Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1354

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1354
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1354
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1354. Ishita pulang. Semua orang mendapatkan terkejut melihat ia dan memeluknya. Mereka mengambil dalam dirinya. Niddhi mencoba untuk menjalankan dan Romi menangkap dia, mengatakan ia harus masuk penjara. Dokter memeriksa Ishita dan memberikan injeksi nya. Semua orang menangis melihat negara Ishita ini. Ishita mendapat setengah sadar dan mengambil nama Ruhi ini. Ruhi menatapnya. Hakim tersenyum dan memegang Ruhi. Amma meminta Ruhi untuk datang dan berbicara dengan Ishita. Ishita membuka matanya dan melihat Ruhi. ia tersenyum. ia melihat hakim dan bertanya bagaimana ia datang. Hakim mengatakan bersantai, saya hanya datang untuk melihat Ruhi dan Anda.

Hakim mengatakan kita merasa Anda hilang untuk menghentikan penghakiman. Raman mengatakan sekarang Anda kembali dan kita akan menemukan siapa yang melakukan ini. Hakim mengatakan kita punya bukti, tapi Ashok adalah politikus dan menyangkal segala sesuatu mengatakan video palsu yang, jangan khawatir, kami akan mencari tahu, Aku tak akan memberikan hak asuh Ruhi untuk Niddhi, jadi saya memutuskan untuk memberikan hak asuh ia ... .. Ruhi mendengar ini dan teriakan.
Hakim berhenti Ruhi dan meminta ia untuk tak menyembunyikan cintanya, jangan menekan cinta.

Dia bilang aku m mengalami wanita dan aku tahu kau tak bisa hidup dengan Niddhi, keluarga Anda mencintai Anda, melihat Ishita, tempat Anda dengan Ishita dan Raman, tak ada yang bisa merebut Anda dari mereka. Ishita menangis dan mengatakan silahkan ... .. Ruhi daun. Semua orang menangis. Adi meminta Ishita tak perlu khawatir, saya akan mendapatkan Ruhi. Hakim mengatakan berhenti, Ruhi trauma, semuanya akan baik-baik saja, reaksi ini diharapkan, bersabar dengan dia, saya yakin Anda semua akan memenangkan cinta Ruhi ini. Raman terima kasih.

Dia meminta ia untuk datang ke pengadilan dan bertemu untuk kertas kerja. ia pergi. Ibu Bhalla mengatakan kami mendapat Ruhi kami kembali, Ishita Anda menang hari ini. Shagun tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan polisi menangkap Niddhi, yang baik. Raman mengatakan kita harus berpikir yang ingin menyakiti Ishita dan menjaga Ruhi menjauh dari kami, yang itu, jika Ashok dan Niddhi tak balik ini. Amma meminta Vandu untuk diya cahaya dalam kuil, Ishu telah kembali. Appa bertanya Mihika apa yang terjadi. Mihika mengatakan aku berpikir, Raman mengatakan benar, kita tak tahu siapa yang mencoba untuk menyakiti Ishita.

Shagun berbicara kepada orang tua dan mengatakan yang ingin menyakiti Ishita. Pak Bhalla mengatakan tak tahu, ia selalu menanggung masalah di rumah kami. Ruhi mendengar mereka. ia bilang aku merasa buruk baginya, ia telah melihat kebencian Raman, permusuhan dari saingannya, kemudian kalah Ruhi, dan sekarang kebencian Ruhi, ia tak mendapatkan kebahagiaan. Shagun bilang aku akan berbicara dengan Ruhi, jangan khawatir. Ibu Bhalla mengatakan saya merasa tak nyaman. Shagun meminta ia untuk mengambil Ibu Bhalla keluar untuk berjalan-jalan. Ruhi pergi dan ingat kata-kata Mr. Bhalla.

Ishita pergi ke Ruhi dan tangisan. Ruhi berbalik. Ishita mengatakan sekarang Anda akhirnya datang kembali, kita akan merenovasi kamar Anda, Anda akan membutuhkan banyak ruang untuk menjaga pakaian dan barang-barang, penghargaan Anda juga ada, kita akan membuat banyak rak untuk Anda, kami akan membuat ruang musik untuk Anda, Anda dapat berlatih menyanyi di sana, hanya nama desainer, kita akan mendapatkan yang terbaik untuk Anda, bisa saya memeluk Anda setelah? Ruhi bangun. Ishita mengatakan tidak, aku tahu ini terlalu dini, Anda pergi dan tidur, saya akan mendapatkan milkshake cokelat untuk Anda, Anda menyikat gigi sebelum tidur.

Ruhi menangis. Ishita menangis dan meminta ia untuk tak khawatir, mengambil waktu. ia pergi. Ishita pergi ke dapur dan tangisan. ia mengatakan bagaimana mengontrol, saya sangat bahagia, aku hanya ingin memeluk Ruhi sekali. Ruhi menangis. Dil se dil ka rishta jo hai ............ ..plays ............ ia mengingatkan Ishita. Ishita meminta Neelu untuk memberikan milkshake untuk Ruhi. ia khawatir dan duduk di sana.

Shagun datang ke sana dan bertanya Ishita apa yang dipikirkannya. Ishita mengatakan Ruhi telah datang kembali kepada kami selamanya, anak saya dengan saya, saya m sangat senang, saya tak tahu bagaimana bereaksi, putri saya ...... maaf putri kami. Shagun mengatakan tidak, Ruhi adalah putri Anda dan akan selalu. Ishita bilang aku hanya ingin memeluknya. Shagun mengatakan Ruhi tak mengatakan apa-apa, ia akan memiliki banyak emosi, ia akan datang kepada Anda dan memeluk Anda, Anda akan mendapatkan segalanya, keluarga dan anak-anak, berhenti menangis sekarang, saya telah beberapa pekerjaan, saya akan hanya datang.

Dia pergi. Ishita menangis dan terlihat di Shagun. ia mengatakan ini tak bisa terjadi bahwa Shagun tak terpengaruh oleh semua ini, hidupnya adalah memanjakan dengan saya datang ke sini, yang begitu rumit, saya m bahagia dan hidup Shagun adalah ... .. Aku akan membuat hidup Shagun lebih baik juga, saya berjanji, tak ada yang buruk akan terjadi dengan Shagun. Raman tegur Ishita untuk pergi keluar ketika ia harus beristirahat sekarang. ia bilang aku rumit segalanya, kau, aku dan Shagun. ia meminta ia untuk tak berpikir semua ini, Ruhi telah datang ke rumah, mengatur nya. ia mendapat beberapa panggilan dan pergi keluar.

Dia menjawab panggilan Ashok. Ashok mabuk dan tegur dia, mengatakan saya tak akan pernah tertangkap, aku akan menghancurkan Anda, Anda tak tahu kekuatan saya, saya tak ada hubungannya dengan itu video atau Niddhi, aku akan merusak istri Anda. Raman tegur ia dan meminta ia untuk tak mengambil nama Ishita ini, dan berada dalam batas-batas. Ibu Bhalla tersenyum mendengar dia. Pak Bhalla bertanya mengapa kau tersenyum, betapa rendahnya kemauan Ashok jatuh. kadang-kadang ia mengatakan orang yang salah berbuat baik. ia setuju.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1355


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1354. Please share...!

Blog, Updated at: 18:14