Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1351

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1351.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1351.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1351. Amma menangis dan mengatakan saya akan melakukan Mata Rani jagrata dan berdoa untuk anak saya. Vandu konsol nya. Raman mengatakan Mihir untuk meminta Mani tak untuk memanggil mereka, dan berbicara dengan Romi, yang lain Ashok akan mendapatkan log panggilan dan keraguan. Mihir mendapat rincian van dan mengatakan kepada mereka. Vandu ingat kecelakaan itu dan mengatakan saya telah memukul bahwa van dengan mobil saya, saya telah melihat karung dan ada sesuatu di dalamnya, itu Ishu. ia menangis. Raman mengatakan tak ada waktu untuk menangis, datang. Mereka pergi.

Mani mengatakan Ashok bahwa ia khawatir untuk Ishu, Raman tak merawatnya. Ashok bertanya apa yang bisa kita lakukan, mari kita akan kembali ke bisnis. Mani meminta Ashok untuk menghadiri panggilan-Nya. Ashok mengatakan tidak, yang tak imp. Niddhi datang ke sana dan melihat Mani. Mani salam padanya. Niddhi bilang aku perlu berbicara dengan Ashok, dan meminta ia untuk datang. Ashok pergi. mani cepat mengambil telepon Ashok dan terhubung ke laptop-nya.

Niddhi meminta Ashok whats Mani lakukan di sini. Ashok mengatakan ia adalah mitra bisnis saya, kami menyambar proyek ini dari Raman. Niddhi bilang aku tak mengerti, Shagun datang untuk bergabung tangan dengan saya dan sekarang keluarga Mani, Bhalla ini berencana ini. Ashok mengatakan mereka menyadari bahwa Bhallas tak akan menghargai mereka. Raman menghina Mani, saya telah melihat hal itu, jangan khawatir.

Mani menetapkan beberapa aplikasi di ponsel Ashok dan terus kembali itu. Ashok datang dan membahas rencana. Mani berharap bahwa ia mendapat beberapa petunjuk. Mani mail rincian panggilan Ashok untuk Raman. Raman memeriksa log panggilan dan mengatakan Ashok disebut nomor ini 16 kali ketika Ishita diculik, menemukan tentang hal itu. Romi mengatakan yang dimatikan. Raman mengatakan melacak nomor itu.

Mihir mengatakan kita berpikir yang salah, ini adalah detektif saya menyewa. Pria itu mengatakan kepada mereka bahwa ia telah mengirimkan asistennya untuk merekam Ashok dan Niddhi ini percakapan. Mereka melihat rekaman. ............ goon memberitahu Ashok bahwa mereka diculik Ishita bukan Ruhi. Ashok mengatakan baik-baik saja, Ishita baik-baik saja, apa kesalahan yang Anda lakukan. goon mengatakan ketika kami bergeser dia, beberapa preman menyerang kami dan membawanya.

Niddhi bertanya Ashok apa yang akan kita lakukan sekarang, kami kehilangan Ishita, itu perencanaan kita, bagaimana orang lain membawanya. Ashok claps dan mengatakan ini adalah epik. Niddhi meminta kau gila, perencanaan kami mendapat buruk. Ashok mengatakan hal yang terbaik adalah Ishita diculik, ia terjebak oleh penculik kedua, seseorang diculik dan sekarang menyalahkan akan datang pada saya, Raman akan mencoba untuk menemukan Ishita dan membuang-buang waktu pada kita, penculik nyata dapat membunuh Ishita, mungkin ia akan mendapatkan dibunuh ... .. Niddhi mendapat senang.

Raman dan semua orang mendapatkan terkejut dan menangis. Raman mengatakan itu berarti orang lain diculik Ishita. Romi bertanya siapa lagi yang bisa melakukan hal ini. Mihir berhenti Raman dari pergi ke polisi. Appa mengatakan kita tak bisa mengambil kesempatan apapun. Raman mengatakan ia akan mati, biarkan aku pergi. Shagun menampar Raman dan mengatakan jika Anda panik seperti ini, bagaimana dengan kita, apakah Anda ingin melihat Ishita mati.

Raman mengatakan tidak, aku setelah 7 tahun, saya tak bisa kehilangan dia. ia bilang ia akan kembali, penculik akan membunuhnya jika Anda pergi ke polisi, kami telah menemukan beberapa cara lain. Raman menangis dan semua orang menghiburnya. Raman bilang aku akan pergi untuk menemukannya. Goon menampar goon lain dan mengatakan ini adalah kesalahan Anda, bos memarahi saya, kami akan membunuhnya. Goon mengatakan saya membuat wanita tidur dengan obat-obatan, aku putus sim. goon yang tegur ia dan mengatakan kita harus mendapatkan uang. cincin bel pintu.

Dia meminta preman lainnya untuk menyembunyikan, dan pergi untuk memeriksa. Anil datang ke sana dan mengatakan saya bilang semua untuk tak melakukan kesalahan. Goon mengatakan hanya satu kesalahan. Anik menampar ia dan meminta ia untuk melakukan sesuatu dan meninggalkan dari sini, terluka up, membawanya. cincin bel pintu lagi. Anil berpikir yang telah datang sekarang, aku akan memeriksa, kalian bersembunyi.

Seorang pria datang ke sana dan mengatakan Anda memberi perintah, Anda memiliki hak pihak, Anda melakukan order, saya mendapat semua perintah. Anil mengatakan kita tak memesannya, salah alamat nya. Pria itu meminta pekerja untuk mengambil barang-barang kembali. Para pekerja mengambil karung dan meninggalkan. Anil meminta preman untuk meninggalkan segera. Adi menangis. Mihika meminta ia untuk tak khawatir, kita harus kuat, jika kita kehilangan keberanian, bagaimana hal itu akan menjadi, Ishita akan segera kembali.

Adi mengatakan saat Ishi Maa di sini, Raman digunakan untuk memarahinya dan sekarang ia menangis. Mihika mengatakan Anda benar, kita adalah manusia dan kita semua melakukan kesalahan, kadang-kadang mereka yang dekat dengan hati kita, kita lupa untuk mengatakan berapa banyak mereka peduli, kita merasa kita punya banyak waktu untuk mengatakan atau apa perlu untuk mengatakan, tapi kau tahu yang diperlukan untuk mengatakan apa yang mereka maksud dalam hidup kita, saya juga lupa untuk memberitahu Romi, Amma dan Appa betapa aku mencintai mereka.

Ruhi bertanya Nupur bagaimana melakukan ia datang ke sini. Nupur menceritakan tentang pertemuan penggemar sakit, ia berkomitmen untuk memenuhi anak itu sebelumnya. Ruhi meminta ia untuk membatalkannya. Shagun dan semua orang meminta Ruhi untuk memenuhi anak yang sakit, mungkin dengan berkat-Nya, kita akan mendapatkan Ishita. Ibu Bhalla mengatakan bahkan Ishita akan meminta Anda untuk pergi. Raman mengatakan Ruhi bahwa ia akan pergi bersamanya. Ruhi setuju dan pergi untuk bersiap-siap. Raman mengatakan Aku hanya berharap saya mendapatkan Ishita kembali, aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1352


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1351. Please share...!

Blog, Updated at: 17:46