Sinopsis Paakhi Antv Episode 266

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 266.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 266.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 266. Jiji datang ke sana dan menembak Nandini untuk menyelamatkan Veer, itu hanya bergerak di sisinya dan tak memukul, semua terkejut, ia bertanya pada Nandini untuk siapa Anda membunuh Veer, untuk suami Anda? ia meninggalkan india dengan cintanya, ia bilang saya punya bukti bahwa ia meninggalkan india, Anda buta untuknya, saudara yang bukan untuk kita, akankah ia setia kepada Anda? Nandini bilang Anda selalu mengejeknya karena Anda, ia meninggalkan Saya, Jiji bilang Saya sakit melihat Anda sendirian karena itulah mengapa Saya sering frustrasi melihat Anda, jiji meminta Veer untuk memanggil polisi,

Veer mengatakan mengapa Menghukum Nandini, ia Diprotes oleh saudara laki-laki, maafkanlah dia, Nandini mengatakan jiji, Veer, Pakhi mohon maafkan saya, ia melipat tangannya, Pakhi membuatnya bangkit dan berkata kepada Jiji bahwa memaafkan Nandini, ketika seorang wanita termasuk mertua, ia hanya mempercayainya. Tapi Suami ia mematahkan kepercayaannya maka wanita akan dipatahkan saja, dan suatu hari suami kembali dan memohon wanita untuk memaafkannya sehingga wanita menjadi lemah dan memaafkannya, bukan kesalahan Nandini, maafkan dia, jiji maju dan memeluk Nandini dan memaafkannya, Jiji Datang ke Pakhi dan mengatakan bahwa hari ini Anda menyelamatkan hidup Veer dengan mempertaruhkan hidup Anda, apakah Anda mencintai Veer? Anda bisa menyangkal tapi Anda peduli padanya, saya mendapatkan anak perempuan saya pada hukum hari ini, saya hanya ingin bertanya kepada Anda bahwa menerima Veer pada hari ulang tahunnya, Veer mengatakan bahwa Nandini telah mendapat luka, kita harus pulang, Pakhi mendapat telepon Ayan dan ia mengatakan kepadanya Tentang lavanya meninggalkan kota.
Advertisement

Lavanya berkata kepada Girish bahwa sudah terlambat, kita harus pergi dari sini. Pedagang datang ke sana dan memberinya uang, pembeli meminta surat berharga, girish pergi untuk mendapatkannya, istri pembeli seperti Lavanya untuk menunjukkan rumahnya, Lavanya pergi bersamanya, pedagang lain mengganti sekantong uang, Girish melihat ini dan bertanya apa yang Kamu lakukan Girish membuka tas baru dan mengatakan ini adalah uang palsu, Apa pun ini, Lavanya juga datang ke sana, Girish mengatakan bahwa mereka adalah penipu, saya akan memanggil polisi, mengarahkan pistol ke girist, mereka mengikat Girish dan Lavanya di sekitar kursi, pembeli meminta Girish untuk Tanda tangan di surat-surat properti, orang-orang mulai berkelahi dengan agen sehingga istrinya menaruh pistol di dahi Lavanya, ia meminta girish untuk menandatangani surat-surat properti, Pakhi dan Veer datang ke sana dan melihat semua ini, mereka menyembunyikan agen pengintai, para penipu mengatakan kepada Girish bahwa ini adalah pekerjaan kita. Untuk melakukan ini, kami merebut properti seperti ini saja, Pakhi meminta Veer untuk memanggil polisi, polisi datang ke sana dan menangkap pembeli, mereka pergi. Veer bertanya pada Lavanya apa yang sedang Anda lakukan, meninggalkan kota tanpa memberitahu Kami, Anda bahkan tak memikirkan Pakhi, Lavanya mengatakannya sebenarnya ..

Veer bilang Anda marah kepada saya dan Jiji, tapi kenapa dengan Pakhi? Lavanya mengatakan bahwa saya telah memutuskan untuk pergi ke Pakhi saja, ia memiliki kehidupan baru, keluarga baru tapi saudara laki-laki dan bhabi saya hilang, jadi lebih baik jika saya pergi dari sini, Veer mengatakan bahwa saya tak datang ke sini untuk menjalani kehidupan Anshuman, keduanya juga tak dapat saya hanya menjadi kebaikan keluarga, tak ada yang bisa memisahkan Pakhi dari anshuma, bahkan saya pun tak berhak. Veer mengatakan kepada lavanya bahwa saya tak berhak atasmu tapi saya bisa menyarankanmu agar tak pergi dari Pakhi, kalian saling membutuhkan satu sama lain, Lavanya memeluknya dan bilang saya minta maaf, saya berpikir salah tentang dirimu, Veer menghapus air matanya dan berkata meninggalkan apa yang terjadi, saya mencintai pakhi dan masalah saya adalah Pakhi mencintai anshuman karena ia adalah hidupnya, Pakhi adalah Anshuman Rathore dan tak ada yang bisa mengubah fakta itu, Lavanya kaget saat mendengarkan ini, Pakhi datang ke Lavanya dan menghiburnya.

Malamnya, Veer berdiri di teras, pakhi datang ke sana, Veer mengatakan begitu banyak yang terjadi dalam rentang waktu yang singkat, Veer memberi hadiah kepada Pakhi, pendengarannya berbentuk hati, Pakhi membukanya dan menemukannya, Riya dan Ayan, ia mengatakan Terima kasih Veer, Veer bilang saya harap kau tak keberatan saya memberikannya, Pakhi bilang tidak, aku menyukai hadiah dan bilang saya juga telah membawa hadiah untuknya, ia memberinya alat musik sebagai hadiah, Veer menerimanya, dan memainkannya, ia Mengatakan sempurna, Pakhi bertanya bisakah anda memainkannya untuk sementara? Veer bermain cemerlang dan menatap Pakhi, ia berhenti bermain, mereka merasa canggung, Pakhi mengatakan bahwa Anda juga berpikir bahwa saya harus terus maju dan menerima kehidupan baru saya? Veer hanya menatapnya dan pergi tanpa berkata apa-apa, Pakhi melihat ke atas.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 267


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 266. Please share...!

Blog, Updated at: 18:17