Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 21 April 2017 - Episode 229

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 21 April 2017 - Episode 229
Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 21 April 2017 - Episode 229
Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 21 April 2017 - Episode 229. Aaliya meminta Ibu Mehta mengapa ia mengkhawatirkan karena hanya 1 malam peduli, dan besok Abhi akan menikah Tanu. Ibu Mehta berkata bahwa kamu berdua telah membiarkan mereka sendirian dan memberi mereka kesempatan untuk menghidupkan kembali percintaan mereka. ia bilang aku gak akan membiarkan hidup anak aku merusak dan tahu apa yang harus dilakukan. Dasi dan Dadi berbicara dengan Purab. Dadi berkata Mereka berada di ruangan yang sama. Dasi berkata Abhi mengurus pragya. Purab berkata ia akan berbicara hatinya untuk pragya, yang lain ia harus menikah Tanu.

Dadi berkata Abhi menyatakan cintanya dengan menyimpan, dan pragya juga menyatakan cintanya. ia berkata besok akan Abhi dan hari pragya ini. Purab meminta ia untuk gak khawatir dan berkata Abhi akan menikah pragya di besok. Abhi duduk dekat jendela. Pragya datang di sana. Abhi memegang tangannya dan membuatnya duduk. ia bertanya apa lagi ... pragya berkata ia telah menunggu hari ini dan berpikir hari ini gak akan pernah datang. Abhi berkata ketika aku datang, hari ini harus datang.

Pragya meminta kapan kamu menyadari bahwa kamu mencintai saya. Abhi berkata itu adalah cerita panjang. Pragya meminta ia untuk memulai. Abhi berkata mari kita mulai dari awal ... dan bertanya apakah ia ingat ketika ia pergi ke Palghar ke rumah mama-nya. Pragya bertanya kemudian ... Abhi berkata kemudian aku menyadari bahwa aku hilang Anda. Ketika preman tertangkap Anda, maka aku menyadari bahwa aku peduli untuk Anda.

Dia berkata ketika kami pergi pada tanggal ganda dengan Tanu dan Purab, aku menyadari bahwa aku gak dapat melihat kamu dengan orang lain. ia meminta ia untuk datang lebih dekat. Pragya meminta kemudian kamu menyadari cinta. Abhi berkata kamu ingat bahwa kita telah mengambil putaran persahabatan dan memberikan sumpah satu sama lain. Apakah kamu ingat bahwa ketika kamu terkunci dalam penyimpanan dingin dan napas kamu berhenti dan aku ... ..He semakin dekat untuk ciuman dan berkata kemudian aku menyadari dan mendapat diragukan bahwa aku jatuh cinta.

Pragya berkata kamu gak ingat apa-apa. Abhi bilang aku menceritakan semuanya dan meminta kapan kamu menyadari cinta bagi saya. Pragya berkata Aku ingat segalanya, dan mengingat semua momen. Abhi berkata kamu mungkin tahu menjadi penggemar saya. Pragya berkata ya. Abhi berkata kamu gak ingat kapan kamu jatuh cinta dan bertanya apakah itu cinta pada pandangan pertama. Pragya berkata itu bukan cinta pada pandangan pertama, namun cinta lambat dan dalam, awalnya aku gak suka, namun nanti ... ..aku jatuh cinta dengan Anda.

Abhi berkata kamu akan jatuh cinta dengan aku lagi dan lagi. Ibu Mehta mengira aku gak akan membiarkan pragya memisahkan Tanu dengan Abhi. Abhi berkata bahkan cinta aku gak cinta pada pandangan pertama dan berkata cinta untungnya kami telah mengaku dan berkata kamu menyetel aku yang gak akan pernah pergi dari mulutku. ia berkata musik datang dalam hidup aku sehingga untuk mendapatkan Anda.

Dia berkata orang-orang yang menonton kami yang lain ... kita harus ... Mrs. Mehta berpikir untuk menjaga Abhi dan pragya secara terpisah sampai ia menikahi Tanu. Abhi meminta pragya untuk datang dan berkata kami akan memberitahu Dadi yang aku dapatkan fuggi saya. ia mengangkat dirinya. Pragya meminta ia untuk berjanji bahwa ia akan memanggil fuggi ia selalu. Abhi setuju untuk memanggil fuggi ia selalu dan meminta ia untuk membalas ia haan ji ... pragya berkata haan ji. Abhi dan pragya memeluk satu sama lain dengan senang hati. Janam Janam memainkan .................. .Dia kenang pernikahan mereka dll

Tanu bertanya Aaliya tentang pendapatnya. Aaliya berkata ibumu seperti Sarla dan berkata itu melodramatis. Tanu berkata mungkin be..but ia prihatin karena pernikahan aku putus sekali. Aaliya berkata kita bisa melakukan sesuatu. Tanu berkata aku pikir mummy jauh hiper. Dasi berkata Dadi bahwa ia akan pergi dan memeriksa apa Abhi dan pragya melakukan sejak satu jam. Dadi meminta ia untuk menunggu dan memahami. ia berkata semakin kita membiarkan mereka sendirian, maka hanya mereka akan mendapatkan kesempatan untuk berbicara. Purab datang ke sana dan bertanya mengapa kamu memarahi dia.

Dadi berkata pendukung kamu datang. Dasi berkata Abhi dan pragya terkunci di ruang sejak satu jam dan aku ingin tahu apa yang terjadi. Purab berkata kamu gak memeriksa. Dadi berkata gak seorang pun akan memeriksa dan meminta mereka untuk duduk diam-diam. Dasi berkata ia akan menunggu di luar ruangan. Dadi meminta ia untuk bersabar dan berkata mereka akan memberitahu sendiri. Ibu Mehta membuka pintu kamar, dan melihat Abhi dan pragya memeluk dan mencium satu sama lain. ia terkejut dan menutup pintu. Abhi dan pragya terus asmara satu sama lain.

Ibu Mehta berpikir bagaimana untuk menghentikan Abhi dan berpikir Tanu gak mengerti. Abhi berkata mari kita pergi ke Dadi dan katakan padanya. Ibu Mehta berpikir untuk melakukan sesuatu. Abhi berkata Dadi akan terkejut dan gak terkejut karena ia suka dan gak Tanu. ia berkata ia akan terkejut dan meminta ia untuk datang. Mereka akan pergi, dan melihat ibu Tanu ini membuka pintu. Abhi meminta apakah kamu memiliki pekerjaan dengan Tanu. Ibu Mehta berkata ia sedang mencari ia dan berkata aku bisa berbicara dengan kamu sendiri. Abhi berkata apa-apa. Pragya tersenyum.

Pragya adalah mengambil untuk Abhi ini pic dan berkata kamu telah memberi aku hidup baru. ia berpikir kamu telah jatuh cinta dengan aku lagi dan berkata gak tahu bagaimana menghentikan pernikahan Anda, namun sekarang Tuhan telah memenuhi semua keinginan aku dan aku gak bisa berdiri di atas lahan menjadi bahagia. ia berkata meskipun ia percaya cintanya, namun kadang-kadang ia mendapat diragukan, hari ini apa pun yang kamu diberitahu adalah langsung dari hati Anda. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 22 April 2017 - Episode 230


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 21 April 2017 - Episode 229. Please share...!

Blog, Updated at: 02:38