Sinopsis Paakhi Antv Episode 265

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 265.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 265.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 265. Riya berkata kepada Pakhi bahwa menyelamatkan ayahku, Pakhi memintanya untuk tenang dan ia tak akan membiarkan apapun terjadi pada Veer, ia berakhir, Nandini memberi makanan kepada Veer, Pakhi menghentikannya dan mengatakan bahwa makanan rumahan tak diperbolehkan di rumah sakit, Nandini mengatakan ini dengan rempah-rempah yang sangat sedikit, Pakhi mengambil piring darinya dan mencicipi makanannya, Pakhi berpikir bahwa jiji ada di rumah sakit jadi sebaiknya saya meninggalkan Veer di kamar bersama Nandini, ia pergi dari kamar dan datang ke resepsionist, ia meminta daftar pengunjung , Dan menemukan nama jiji dalam daftar tapi namanya ada dalam daftar pasien yang tak termasuk dalam daftar pengunjung, Pakhi kaget dan ingat bagaimana kumu mengatakan bahwa jiji tak pernah pergi ke rumah sakit, Pakhi berpikir bahwa ia melakukan ini sehingga saya tak menemukan namanya. Pakhi datang ke kamar Jiji di rumah sakit dan terkejut mendapati ia tak sadar, dokter mengatakan bahwa ia menjalani dialisis karena ginjalnya lemah, Pakhi menemukan anti-depresan, dokter mengatakan bahwa pasien ini mengalami depresi biasanya, jadi kami memberi mereka obat-obatan ini.

Nandini mendapat telepon Kanwal, nandini bilang aku tak mau bicara denganmu Kanwal, jangan hubungi aku lagi, ia akan segera menelepon, Veer bertanya mengapa ia meneleponmu?
Advertisement

Pakhi berpikir bahwa saya meragukannya dan ia minum pil ini sendiri, ia memiliki penyakit yang begitu besar tapi tak pernah membiarkan siapa pun tau sekarang, ia telah mengalami rasa sakit sendiri, saya salah memikirkannya, Jiji menjadi sadar dan terkejut saat menemukan Pakhi di sana, Pakhi duduk di sisinya dan mengatakan bahwa Anda tak pernah memberi tahu siapa pun tentang hal itu, Jiji mengatakan bahwa Veer sangat mencintai saya, ia tak dapat menanggung semua ini, Pakhi mengatakan bahwa saya khawatir dan saya meragukan Anda karena susu Veer mengandung obat-obatan Anda di dalamnya. Jiji mengatakan bahwa saya khawatir juga bahwa obat-obatan saya menjadi berkurang, saya tak tahu siapa yang mengeluarkan obat-obatan saya.

Nandini mengatakan bahwa Kanwal memanggil saya di mandir untuk menikah tapi saya tak akan berbicara dengannya, ia tak muncul dalam pertunangan dan telah menyakiti keluarga saya, Veer mengatakan jika Anda mencintainya kemudian berbicara dengannya, pergi dan bertanya kepada dia, Nandini bilang tidak, saya tak ingin melihat wajahnya, Veer mengatakan jelas keraguan Anda, Nandini mengatakan bahwa saya tak mempercayainya lagi, bagaimana jika saya pergi ke sana dan ia memikat saya dalam pembicaraannya, jika seseorang pergi dengan saya maka ia Bisa membantu saya dalam menilai Kanwal, veer mengatakan ok saya akan ikut dengan Anda, nandini mengatakan tapi kesehatan Anda? Aku bilang ia baik-baik saja, Veer memintanya untuk Memanggil kanwal dan mengatakan bahwa kita akan datang, Nandini bertanya pada teleponnya karena baterai teleponnya sudah mati, Veer memberikan teleponnya, nandini sengaja melempar teleponnya dan rusak, Veer mengatakan bagaimana kami akan memberitahu Pakhi Bahwa kita akan pergi, Nandini bilang aku akan pergi dan memberitahunya.

Pakhi berpikir bahwa jika Jiji dan charu tak melakukan semua ini maka siapa? ia ingat bagaimana Nandini membawa Kanwal dalam gambar, ia berpikir bahwa Nandini melakukan semua ini dan Veer ada bersamanya, ia berlari ke kamar dan mendapati Veer hilang dari kamarnya. Veer pergi dengan Nandini, ia berkata kepada Veer bahwa saya telah memberitahu Pakhi tentang kami pergi, Veer dan nandini meninggalkan rumah sakit, sementara Pakhi memanggil Veer tapi ia tak menjawab karena teleponnya di rusak oleh nandini.

Ayan datang menemui Lavanya, Ayan bilang Anda merindukan Saya? Lavanya bilang  iya sangat meridukan Anda, Ayan menemukan barang-barangnya dikemas dan bertanya tentang hal itu, Lavanya bilang Saya punya bisnis jadi untuk itu Saya harus pindah ke delhi, Ayan memintanya untuk tak meninggalkan kita, ia meminta kumu untuk mengatakan padanya, Kumu mengatakan Ayan Sangat mencintaimu, tolong berhenti untuknya, Lavanya bilang saya akan membawa penyegaran untuk anda, ia pergi.

Nandini dan veer datang ke tempat yang terpencil, mereka menemukan mandir kecil di sana, Nandini berdoa yang memenuhi rencana saya, Veer berdoa yang memberkati kita semua dari mata rani dan Anda tahu apa yang benar untuk semua orang, mereka menemukan Kanwal, Kanwal menendang Veer, tindakan Nandini Dan mengatakan itu tak akan mengalahkannya, mengapa Anda mengalahkannya, Veer mengalahkan Kanwal dan mengalahkannya, Pakhi datang ke sana dan mengatakan kepada Veer bahwa kanwal tak ada di belakang semua ini, nandini, veer mengatakan bahwa saya tak punya waktu untuk ini Sampah. Nandini mengatakan ini bukan sampah, ia menunjukan senjata dengan tajam, nandini mengatakan bahwa ia benar-benar mengatakan, saya mencoba membunuh Anda tapi Pakhi datang untuk menyelamatkan Anda, Veer bertanya mengapa Anda melakukan semua ini, Pakhi mengatakan sesuai kehendak, Anda akan mendapatkan keseluruhan Jika Anda menikah sebelum 38 tahun jika saudara Anda akan mendapatkannya, Veer mengatakan hanya untuk uang, Nandini mengatakan bahwa saya melakukan hubungan dengan cinta saya, adik laki-laki Anda, ia pergi ke wanita lain tapi sekarang ia mengatakan bahwa ia mencintai saya dan ingin hidup dengan saya, saya harus memberi uang kepada wanita lain untuk mengembalikan suami saya, Veer mengatakan Anda bisa bertanya kepada saya, saya akan memberikan seluruh properti untuk Anda dan saudara laki-laki saya hanya menggunakan Anda, nandini mengatakan tak ada yang salah, ia menunjuk senjata dengan tajam, Pakhi berdiri di depan Veer, Nandini mengatakan bahwa Anda tak akan peduli dengannya, Pakhi bilang Saya peduli padanya karena itulah saya di depannya, Nandini duduk lebih baik Saya mati, ia kebakaran, Veer dan Pakhi kaget.

PRECAP : Pembeli telah memberikan uang palsu untuk girish untuk membeli propertinya, pistol poin Pembeli di girist.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 266


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 265. Please share...!

Blog, Updated at: 18:15