Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 22 April - Episode 25

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 22 April - Episode 25
Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 22 April - Episode 25
Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 22 April - Episode 25. Mr Rana berkata Tanya bahwa ia telah mengirimkan uang untuknya. Girish melihat Tanya dengan uang dan menghadapkan padanya. Tanya terletak kepadanya dan berkata yang hal pribadi saya. Girish berkata hadiah mungkin ayahmu telah dikirim. Girish berkata menunjukkan kepada kita, jika aku marah, aku akan melakukan tandav. ia melihat kotak dan memiliki permen. Tanya membuatnya memakannya. ia berkata baik-baik saja, aku akan menyimpan semua hal-hal ini dan daun. Ayaan dan Girish berpikir apa yang terjadi. Tanya panggilan Pak Rana dan bertanya kepadanya apa yang ia dikirim, hanya permen?

Dia panik. ia bilang aku telah mengirim uang di kotak khusus. Its Rs. 40000. Tanya mendapatkan uang dan senang. ia berkata sekarang aku gak bisa kehilangan tantangan. ia berkata sekarang Pakhi akan pergi keluar dari rumah ini, gak ada yang bisa menyelamatkan dirinya, bahkan bukan Tuhan.

Maa ji datang dan melihat dirinya. ia membawa tagihan susu dan tersenyum. Tanya memberikan Rs nya. 9000 untuk tagihan. Lavanya panggilan Tanya luar. Pakhi meminta Lavanya untuk memilih saree untuk dirinya sendiri. Lavanya meminta Tanya untuk mengambil satu juga. Girish menarik kaki dan lelucon Tanya. Tanya mengambil saree dan berkata terima kasih.

Anshuman datang di sana. hadiah Pakhi Maa ji saree dan hadiah hamba juga. Sukhi berkata Anda membuat aku berpikir tentang ayah saya. Semua orang tersenyum. Tanya berpikir semua orang yang baik menunjukkan wajah asli mereka, maka ia akan melihat semua orang.

Ayaan meminta Pakhi untuk memenangkan tantangan, maka mereka akan merayakan. Anshuman berkata semua yang terbaik. Ayaan daun. Tanya trima kembali dan melihat bagaimana aku akan membuat neraka hidup Anda. Ayaan datang kembali dan berkata teman-teman aku datang untuk festival, aku ingin memberi mereka permen.

Anshuman berkata pergi ke dapur dan memberi mereka apa yang mereka sukai. Ayaan pergi ke dapur dan mencari kotak manis. Tanya berbicara dengan Mr. Rana dan berkata ia akan memenangkan tantangan, Anshuman adalah dengan dia. Ayaan mengambil kotak uang dan Tanya melihat berjalan nya dengan kotak. ia jatuh. Girish tersenyum.
Tanya kata Ayaan mengambil kotak manis saya. Anshuman berkata whats masalah. Tanya kata ayah telah mengirimkan untuk saya. Tanya akan tegang. Maa ji datang dengan tagihan lain. Tanya marah pada dirinya. Tanya berkata Maa ji bahwa Ayaan mengambil kotak uang. Tanya meminta Sukhi untuk memberikan Rs nya 1000 kembali.

Tanya tegur ia dan berkata aku perlu uang aku kembali. Sukhi berkata dari mana aku akan membawa uang. Tanya bilang aku membutuhkannya pada setengah jam lagi aku gak akan meninggalkan Anda, dan mengirimkan ke penjara. Maa ji terkejut. Sukhi menangis dan daun.

Tanya istirahat Ayaan'ss celengan dan mencuri uang. ia hanya mendapat Rs. 500. Maa ji datang ke sana dan berkata waktu kurang sekarang. Tanya bilang aku tahu. Maa ji memberikan Rs nya. 1000. Tanya tegur mereka. Tanya membayar tagihan. Tanya bilang aku gak ingin tagihan setiap saat. Girish berbicara kepada Anshuman apa yang ia memutuskan.

Anshuman berkata aku membuat keputusan saya. aku merasa bahwa Ayaan dan hidup aku berbeda, namun Pakhi datang dalam hidup kita dan membuat aku menyadari bahwa Ayaan adalah bagian dari hidup saya. ia berkata kebahagiaan aku terletak pada Ayaan,

apapun yang terjadi dalam tantangan, jika Tanya menang, aku gak akan membuat hubungan aku dengan ia sebagai Ayaan gak senang dengan dia, Pakhi gak akan pergi ke mana pun, ia akan bersama kami selalu. Girish tersenyum.

Pakhi yang mengikat backstring nya. Anshuman datang dan menatapnya. ia berkata Pakhi ...... .. ia berbalik dan mengikat string. memainkan musik Pakhi terasa sentuhannya.

ia memberinya pin. Mereka memiliki eyelock. ia tertawa melihat wajah malu dan berkata mengapa Anda berkeringat. ia mengudara untuk dirinya sendiri dan tersenyum menatapnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Minggu 23 April - Episode 26


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 22 April - Episode 25. Please share...!

Blog, Updated at: 10:32