Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1353

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1353
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1353
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1353. Ishita pendengaran Sakina berbicara dengan Aslam. Sakina mengatakan Ruhaan telah datang untuk bertemu dengan Anda, datang. Ishita akan terkejut. Sakina meminta ia untuk datang juga. Ishita mendapat senang dan berhenti melihat preman. Preman berpikir untuk menunggu dan kemudian menginformasikan Ismail yang Ishita telah melarikan diri. ia mengatakan jika mereka menyerang Ruhi itu, saya tak bisa mengambil risiko hidupnya. Aslam berbicara kepada Ruhaan. Adi meminta Aaliya apa yang Anda lakukan di sini. ia bertanya Apakah Anda berpikir saya. ia mengatakan tidak, mengapa Anda merasa begitu. ia mengatakan kepadanya untuk berbagi hal-hal, yang lain itu akan terlambat.

Dia mengatakan apa-apa. ia bilang aku tak akan memberitahu siapa pun, Anda tak akan setuju seperti ini. ia menggelitik dia. ia meminta untuk menjauh. Shagun datang ke kamarnya dan ia bertabrakan dengan dia. ia bertanya apa yang terjadi. ia melihat Aaliya pergi, dan menyadari ia membayangkan dirinya. ia mengatakan apa-apa, mengapa Anda terlihat stres. ia mengatakan saya berharap Ishita baik-baik saja. ia mengatakan jangan khawatir, Papa adalah menemukan, ia akan segera kembali. ia bilang aku harap begitu, tetapi apakah Anda hari bermimpi. ia merah mukanya dan mengatakan tidak. ia mengatakan Anda ingin berbagi dengan Ishita tepat. ia mengatakan tak seperti itu. ia mengatakan baik-baik saja, saya tahu whats tempat Ishita dalam hidup Anda, saya harap kami mendapatkan segera. Ruhi hadiah Aslam. Nupur mengatakan kita harus pergi sekarang.

Ruhaan meminta Aslam untuk mengurus kesehatannya. Aslam berkat Ruhaan. Ruhi daun dengan Raman. Preman mengatakan mungkin wanita yang meninggalkan dari sini. Ishita menyembunyikan melihat Ismail. Aslam mengatakan Ismail yang Ruhaan datang untuk bertemu dengan saya. ia juga bercerita tentang teman Sakina ini. Ismail bertanya siapa. Ishita mendengar mereka dan pergi ke kamar. ia menutup pintu. Sakina mengetuk pintu. Ishita meminta kamu sendiri. Sakina mengatakan ya. Ishita memungkinkan dalam kamarnya. Sakina mengatakan kepadanya untuk datang dengan dia, suaminya telah datang dan akan membantunya. Ishita bilang aku tak bisa keluar, mencoba untuk membantu saya, percayalah, suami Anda membuat saya diculik. Sakina akan terkejut.

Ishita mengatakan padanya lagi. Sakina menolak untuk percaya ini. Ishita mengatakan Aku tahu ini, teman-temannya juga terlibat, jadi saya tak pergi Infront dari mereka, saya hanya harus pergi, aku butuh bantuan Anda, saya telah melihat keluarga Anda baik, anak Anda sakit dan saya menolak untuk keluhan di polisi, saya hanya ingin pergi ke keluarga saya, tolong bantu saya. Sakina menangis. Ishita meminta Sakina untuk percaya padanya.

Sakina memberikan pakaiannya. ia meminta ia untuk berubah dan hanya meninggalkan. Ishita mengatakan terima kasih dan maaf. ia memeluk Sakina dan pergi untuk berubah. mobil Raman tak dimulai. Ruhi mengatakan mobil tak mulai, kami akan pergi ke rumah Aslam dan mengambil bantuan. Raman mengatakan tidak, kami akan menunggu beberapa saat untuk bantuan, saya yakin seseorang akan datang. ia meminta seorang pria tentang garasi. Pria itu mengatakan itu adalah terdekat, datang aku akan menjatuhkan Anda. Raman mengatakan tidak, saya tak sendirian, hanya mengirim mekanik di sini.

Ismail meminta Sakina tentang temannya. ia melihat saree Ishita dan akan terkejut. ia meminta Sakina tentang Ishita. ia mengatakan itu berarti bahwa wanita tak berbohong, Anda menculiknya, bagaimana bisa Anda. ia meminta ia untuk menjawab, apakah Anda membantunya untuk menjalankan. ia mengatakan ya. ia bilang aku akan melihat nanti dan mendorong nya. ia pergi. ia berdoa untuk Ishita. perbaikan mekanik mobil Raman. Raman dan Ruhi menunggu. Ruhi mendapat panggilan Romi dan memberikan telepon ke Raman.

Raman bertanya apa, bagaimana Niddhi bisa melakukan ini, saya sedang pulang ke rumah. Ruhi bertanya apa yang terjadi. montir mengatakan yang dilakukan. Raman membayar orang itu, dan meminta Ruhi untuk duduk cepat. Mereka pergi. Ismail dan preman mengikuti Ishita, dan ia berlari mengenakan burqa. ia melihat mobil dan berjalan Raman. ia berteriak Raman dan ia menghentikan mobil. ia tampak kembali dan tak melihat siapa pun. Ruhi bertanya Raman mengapa Anda berhenti mobil tiba-tiba.

Raman mengatakan aku merasa seseorang menelepon saya. Ruhi mengatakan ada tak ada. Mereka pergi. Preman tertangkap Ishita. Ismail menampar Ishita dan membawanya di dalam van. ia meminta mereka untuk meninggalkan dia, mengapa mereka melakukan hal ini. ia berteriak minta tolong, dan mengatakan Ismail untuk berpikir apa yang akan anak yang sakit berpikir mengetahui ia penculik, akan uang ini datang untuk bekerja, uang yang buruk, saya meminta Anda, tinggalkan aku Ismail mengatakan aku akan membunuhmu. Anil menyebutnya. Ismail mengatakan ia bersama kami, apa, baik-baik saja .... ia mengatakan Ishita bos yang memerintahkan saya untuk membunuhmu, sekarang khawatir untuk diri sendiri. ia meminta orang jahat untuk hanya drive. ia menangis dan melihat beberapa pisau.

Niddhi memberitahu hakim bahwa yang rencana mereka dan mereka telah membuat Ishita hilang. Ibu Bhalla meminta ia untuk berhenti omong kosong. Niddhi meminta ia untuk memanggil Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan ia tak di rumah. Niddhi mengatakan yang semua akting. Romi tegur ia dan mengatakan Anda merencanakan semua ini. Hakim mengatakan berhenti berdebat, memanggil Ruhi. Shagun mengatakan bahwa Ruhi pergi menemui kipasnya, ia sangat sakit, Raman pergi bersamanya. Niddhi bilang aku tahu Ruhi akan ingin pergi dengan saya. Hakim mengatakan biarkan Ruhi datang, kita akan berbicara.

Preman menghentikan mobil dan Ishita menyerang di tangan mereka dengan pisau. ia mengambil pistol dan meminta mereka untuk tak bergerak, ia akan menembak. ia meminta teleponnya. Ismail memberinya telepon. ia mendorong mereka dan meminta salah satu orang jahat untuk mengikat Ismail dan satu lainnya, dan kemudian hanya lari. ia mendorong van dan daun. Raman dan Ruhi pulang. Niddhi mengatakan Ruhi bahwa ia merindukannya dan meminta hakim untuk mengatakan keputusan. Raman mengatakan Ruhi tak akan pergi dengan wanita egois seperti Anda, Niddhi berada di belakang penculikan Ishita ini.

Niddhi menyangkal. Raman meminta hakim untuk melihat video. Hakim melihat Niddhi dan Ashok video. Niddhi dan Ruhi mendapatkan terkejut. Raman mengatakan Niddhi ingin menculik Ruhi, dan Ishita diculik oleh kesalahan. Niddhi mengatakan tidak, aku hanya ingin .... Hakim mengatakan besar, Anda membuktikan Anda tak pantas Ruhi, Anda pintar dan licik wanita, saya tak bisa memberikan Ruhi kepada Anda, menjijikkan. Raman memegang Ruhi dan tersenyum. Ishita bergegas dalam rumah dan memegang Raman. Mereka semua mendapatkan terkejut melihat Ishita.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1354


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1353. Please share...!

Blog, Updated at: 18:12