Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1352

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1352
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1352
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1352. Anil mendapatkan polisi melihat terkejut. Anil terletak bahwa ia adalah seorang dokter dan akan blok lainnya. ia pergi. Inspektur bertanya goon tentang van. Goon mengatakan ya, tambangnya. Inspektur meminta mereka untuk datang dengan dia. ia meminta goon adalah tempat ini untuk taman van dan tegur dia. Anil akan lega bahwa masalah parkir hanya nya. goon yang memindahkan mobil. The goon Ismail mengatakan saya pikir kita akan terjebak untuk penculikan ini, kami akan membunuh wanita ini, saya tahu Anil juga akan melakukan hal yang sama, saya harus pulang, eid, saya harus mengambil hadiah untuk anak-anak, kalian berdua melakukan ini kerja. ia mengirimkan preman lain dengan karung.

Raman berbicara di telepon dan khawatir. Ibu Bhalla menangis dan bilang aku akan pergi dengan Ruhi. Raman mengatakan tidak, Ruhi ke mana-mana sendirian selama 7 tahun, hari ini saya akan pergi bersamanya. Ibu Bhalla mengatakan baik-baik saja, saya berharap kami mendapatkan Ishita baik. Mereka meminta satu sama lain untuk saling menjaga satu sama lain. Ruhi berpakaian seperti Ruhaan datang di sana. Raman mengatakan saya menyadari kesalahan saya melihat Anda seperti ini, Niddhi membuat Anda melakukan pekerjaan ini.

Ruhi kata yang halus, aku suka bernyanyi. Raman pelukan Ruhi dan tangisan. Shagun datang dan mengatakan Raman, Nupur menunggu. Raman mendapat panggilan dan meminta mereka untuk pergi, aku akan datang. ia mengatakan seseorang untuk mencari tahu, tak ada yang harus terjadi untuk Ishita.The preman membuang karung untuk mendapatkannya di bawah truk. Truk itu berjalan di atas karung. Preman mengatakan mengapa ia tak berteriak dan pergi untuk memeriksa. Mereka melihat kentang dan bawang dalam karung, dan berpikir apakah vendor sayuran mengambil karung itu, Anil tak akan meninggalkan kita saat ini, datang kita akan pergi dan memeriksa dia.

Keluarga Muslim merayakan idul. Sakina mengatakan inlaws padanya tentang seseorang di dalam karung. Cek manusia dan mereka mendapatkan terkejut melihat seorang wanita diikat. Ishita memandang mereka. Mereka membebaskan Ishita dan mendapatkan ia keluar dari karung. Wanita tua bertanya siapa yang Anda. Ishita mengatakan nama saya Ishita, beberapa preman menculik saya, saya telah melihat wajah mereka sekali, mereka membuat saya di beberapa kamar, mereka membuat saya pingsan dan pergeseran saya.

Wanita tua menenangkan dan mengatakan Anda berada di rumah kami, jangan khawatir. Orang tua bertanya siapa diculik Anda. Ishita bilang aku tak tahu siapa mereka, dan di mana saya m sekarang. Sakina mengatakan Aku memesan beberapa item untuk fungsi dan ia datang dengan sayuran karung. Ishita mengatakan mungkin karung harus berubah, mereka akan menemukan saya lagi, biarkan aku berbicara dengan keluarga saya. Sakina memberikan telepon darat nya. ia mendengar bel pintu dan panik mengatakan mereka akan preman. Para wanita membawanya ke dalam.

Raman, Ruhi dan Nupur berada di jalan. Nupur mengatakan Ruhi bahwa ayah sakit anak-anak memanggil kami dan ia pergi ke rumahnya, yang halus jika kita tak pergi dan menemuinya, yang tak tertulis dalam kontraknya. Ruhi kata yang halus, kita akan pergi dan menemuinya. Preman berbicara dengan orang bahwa mereka adalah teman Ismail dan masuk ke dalam rumah. Sakina mengatakan jangan khawatir, mereka adalah teman suami saya. Wanita tua pergi untuk memberikan permen kepada preman.

Sakina meminta Ishita memakai gaunnya. Ishita meminta telepon. Sakina mengatakan kita baru saja darat, datang. Ishita mengatakan tidak, bahwa laki-laki ... ia pikir aku tak bisa menceritakan tentang orang-orang. ia bilang aku m baik saja di sini, saya akan menunggu. Sakina meminta ia untuk beristirahat, ia akan mendapatkan beberapa makanan untuknya. Ishita mengatakan apa yang harus saya lakukan, ini adalah rumah Ismail, ia adalah orang jahat a. ia melihat seorang anak yang sakit tidur di sana. Seorang pria meminta kentang dan bawang karung.

Pria itu bilang aku akan memberikan, datang, makanan harus dilakukan dengan baik. Preman bicara yang Ismail tak akan meninggalkan ia sekarang. Sakina berbicara dengan anaknya dan memberinya obat-obatan. Ishita bertanya apa yang terjadi padanya. Sakina mengatakan ia memiliki kanker darah, ia Aslam, berusia 7 tahun, ia memiliki penyakit ini sejak lahir, ayah Aslam bekerja keras untuk pengobatannya, eid hari ini dan Aslam harus bersiap-siap. Ishita berpikir mereka tak tahu apa Ismail tidak. Ishita meminta Sakina apakah ia memiliki mobile.

Sakina mengatakan tidak, ayah Aslam memiliki ponsel dan ia pergi, kita hanya menggunakan jalur darat. Ishita bilang aku tak bisa keluar, jika preman datang kemudian. Sakina mengatakan Anda dapat memberitahu polisi. Ishita berpikir jika saya keluhan kepada polisi, keluarga ini akan kehilangan putra mereka. ia bilang aku hanya harus berbicara dengan keluarga saya. Tamu datang. Ishita meminta Sakina untuk tak memberitahu siapa pun bahwa ia hadir di sini. Sakina meyakinkan dirinya dan meminta ia untuk duduk.

Dia pergi. goon mengatakan saya akan mengambil nampan dan pergi untuk memeriksa karung di dapur. ia mendapat karung dan mengatakan bahwa wanita di sini, ia di sini atau lari, saya tak bisa meminta keluarga Ismail, apa yang harus saya lakukan. Ruhi dan Raman datang ke sana. Ruhi sebagai Ruhaan mengambil foto dengan tamu dan pergi menemui anak itu. Pria itu mengatakan kami senang Anda datang ke sini. Nupur mengatakan Ruhaan telah datang untuk memenuhi Aslam. Ruhi bertanya di mana adalah penggemar kecil saya, memanggilnya. Sakina mengatakan Aslam yang Ruhaan telah datang untuk menemuinya. Ishita mendengar ini.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1353


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1352. Please share...!

Blog, Updated at: 17:47