Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1382

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1382
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1382
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1382. Aaliya memeriksa beberapa gaun dan berpikir mengapa aku senang kalau Mihir akan datang. ia memilih gaun. Mihir duduk untuk makan siang. Aaliya datang ke sana mengenakan pakaian India. Mani memuji dia. Shagun juga memuji. Aaliya menganggap Mihir tak memujiku, ia lebih tua dariku, ia bukan tipeku, meski begitu aku suka menghabiskan waktu bersamaku, aku khawatir untuknya, apa yang terjadi padaku. Bel pintu berdering Mani meminta Aaliya untuk pergi dan memeriksa.

Adi datang kesana. Shagun bertanya bagaimana Pihu. ia bilang ia baik-baik saja, ikut saja. ia pikir Raman berbohong padaku. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk mendapatkan susu untuk Pihu. Simmi bilang aku akan membuat cokelat goyang untuk Pihu dan pergi. Pihu meminta air. Raman dan Ishita datang kesana. Pihu bereaksi dengan marah dan meminta Ishita untuk pergi dari rumah mereka. Raman meminta Pihu untuk tak berbicara seperti ini.

Pihu meminta Raman untuk mengirim Ishita, kalau tak ia akan memukulinya. Shagun datang dan meminta Pihu untuk menghentikannya. Pihu memeluk Shagun dan memintanya untuk tak pergi. Shagun bilang aku tak akan pergi. Simmi mendapat milkshake. Shagun memberi makan Pihu dengan tangannya. Ishita bilang beritahu aku jika kamu menginginkan sesuatu untuk Pihu. Pihu menegurnya dan memintanya untuk pergi.

Shagun bertanya bagaimana kabar kamu Pihu bilang kita tak butuh kamu, pergilah saja. Raman memegang tangan Ishita dan membawanya. Shagun menatap mereka. Ishita menangis dan mengatakan bahwa Pihu membenciku. Shagun mendatangi mereka dan berkata maaf, Pihu bersikap seperti ini denganmu, aku akan berbicara dengannya. Raman berterima kasih pada Shagun dan pergi bersama Ishita.

Raman meminta Ishita untuk tak marah. ia memintanya untuk pergi. ia mencoba menghiburnya dan mengatakan bahwa aku tahu membaca di telapak tangan. ia bercanda dan memuji dirinya sendiri. ia menangis dan bilang aku buruk. ia memintanya untuk menghentikannya, itu tak mudah bagiku, Pihu adalah anak perempuanku, aku cinta kalian berdua, aku terluka saat kamu terluka, aku hanya tak mengungkapkannya, berhenti mengasihani dirimu sendiri, kami bahagia saat kamu berada Kekuatan saya, saat Anda berjuang untuk anak-anak, bagaimana Anda bisa kalah, bagaimana aku bisa mengaturnya sendiri? ia bilang maaf dan peluk dia. mereka menangis. Yeh hai mohabbatein ......... ..plays ............

Mihir melihat Aaliya hilang. ia bilang aku sedang memikirkan Appa dan Shagun tak menghabiskan waktu, mereka tinggal sendiri. ia bilang jangan Anda pikir kita harus memberi mereka beberapa waktu. ia bilang kita bisa memberi mereka waktu untuk mendekatkan mereka, pasti ada percintaan di antara mereka, aku melakukan semua persiapan.

Dia bertanya apa. Mereka berdua menghias ruangan untuk Mani dan Shagun. Aaliya tersenyum melihat Mihir. Dupatta-nya terbakar saat menyalakan lilin. Mihir melihat api dan bergegas ke arahnya. ia menghapus dupatta dan membuangnya. ia menangis karena takut dan memeluknya.

Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja ia bilang iya ia bilang tak ada yang terjadi, rileks. ia memindahkannya pergi dan mengatakan maaf Aaliya, aku tak .... ia bilang jangan maaf, Anda membantu saya. ia bilang dupatta merahmu terbakar, kamu terlihat cantik di dalamnya.

Dia tersenyum dan berkata bahwa Anda memperhatikan saya. Katanya ada satu barang yang hilang, sebotol sampanye yang bagus, aku akan menelepon dan memberi tahu Anda. ia pergi. ia memanggil seseorang dan bertanya tentang sampanye. ia bilang aku menginginkannya untuk acara spesial, berikan nomor pelanggan, aku akan memintanya. ia mendapat nomor Romi dan mengatakan itu berarti Romi dan Mihika merencanakan sesuatu yang istimewa, aku tak dapat mengganggu mereka, aku akan menemukan dari beberapa toko lain. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1383


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1382. Please share...!

Blog, Updated at: 17:42