Sinopsis Mohabbatein Kamis 11 Mei 2017 - Episode 284

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 11 Mei 2017 - Episode 284.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 11 Mei 2017 - Episode 284.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 11 Mei 2017 - Episode 284. Raman mabuk dan memegang tangan Ishita ini. Niddhi marah. Semua orang tersenyum. Manoj pergi. Raman dan Ishita tari di Mohabbat Barse de na tu ...... Ashok mengatakan aku pikir berapa banyak kita mencoba, Raman gak lupa Ishita.

Dia tertarik untuk Shanaya, seperti wajahnya identik dengan Ishita. Niddhi kata Raman hanya mencintai saya. Ashok mengatakan aku gak berpikir begitu, melihat bagaimana ia menari dengan Shanaya.

Sarika tegur Romi banyak. Simmi meminta ia untuk menghentikannya dan menampar Sarika. ia mengatakan adik aku bukan pecundang, ia melakukan semua ini bagi kami, kamu masalahnya, kamu gak tahu arti keluarga, tersesat. Sarika pergi.

Romi meminta Simmi untuk mendengarkan, aku gak tahu Mihika akan memberitahu semua itu. Simmi mengatakan Aku bilang ayah, gak Mihika, broker pergi ke Prateek, kemudian ia memberitahu saya, kami berdua bertemu broker dan harus tahu nama Anda.

Romi mengatakan aku melakukan kesalahan besar, aku harus minta maaf kepada seseorang. ia pergi ke Mihika. Manoj panggilan sopir dan bertanya tentang Shagun. ia mendapat lokasi di mana ia pergi dan meninggalkan.

Shagun mencoba untuk membuka kunci, dan mengatakan kunci salah nya ... .. Manoj datang di sana dan ia saling bertanya apa yang kamu lakukan di sini. ia mengatakan gak bersalah Ishita ini bukti. ia mengatakan kamu hamil 7 bulan, kau bercanda, melihat negara Anda.

Dia bilang aku datang untuk membantu Ishita. ia mengatakan Ishita sudah mati. ia bilang aku akan menjelaskan, aku butuh bantuanmu, silakan pintu ini dibuka, aku harus memasukkan rumah Niddhi ini. ia mendapat pintu terbuka dan ia mengucapkan terima kasih.

ia mengatakan kepadanya tentang hati liontin berbentuk dan meminta ia untuk membantu. Mereka mencoba menemukan itu. Shagun mendapat liontin itu dan membukanya. Mereka mendapatkan terkejut melihat yang kosong.

Manoj bertanya Shagun tentang masa depan mereka. ia bilang aku mencintaimu banyak, aku tahu kau ingin membantu Raman dan Ishita, bagaimana dengan kita. ia menangis dan mengatakan bahkan aku mencintaimu banyak, situasi seperti itu .... Mencoba untuk mengerti.

Dia meminta ia untuk menikah dengannya hari ini sendiri, aku ingin dukungan Anda. ia setuju dan ia tersenyum. ia bilang aku hanya akan menginformasikan Raman bahwa aku gak mendapatkan bukti, ia akan berada dalam ketegangan.

Pesan ia Raman dan mereka meninggalkan. Niddhi melihat Raman dan Shanaya ini menari dan berpikir Raman hanya milikku. Adi datang dan semua orang mendapatkan senang melihat dia. Mereka semua bertemu dan memeluk Adi. Adi berharap mereka holi bahagia.
Baca SELANJUTNYA Sinopsis Mohabbatein Jumat 12 Mei 2017 - Episode 285


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 11 Mei 2017 - Episode 284. Please share...!

Blog, Updated at: 09:10