Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1381

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1381
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1381
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1381.  Adi memberitahu Raman bahwa ia akan berbicara dengan Pihu. Ishita menangis dan bilang aku ibu yang buruk. Ibu Bhalla dan Simmi khawatir melihat lukanya dan menghiburnya. Ruhi melihat dan menangis. Mihika berpikir mengapa Romi tak datang kemari, aku akan menelepon Bunty, mungkin ia benar-benar pergi menemui Bunty. ia mendapat telepon Simmi dan bertanya apa yang terjadi pada Pihu, aku akan datang.

Aaliya menyukai makanan India selatan yang dibuat oleh Shagun dan meminta Mani untuk melihat. Shagun bilang itu banyak. Aaliya berkata begitu, kami akan berkemas dan membawa ini ke kantor. Mani bilang tidak, saya akan makan di sini, saya tak akan pergi kerja, kita akan makan siang bersama. Aaliya berkata bahwa saya akan menyampaikan pesan bahwa saya tak akan datang ke kantor. Shagun bertanya apakah aku akan memanggil Mihir untuk makan siang, ia juga menyukai makanan India selatan. Aaliya bilang aku akan memanggil Mihir.

Memberinya suntikan ia bertanya bagaimana ia terluka. Ruhi berkata dengan tak sengaja. ia ingat bagaimana ia pergi untuk berbicara dengan Pihu. Pihu bertanya mengapa ia datang padanya, saat ia bersama Ishita. ia melempar gelas dan berjalan. ia terluka oleh potongan kaca. FB berakhir. Dokter berkata bahwa Pihu bersikap agresif, melakukan sesuatu terjadi, apakah ia kehilangan seseorang, kita harus memantaunya selama beberapa hari.

Ishita menangis dan merasa bersalah atas keadaan Pihu. ia bilang aku harus mengembalikan Pihu ke Shagun. ia menerima telepon untuk menghubungi Shagun dan berkata bahwa Pihu akan senang dengan Shagun. Raman datang dan mengambil teleponnya. ia bilang aku tahu kamu akan melakukan ini, Shagun tak bisa menjadi seperti kamu, kamu adalah ibu yang terbaik. ia bilang ibuku yang terburuk,

Pihu sakit karena aku, lihat negaranya, aku bukan ibu yang baik, ia butuh Shagun. Raman bilang dengarkan aku, ibu yang tak peduli dengan hidupnya demi anak-anak, itu ibu terbaik di dunia, kamu ajak mereka hidup, Pihu adalah putri kami, kami akan menjelaskannya dan membawanya ke jalan yang benar, tugas orang tuanya . ia memeluknya. Yeh hai mohabbatein ............ bermain .............

Adi datang dan memberikan obat-obatan kepada Pihu. ia meminta Ishita untuk memeriksa sekali. Ishita berkata yang benar. Raman bilang aku akan pergi dan memberi obat. ia pergi. ia menghentikan Adi dan memintanya untuk membantu. Shagun melihat foto Pihu dan kekhawatirannya. ia merindukan Pihu dan memanggil Raman.

Raman berkata jika saya memberitahu Shagun atas keadaan Pihu, ia akan datang dan mengambilnya. ia menjawab panggilan dan bertanya bagaimana Mani, dan kehidupan pernikahan Anda. ia meminta Pihu. ia bilang Pihu akan di sekolah. ia meminta saya menjemputnya dari sekolah, saya membuatkan makanan India selatannya, saya akan mengantarnya pulang pada malam hari. ia bilang tidak, tak hari ini, kita memiliki rencana kita sendiri hari ini, kita akan pergi untuk syuting, ia akan mendatangimu besok. ia kesal.

Adi bertanya pada Ishita apakah kau ingin aku pergi ke Shagun? Ishita bilang tolong pergi dan ambil dia, aku tahu Raman akan menolak untuk ini, hanya membuat alasan apapun. Adi berkata bahwa Shagun menculik Anda, Papa tak akan suka jika kita memanggilnya di sini. ia meminta ia untuk melihat keadaan Pihu, saya meragukan Shagun, tapi ia mencintai Pihu, Pihu menginginkan ibunya, saya ingin Shagun datang ke sini.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1382


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Winter Sun, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1381. Please share...!

Blog, Updated at: 01:37