Sinopsis Mohabbatein Sabtu 22 April 2017 - Episode 265

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 22 April 2017 - Episode 265.
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 22 April 2017 - Episode 265.
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 22 April 2017 - Episode 265. Pammi bertanya Raman tentang Shagun. Raman berkata ia akan bersiap-siap. ia  melihat Niddhi stres dan pergi untuk bertanya. Niddhi bilang aku membuat semua ini, samosa dibakar, rasa itu. ia  berkata kamu berhasil, itu akan terasa enak. Ishita datang ke sana dan berpikir Raman melakukan lebih dari dalih akting.

Dia menyapa Mr. Bhalla dan berkata aku tunangan aku bersama. Mr. Bhalla meminta ia  untuk memanggilnya. Ishita memanggil Ashok bayi dan membuat Raman cemburu. Raman berkata Niddhi bahwa ia mengundang Shanaya untuk asosiasi bisnis.

Ishita meminta Ashok untuk mendapatkan tasnya dari mobilnya. Ashok meminta whats kebutuhan. ia  berkata gaya aku gak akan mendapatkan lengkap tanpa pencocokan tas, kamu gak peduli tentang pilihan aku. Ashok berkata tidak, aku hanya akan mendapatkannya.

Dia pergi. Raman meminta Ishita untuk datang. Niddhi terlihat pada marah. Raman berpendapat dengan Ishita untuk bertindak Dovey akung dengan Ashok. ia  memanggilnya cemburu dan tersenyum. ia  berkata mumi ji dan semua wanita merencanakan sesuatu, harap waspada.

Ibu Bhalla dan Amma melihat Raman dan Ishita. Mereka menyebut Simmi ada. Amma berkata rencana kami dimulai sekarang. Raman memperkenalkan Shanaya untuk Pammi. Simmi memberikan dhoop sana dan meminta Shanaya untuk pergi keluar. Ishita keluar dan melihat Ruhi.

Ruhi mengambil Ishita untuk Iyer rumah. Semua wanita mendapatkan Ishita sendirian dan menutup pintu untuk membuat mengaku ia  adalah Ishita. Ishita berkata semua ... dan mendapat berlinang air mata. ia  mengucapkan selamat Shagun dan pujian.

Dia bilang aku punya hadiah dan lupa di dalam mobil, aku akan mendapatkannya. Amma memegang tangannya dan berhenti padanya. Amma menyebutnya Ishu ... Ishita menangis. Amma berkata kamu Ishu aku benar. Ishita bilang aku gak m.

Ruhi memegang tangannya dan berkata kami gak akan membiarkan kamu meninggalkan hari ini, kamu berkata menghadapi masalah Anda. Simmi berkata kamu memiliki enam masalah infront dari kamu untuk membuat kamu menerima kebenaran.

Ibu Bhalla berkata kita tahu kamu Ishita kami. Shagun berkata Ishita, bayi ini adalah milikmu, hari kamu hari ini, kamu godh bharai ....... Mereka semua menangis. Shagun berkata kamu tahu bayi ini benar. Ishita menyangkal.

Dia berkata Shagun, kamu cerdas, menjelaskan mereka aku m Shanaya. Shagun berkata kita gak dalam rencana Anda, tapi kita harus tahu. Ruhi bilang aku tahu kau maa Ishi aku, memberitahu aku sekali, kamu gak memelukku, akan kamu gak menciumku, bersumpah pada aku dan memberitahu aku.
Baca selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 23 April 2017 - Episode 266


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 22 April 2017 - Episode 265. Please share...!

Blog, Updated at: 06:46