Sinopsis Paakhi Antv Jumat 21 April - Episode 24

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Jumat 21 April - Episode 24
Sinopsis Paakhi Antv Jumat 21 April - Episode 24
Sinopsis Paakhi Antv Jumat 21 April - Episode 24. Tanya meminta pegawai untuk gak melakukan kesalahan apapun saat ini. Pakhi datang dan berkata kepadanya tentang puja di rumah dan bahwa mereka akan membuat makanan tradisional di rumah. ia bilang ia akan melakukan puja dengan Anshuman. juru masak setuju bahwa ia akan membuat makanan. Pakhi ejekan Tanya. Lavanya menceritakan Girish bahwa mereka harus pergi di puja di rumah Anshuman sebagai Pakhi mengundang mereka. Girish berkata padanya tentang perceraian mereka. Lavanya berkata kita akan pergi ke sana dan menikah lagi. Girish lelucon.

Pakhi akan mengenakan pakaian tradisional dan terlihat menakjubkan. Ayaan dan Anshuman berkata-kata. Mereka berkata Pakhi bahwa ia tampak sangat indah. Ayaan bilang aku akan menonton kamu lakukan puja dan aku akan berdoa bahwa kamu selalu tinggal bersama kami. Maa ji pembicaraan untuk Tanya tentang anggaran rendah dan khawatir. Tanya senang dan memberikan uang untuk Maa ji. ia berkata ayah akan datang kembali dan mengirim uang saya.

Maa ji berkata jika Pakhi datang untuk mengetahui kemudian. Tanya berkata ia gak akan tahu saat ini. ia berkata gak ada yang bisa menghentikan saya, saya akan memenangkan tantangan. Sukhi datang menangis dan berkata anak saya jatuh dari teras dan aku harus pergi ke rumah sakit.

Tanya tegur ia dan bertanya siapa yang akan memasak. ia berkata kamu harus membuat makanan tradisional dan kemudian pergi. ia bilang aku punya satu putra dan ia di rumah sakit. Tanya berkata ia meninggal? Maa ji terkejut melihat arogansi Tanya. Sukhi berkata jika Pakhi tahu ini, ia gak akan membiarkan saya tinggal di sini dan datang dengan saya ke rumah sakit. ia tegur dia. ia bilang aku gak akan bekerja. Aku akan pergi ke anak saya sekarang. ia bilang aku berdoa agar Pakhi menang tantangan. ia pergi.

Lavanya datang mengenakan saree dan bertanya Tanya mana Pakhi, ia dapat membantu saya. Lavanya pergi menemui Pakhi. Tanya tegur Maa ji karena ia gak mendapatkan masak apapun. Maa ji berkata bagaimana membuat makanan sekarang. Tanya berkata Anshuman akan menemukan solusi sebagai kemenangan saya adalah Anshuman,

dia akan membantu saya memenangkan tantangan ini. Pakhi membuat Lavanya sempurna dalam saree. Lavanya tersenyum gembira. Lavanya memuji Pakhi dan pelukan nya. Anshuman meminta Girish untuk melihat Lavanya. Girish melihat Lavanya dan senang melihat ia di saree. Girish berkata kamu mencari yang indah. Lavanya berkata terima kasih.

Anshuman berkata kamu terlihat baik dalam saree, kamu harus memakai lebih sarees. Tanya datang dan berkata maaf, kami gak dapat membuat makanan tradisional namun masak kiri sebagai anaknya jatuh dari teras. ia berkata yang akan membuatnya, saya gak tahu. Anshuman berkata kita akan meminta koki apapun. Tanya berkata terima kasih dan berkata Maa ji yang Anshuman akan memiliki solusi.
Pakhi berkata itu sebuah festival besar, saya akan membuatnya dalam beberapa waktu. Pakhi berkata itu harus dibuat di rumah kami. Tanya bilang baik-baik saja, biarkan ia buat, ia adalah seorang ahli dalam segala hal ini. Anshuman berkata namun kamu harus duduk di puja.

Girish meminta Tanya untuk memasak sebagai Pakhi sekali membuat makanan Thai untuk para tamu. Girish berkata Pakhi sibuk di dapur. Anshuman berkata Pakhi akan membuatnya, Tanya gak tahu. Girish memuji Tanya dan berkata yang sederhana untuk Tanya. Lavanya berkata Girish ingin berkata bahwa

Tanya melakukan segala sesuatu lebih baik dari Pakhi. Girish berkata persis. Tanya setuju. Anshuman berkata bagaimana kamu akan membuat. Girish berkata internet akan mengajarinya. Anshuman bilang aku sedang merasa buruk kamu melakukan hal ini. ia bilang aku sedang melakukan ini untuk Anda, pergi untuk puja. Semua orang pergi untuk melakukan puja.

Anshuman dan Pakhi melakukan puja. Saiyyan ............... memainkan ............ sebagai Ayaan meminta Anshuman memegang tangan Pakhi ini. Anshuman memegang tangannya dan tersenyum menatapnya. Tanya gak dapat memasak. Maa ji membantu dia. Pakhi berdoa untuk Ayaan dan Anshuman ini kebahagiaan. Ayaan berdoa agar Pakhi harus selalu dengan mereka karena ia mencintai ibunya banyak. Anshuman melihat Pakhi dan Ayaan berdoa dan tersenyum. Anshuman dan Pakhi tahan diya dan

Lavanya meminta Pakhi apakah ada hal lain. Pakhi berkata ya, suami dan istri membuat putaran memegang tangan. Lavanya dan Girish melakukan itu dengan senang hati. Ayaan bertepuk tangan melihat mereka. Anshuman melihat Pakhi tersenyum dan memberikan tangannya berkata percayalah, aku gak akan pernah meninggalkan tangan kamu dan gak membuat kamu jatuh.

Pakhi memegang tangannya dan ia berkata datang. Mereka bermain dan Saiyyan ............... ..plays ..................... Tanya melihat mereka dan marah. Anshuman senang dengan Pakhi. Tanya berkata Anshuman akan mengikuti orang yang memenangkan tantangan ini, saya akan menang dia. kamu gak bisa memenangkan tantangan ini karena saya gak akan kehilangan. Baca Selanjutnya  Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 22 April - Episode 25


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Jumat 21 April - Episode 24. Please share...!

Blog, Updated at: 02:41