Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1383

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1383
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1383
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1383. Ruhi pergi ke Pihu dan menceritakan dongengnya. ia menunjukkan buku cerita bergambar dan mengatakan tentang seorang gadis Ruhi, ia sendirian dan sedih, seorang bibi datang untuk tinggal di bangunannya, namanya adalah Ishita Iyer, ia seperti malaikat dan tak dapat melihat kesedihan di wajah anak-anak, kapan ia melihat Ruhi sedih, ia memutuskan untuk membuat Ruhi bahagia, ayahku menjauh dariku dan ia mendekatiku darinya, ia mencintaiku lebih dari ibuku sendiri, jadi ia menjadi istriku Ishi Maa, aku beruntung.

Pihu bilang ia akan menjadi malaikat dalam ceritamu, tapi ia penyihir jahat dalam ceritaku, ia buruk, ia bukan ibuku, Shagun adalah mummaku. ia pergi tidur. Ruhi mulai berpikir. Ruhi pergi ke Raman dan Ishita. Mereka bertanya pada Ruhi mengapa ia tak tidur? Ruhi bertanya bagaimana aku bisa tidur, apa yang akan terjadi pada Pihu, ia telah membenci dia, ia tak mau mendengarkan, aku berperilaku buruk dengan kalian berdua, tapi saat Pihu melakukan ini, aku tak dapat melihat ini, Papa kita harus Bawa Ishi Maa dan Pihu mendekat. ia mengatakan bahwa Ishita memiliki solusi untuk setiap masalah, pergi ke Pihu dan memenangkan hatinya, ia adalah anak perempuan Anda, Anda harus mengatakan yang sebenarnya.

Shagun pulang dan melihat Mani dan Aaliya, dan dekorasi ruangan. Aaliya meminta Shagun untuk datang. Mani mengatakan bahwa Mihir mengatur ini untuk kita. Aaliya mengatakan bahwa saya tahu sulit untuk mempercayainya, ia ingin Anda berdua merasa istimewa. Shagun bilang aku sudah lama, aku akan pergi dan tidur.

Aaliya bilang kamu tidur di kamar Appa, AC kamarmu tak berfungsi. Shagun bilang tapi .... Aaliya pergi. Mani bilang aku minta maaf pada Shagun, Aaliya sedang berpikir untuk kita, aku akan meniup lilin-lilin ini. Shagun mengira aku harus menangani drama baru ini, tapi aku harus menjaga Mani dan Aaliya di sampingku. ia bilang oke, saya suka lilin. ia memegang Shagun dan memberinya mawar.

Dia mengambil mawar dan tersenyum. ia mengulurkan tangannya. ia memegang tangannya dan mereka menari. Tuta jo kabhi taara ......... .. pasang ............. Shagun melihat Raman di Mani. Mani semakin dekat dan ia lolos dengan brengsek. ia berkata maaf pada Shagun. ia bilang sebenarnya, saya minta maaf, saya tak berpikir saya siap untuk ini. ia bilang aku mengerti, aku minta maaf. ia pergi.

Teriak Shagun di kamarnya. ia mengingat cinta Raman dan kemudian Ishita. ia mengatakan mengapa Ishita kembali dalam kebahagiaan saya, mengapa saya tak mendapatkan Raman, mengapa saya tak berada di antara mereka, saya banyak melakukan hal itu untuk mereka, saya telah mengikat keluarga sejak 7 tahun, mengapa Raman tak dapat melihat Itu, hidupku hancur berantakan.

Dia mengatakan bahwa 7 tahun ini adalah tahun-tahun yang indah, saya mulai mencintai Raman, ia juga mencintai saya, kami sempurna bersama, saya adalah cinta pertamanya, ia pasti sudah menikahi saya jika Ishita tak berada di antara keduanya, baik, saya akan membuat Ishita menangis, Pihu akan mendukungku dalam mengganggu Ishita, aku tak akan meninggalkan Ishita.

Raman datang ke kamar dan meminta Ishita untuk mengatakan apa itu. ia bilang Ruhi bilang benar, apa yang akan terjadi pada Pihu. Shagun tak ada di sini, Pihu membutuhkan perawatan, seseorang yang sangat mencintainya, yang bisa dipercaya Pihu, aku bisa memikirkan satu orang, kurasa itu adalah dirimu. Raman bertanya padaku? Mereka berdua berpikiran sama.

Dia bilang Anda bisa memainkan peran ganda, mumi dan Papa, siapa yang bisa lebih baik dari Anda. ia setuju dan mengatakan ini adalah cara terbaik untuk membawa Pihu dekat dengan Anda. ia bilang Pihu membutuhkan seseorang, tak ada yang bisa membawanya dalam suasana hati yang baik. ia bilang Ruhi benar, aku akan membawa Pihu dekat denganmu, ia akan segera mencintai Ishi Maa, kita bisa mencoba dan melihat. Mereka tersenyum.Baca Selamjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1384


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1383. Please share...!

Blog, Updated at: 17:44