Sinopsis Paakhi Antv Kamis 20 April - Episode 23

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Kamis 20 April - Episode 23.
Sinopsis Paakhi Antv Kamis 20 April - Episode 23.
Sinopsis Paakhi Antv Kamis 20 April - Episode 23. Lavanya memeluk Girish dan berkata maaf. Vikram ditangkap oleh polisi. Girish mengampuni dan berkata itu bukan kesalahan Anda. ia berkata Pakhi tentang kesalahannya tetapi ia berkata kepada Lavanya segala sesuatu sebagai ia mencintai Lavanya banyak. ia bilang aku m bertanggung jawab untuk semua ini, jika sesuatu terjadi Lavanya, ia akan tidak diampuni dirinya. ia mengucapkan terima kasih Pakhi. Pakhi berkata kita akan melupakan hari ini. Pakhi berkata semua orang melakukan kesalahan tetapi kalau ada yang menyesalkan dengan hati, maka Tuhan juga mengampuni mereka. ia berkata suami dan istri harus saling mendukung. ia berkata hubungan kamu lebih kuat sekarang, karena bergabung setelah istirahat up.

Lavanya berkat Pakhi dan meminta maaf padanya untuk melakukannya buruk baginya. Pakhi berkata tidak ada, menghentikan semua ini dan pelukan heer. Lavanya bilang aku minta maaf. Pakhi berkata tidak. Lavanya berkata apa pun bisa terjadi hari ini, terima kasih. Girish tersenyum. Maa ji menunjukkan ia menonton untuk Tanya dan ia melihat kamera di dalamnya. Maa ji berkata Ayaan berbakat aku ini. Tanya marah dan melihat Ayaan.
Tanya berjalan setelah Ayaan dan tegur dia. Ayaan berkata ya aku melakukan ini, aku tidak suka Anda, berangkat dari rumah saya. ia akan menamparnya dan Pakhi datang. Tanya berhenti melihatnya. Pakhi marah. Ayaan berjalan dan memeluk Pakhi. Ayaan kata Tanya akan menampar saya, ia memarahi aku banyak. Tanya ejekan Pakhi. Maa ji meminta Tanya untuk melihat Anshuman. Tanya terkejut melihat Anshuman.

Tanya berbicara menentang Pakhi dan Ayaan Infront Anshuman dan berkata apa yang Ayaan lakukan. Ayaan juga memberitahu semua apa Tanya lakukan. Ayaan meminta Anshuman untuk mengambil keputusan yang adil melihat kesalahan Tanya lakukan.

Tanya berkata melihat dia, ia begitu kecil dan Pakhi mengajar dia. ia memanjakan anaknya. Tanya berkata ya, mengambil keputusan yang adil, melihat jam tangan ini, ia memiliki kamera. Anshuman daun tanpa berkata apa-apa.

Pakhi meminta Ayaan untuk pergi ke kamarnya. Ayaan daun. Tanya dan Pakhi memiliki argumen. Pakhi berkata jika kamu memarahi Ayaan lagi, maka aku tidak akan meninggalkanmu, aku akan mematahkan tangan Anda. Maa menyembunyikan ji dan mendengar semua ini. Pakhi dan Tanya menantang satu sama lain.

Anshuman bilang aku tidak bisa mempercayai diriku sendiri sekarang, keputusan adalah antara Tanya dan Pakhi dan hidup aku yang dipertaruhkan. ia berkata tenang, yang sampai besok, semuanya akan baik-baik saja. Pakhi ini Bhabhisa panggilan Anshuman dan bertanya bagaimana kamu semua. Anshuman berkata kita baik-baik saja.

Bhabhisa bilang aku ingin berbicara dengan Anda, hal ini kita memiliki puja di sini dan Pakhi tahu semua ini. Seorang istri tidak puja ini untuk hidup panjang suaminya. ia berkata Pakhi melakukan puja ini setiap tahun sejak kecil, ia berharap ia melakukan puja dengan Anda.

Dia meminta ia untuk duduk dengan Pakhi di puja. Anshuman setuju. ia mengakhiri panggilan. Anshuman berkata Pakhi meninggalkan besok, maka whats kebutuhan puja. Pakhi menenangkan Ayaan dan berkata kepadanya kisah bijak dan kepiting.

Dia meminta Ayaan untuk melakukan yang terbaik dalam pertandingan sepak bola dan menjadi anak yang baik. Ayaan berkata kamu juga harus menang besok. Pakhi berkata kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi sebenarnya akan menang. Ayaan berkata akan kamu kembali ke Mamisa
saat ia menelepon hari ini. Pakhi berkata ya, aku akan berbicara dengannya. Pakhi panggilan Bhabhisa. ia mengingatkan ia dari puja. Bhabhisa berkata aku berbicara dengan Anshuman tentang hal ini. Pakhi terkejut dan berakhir panggilan.

Pakhi berpikir mengapa Anshuman akan duduk di puja sebagai hubungan mereka berakhir sekarang. ia datang ke Anshuman dan bertanya apa yang kamu lakukan di sini. ia bilang aku ingin memberikan kejutan tentang puja. ia berkata kamu akan merayakan tahun ini juga dengan kita semua di rumah ini. ia bilang aku punya segalanya dan menunjukkan padanya.

Pakhi senang. Saiyyan ............... .plays ................... Pakhi berkata tidak melakukan semua ini dengan paksa. Anshuman berkata tidak, aku sedang melakukan ini dengan keinginan saya, aku m di bawah nikmat Anda, yang kurang jika aku melakukan apa-apa, apa yang kamu lakukan dengan Lavanya, terima kasih.

Dia berkata aku hanya adikku yang mendukung aku setelah orang tua aku meninggal. ia berterima kasih padanya. Pakhi berkata ia bukan adikku. ia berkata ya, dia, dan ini adalah rumah Anda, kamu dapat meminta apa-apa.

Pakhi berkata ini tidak baik, ketika aku bertanya kepada-Mu, seperti kamu tidak ingin memberikan. . ia berkata meminta aku dan melihat. ia berkata jika aku meminta kamu kemudian?
Anshuman berkata meminta aku sekali. ia bilang aku ingin kau mencintai Ayaan banyak, setelah aku pergi, kamu harus ia bungkam dan cinta ayah. ia berkata kamu selalu bertanya ini. ia bilang aku tidak ingin apa-apa lagi. ia berkata kamu tidak meminta apa pun untuk Anda.

Dia bilang aku ingin damai dan aku akan mendapatkan bahwa jika kamu dan Ayaan saling mencintai. Anshuman berkata tidak ada yang melakukan ini untuk orang asing, aku salah, kami memiliki hubungan di antara kami. Mereka pun saling menatap.

Dia memeluk dia. Jitna mai bandhun khudko ............... .plays ................ Pakhi menangis memeluknya. imajinasinya Pakhi ini. Anshuman berkata selamat malam dan daun. Pakhi mengucapkan terima kasih Anshuman dan tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Jumat 21 April - Episode 24


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Kamis 20 April - Episode 23. Please share...!

Blog, Updated at: 06:26