Sinopsis Mohabbatein Rabu 10 Mei 2017 - Episode 283

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 10 Mei 2017 - Episode 283.Sinopsis Mohabbatein Rabu 10 Mei 2017 - Episode 283.
Sinopsis Mohabbatein Rabu 10 Mei 2017 - Episode 283.
Sinopsis Mohabbatein Rabu 10 Mei 2017 - Episode 283. Ashok tersenyum dan berpikir ia bertanya pada dirinya sendiri, aku akan mendapatkan Thandai sehingga ia akan mabuk, maka aku bisa melakukan apa-apa. Raman memberikan kaca untuk Niddhi. Shagun bilang aku punya sakit tenggorokan, aku gak bisa minum, yang aman, memilikinya.

Ishita dan Ashok bergabung dengan mereka. Raman memberinya gelas. Ishita berpikir untuk mengajarkan pelajaran untuk Niddhi. Niddhi meminta Shagun untuk datang. Raman berkata kita semua akan pergi. Mereka pergi dan duduk.

Niddhi dan Ashok pergi untuk membawa lebih banyak Thandai untuk Ishita. Shagun bilang aku harus pergi, mengelola nya. Raman berkata Anda pergi, aku akan mengelola dirinya. Niddhi berkata Ashok yang aku tahu Raman mabuk,

karena Anda juga ingin Shanaya mabuk oleh Thandai ini. Mereka mengambil bhaang Thandai untuk Raman dan Ishita. Raman berkata Shagun merasa gak enak, ia pergi untuk beristirahat. Raman dan Ishita minum Thandai dan senyum.

Raman dan Ishita pergi untuk mendapatkan lebih banyak Thandai. Manoj datang ke sana dan Shagun akan terkejut. ia bertanya apakah Anda gak senang melihat aku di sini. ia berkata kau bilang kau gak suka bermain holi.

Dia berkata ya, aku ingin memberikan kejutan, holi nya, bagaimana ini bisa terjadi bahwa aku gak menerapkan warna untuk Anda. Mereka menerapkan warna satu sama lain dan ingin holi bahagia. Mereka memeluk.

Pria itu berkata kinerja Mr dan Mrs Iyer itu baik, selanjutnya Jodi adalah Bala dan Mihika. Bala berkata Aku m gugup, aku akan melupakan langkah. Vandu terlihat pada. Mihika meminta ia untuk fokus. Vandu berhenti Bala dan berkata melihat saya,

Anda berkata ketakutan Anda menghilang melihat aku ... aku akan menari dengan Anda. Mihika berkata benar-benar, mengagumkan, ada rencana perubahan, Bala dan Vandu akan menari. Vandu mengerti rencana mereka dan berkata aku gak akan meninggalkan Mihika.

Bala dan Vandu pergi untuk melakukan. Romi mengambil Mihika dengan dia. Mihir ingin semua yang terbaik untuk Ibu Bhalla. Ibu Bhalla berkata Romi melakukan pekerjaan yang buruk, aku gak ingin Anda untuk menari dengan Mihika, aku gak ingin orang-orang bergosip.

Dia berpikir apa yang terjadi Bibi, mengapa ia berkata ini. Romi tegur Mihika bertanya mengapa ia melakukan ini, mengapa ia memberitahu keluarganya. ia bilang aku bersumpah, aku gak memberitahu siapa pun. ia pergi. Semua orang bertepuk tangan untuk Bala dan Vandu. Pria itu menyebut beberapa berikutnya Raman dan Niddhi. Niddhi meminta Raman untuk datang.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 11 Mei 2017 - Episode 284.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 10 Mei 2017 - Episode 283. Please share...!

Blog, Updated at: 17:40