Sinopsis Mohabbatein Jumat 12 Mei 2017 - Episode 285

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 12 Mei 2017 - Episode 285
Sinopsis Mohabbatein Jumat 12 Mei 2017 - Episode 285
Sinopsis Mohabbatein Jumat 12 Mei 2017 - Episode 285 Adi akan terkejut melihat Ishita dan berjalan untuk memeluknya. Semua orang tersenyum. Ishita pelukan Ruhi dan Adi. Raman memeluk mereka. Raman dan Ishita datang ke kamar mereka. ia berkata segala sesuatu yang terjadi sesuai rencana kami. ia berkata mereka pikir kita minum bhaang,

saya berkata katering untuk gak menambahkan bhaang di Thandai apapun. ia bilang aku m takut, rencana itu berisiko, jika terjadi sesuatu. ia berkata jangan takut, kita harus pergi untuk Rencana b, Shagun mengirim pesan bahwa loker Niddhi ini gak memiliki chip yang,

saya berencana dengan baik, jangan khawatir. ia meminta ia untuk memeriksa sekali. ia memeriksa pistol dan berkata aku telah memelihara peluru palsu di dalamnya, dan di sini adalah darah berwarna kantong, memperbaiki ini dalam pakaian Anda,

hanya memprovokasi Niddhi, ketika ia menembak Anda, ada kamera tersembunyi di sini, itu akan menangkap segalanya. ia perbaikan kantong dan berkata aku m siap. ia berkata kita akan menggunakan rekaman sebagai Niddhi digunakan,

Anda melakukan banyak, ini adalah apa-apa untuk Anda. ia bilang aku ingin segalanya untuk mendapatkan baik, aku rindu semuanya. ia mengingatkan cinta mereka. Dil Kahin rukta nahi ......... ..plays ............ .. Niddhi mencari Shanaya dan Raman.

Dia berkata apakah ia pulang dengan Raman. Raman berkata aku gak bisa berkata aku m gak berdaya, kita sudah dekat dan aku bahkan gak bisa menyentuh Anda, kamera di sini. ia membuat tempat tidur kacau dan memeluk. Niddhi pulang dan berteriak Raman.

Dia menuju ke kamar tidur dan berpikir Shanaya dapat memenangkan tantangan di bhaang mempengaruhi. ia meminta mereka apa yang mereka lakukan. Raman berkata Niddhi, aku pikir yang Anda, aku gak tahu whats terjadi,

Shanaya menambahkan sesuatu dalam minuman saya. ia memegang kepala dan perbuatannya. Ishita berkata Niddhi bahwa ia telah memenangkan Raman dan tantangan nya. Niddhi tegur Ishita. Ishita meminta Niddhi apa yang dapat Anda lakukan sekarang,

Raman milikku, Anda gak bisa membatalkannya. Raman berkata Niddhi Anda gak tahu, ia pintar. Niddhi meminta Ishita untuk meninggalkan. Ishita kata Raman mulai mencintai saya, ia adalah mitra bisnis saya, ia bisa menjadi pasangan hidup aku juga, ia mencintaiku sekarang.

Niddhi mengangkat tangan. Ishita berhenti dan berkata Anda pikir aku akan meninggalkan semua ini, Anda memprovokasi aku lebih, Raman akan menjadi milikku selamanya, Anda bisa melakukan apa saja, seperti segala sesuatu yang adil dalam cinta dan perang.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 13 Mei 2017 - Episode 286.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 12 Mei 2017 - Episode 285. Please share...!

Blog, Updated at: 12:23