Sinopsis Mohabbatein Jumat 21 April 2017 - Episode 264

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 21 April 2017 - Episode 264
Sinopsis Mohabbatein Jumat 21 April 2017 - Episode 264
Sinopsis Mohabbatein Jumat 21 April 2017 - Episode 264. Shagun berkata Manoj bahwa ia pergi sekarang. ia menyembunyikan dan mendengar Niddhi dan Sarika berbicara. Sarika kata Raman dan semua orang gak dengan kamu, mereka membodohi kamu, mereka mendukung Shanaya, yang sebenarnya Ishita, ia puja dengan Raman, keluarga gak berkata apa-apa, mereka tahu ia Ishita.

Niddhi berkata jadi apa, Ishita gak bisa membuktikan identitasnya, ia adalah seorang tahanan melarikan diri dari penjara, ia akan kembali ke penjara ketika ia keluar dengan identitas sendiri, aku  harus bersalah bukti yang bisa menyelamatkannya.

Shagun ingin Niddhi berkata whats bukti bahwa. Sarika meminta whats bukti bahwa. Niddhi berkata bahwa bukti sudah dekat hati aku , gak ada yang bisa menemukannya. Sarika berkata apa yang ia katakan, pekerjaan aku  adalah untuk menceritakan, bodoh ... ..

Shagun meminta whats dapat membuktikan ini menjadi, aku  harus berbicara dengan Raman. ia mendapat panggilan Manoj dan berkata aku  hanya meninggalkan. Ishita berbicara kepada Raman dan berkata aku m sangat senang,

saya gak membayangkan aku bisa berada di Holika dengan kamu semua. ia berkata Ruhi melakukan semua ini, kamu melatihnya. ia berkata Ruhi adalah belajar dari kamu. ia bilang aku ingin menerapkan warna untuk pertama kali,

kamu hanya datang ke sini untuk kompetisi tari, aku  akan mengelola. ia bercerita tentang holi pertama mereka. FB menunjukkan Ishita dan Raman menerapkan holi. ia bilang aku bertemu Adi, ia dulu benci semua orang, lihat hari ini, hal-hal berubah dengan indah, aku merindukannya,

ketika ia datang dari kamp. ia berkata ia berkata ia akan datang pada holi, Shagun banyak berubah juga, ia membantu kami begitu banyak, jangan lupa tentang Niddhi, holi ini akan menjadi kenangan, ingat Rencana B. ia bilang aku gugup.

Dia berkata gak sekarang, ini adalah cara untuk kebahagiaan kita. ia bilang aku juga berharap kita mendapatkan chip itu. ia mengakhiri panggilan. pagi nya, Amma dan Appa datang dengan Mihika untuk menerapkan warna untuk Mrs. Bhalla.

Amma dan Mihika menerapkan warna untuk Simmi. Mereka masuk ke dalam kamar Mrs. Bhalla dan melempar warna berteriak holi hai. Mereka melihat bantal di bawah selimut. Mr dan Mrs Bhalla berteriak dan menerapkan warna untuk Iyers, berharap mereka holi bahagia. Amma bertanya bagaimana kau tahu rencana kami. Ibu Bhalla berkata aku  mendengar bahwa di pagi. Romi dan Mihika menerapkan warna holi. bACA sELANJUTNYA Sinopsis Mohabbatein Sabtu 22 April 2017 - Episode 265.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 21 April 2017 - Episode 264. Please share...!

Blog, Updated at: 01:58