa ji berkata Ayaan melakukan ini, ia nakal. Tanya bilang aku akan melihat Ayaan. Tanya melakukan pengaturan dengan baik. ia berlaku warna untuk Pakhi. Pakhi berkata bahwa Anshuman berwarna ia di pagi hari. Tanya dan Pakhi berharap setiap holi lain bahagia. Tanya berkata aku katakan tentang kejutan, Anda gak akan menyukainya. Pakhi bilang aku akan menunggu. Tanya ejekan nya.

Holi dimulai. Semua tamu datang dan partai grand di rumah Anshuman ini. Anshuman bertemu tamunya. Girish dilengkapi dengan Lavanya dan keinginan Anshuman holi bahagia. Anshuman tertawa. Ayaan memainkan holi. Pakhi dan Tanya datang ke sana dan bertemu semua orang. Girish berkata Pakhi bahwa ia adalah seperti adiknya. Lavanya kata Tanya melakukan pengaturan yang baik, aku m terkesan. ia berkata Anshuman harus pujian Tanya.

Pak Rana datang dan memeluk Anshuman. ia berkata Anda telah menyimpan putri aku di sini dan kita gak bisa menjaga pihak manapun di rumah keluar. Tanya pelukan ayahnya. Pak Rana berkata aku berharap holi ini adalah yang terakhir untuk Pakhi. Girish berbicara kepada Pakhi dan berkata harus ada sesuatu yang menarik.

Anshuman bertemu kontraktor di partai. ia bertanya di mana istri Anda dan berpikir yang Tanya. ia bilang aku telah membawa hadiah, sindoor, menerapkannya, itu akan baik. Anshuman berkata sebenarnya ... .. orang itu berkata datang berlaku padanya. Anshuman melihat Pakhi. Pria itu meminta ia untuk menerapkannya ke Tanya. Semua orang tampak pada.
Anshuman berhenti melihat Tanya. Pria itu bertanya apa yang terjadi. ia berkata sebenarnya ... .. Pria itu berkata datang, itu berkat. Anshuman adalah untuk memasukkannya namun Tanya menghentikannya. ia bilang aku gak pantas ini sekarang.

Dia bilang aku gak m istrinya. ia membawa Pakhi ada. Mr Rana terkejut. Tanya berkata ia adalah istrinya. Pria itu menyapa ia dan berkata maaf. Anshuman mengisi sindoor di maang Pakhi tersenyum. Girish membuat drama dhol. Pakhi dan Anshuman tersenyum melihat satu sama lain.

Para pelayan memainkan holi dan bicara. Anshuman dan Pakhi memiliki thandais. Anshuman dan Pakhi menari di lagu Mai ke Yaara tere sadqe ishq sikha ............... tum hi bandhu ho ............. Semua orang melihat mereka.

Ayaan bilang aku seperti ayah aku seperti ini. Girish tersenyum. Lavanya berpikir Girish dicampur Bhaang dalam minuman mereka dan marah. ia berkata Mr Rana tentang hal itu. Vikram datang dan warna Lavanya. ia tersenyum. Girish memandang mereka.

Tanya merasa marah melihat Anshuman dan Pakhi semakin dekat. Lavanya menari dengan Vikram. Pak Rana meminta Lavanya untuk menghentikan Anshuman. Anshuman mengangkat Pakhi di lengan dan pelukan nya. Lavanya membuat ia meninggalkannya. Lavanya tegur Anshuman untuk mempermalukan semua orang.

Anshuman tertawa. ia kata Mr Rana jauh kesal. ia berkata berperilaku diri sendiri dan berkata memikirkan gambar Anda. ia membuat ia duduk di kamar mandi dan meminta ia untuk mandi dan ia akan merasa lebih baik. ia berpikir tentang Tanya dan pergi dengannya. Lavanya mengetuk pintu Tanya dan berkata berbicara dengan aku sekali, aku akan membuat semuanya baik-baik saja, membuka pintu. Tanya sedang beristirahat.

Lavanya berkata Anshuman memiliki untuk berbicara dengan Tanya. Lavanya kembali ke Anshuman. Vikram berhenti Lavanya dan ia berpikir yang Girish. Vikram tersenyum melihatnya. Pakhi datang ke Anshuman dengan warna lagi. Mereka tertawa. ia membawa permen. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Kamis 20 April - Episode 23.


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Rabu 19 April - Episode 22. Please share...!

Blog, Updated at: 06:38