Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1355

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1355.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1355.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1355. Ibu Bhalla mengatakan Amma bahwa ia memiliki kabar baik. ia minum anggur dan meminta Amma untuk memiliki susu. ia mengatakan Amma yang Raman dimarahi Ashok dan itu berarti Raman mencintai Ishita banyak, ia tak tahan orang mengatakan kata melawan Ishita. Amma tersenyum dan berkata saya telah melihat cintanya, ketika Ishita diculik, Raman panik. Ibu Bhalla mengatakan ya, bahkan Ishita mencintainya. Amma ingin keluarga mereka menyatukan, kita harus menemukan bahwa diculik, saya akan berdoa. Ibu Bhalla mengatakan ya, ini akan terjadi, kita akan merayakan. pagi nya, Ishita bertanya Neelu mengapa ia tak membangunkannya, aku akan mengatakan selamat tinggal kepada Pihu.

Neelu mengatakan Anda kurang sehat, sehingga Shagun meminta saya untuk tak membangunkan Anda. Ruhi datang ke dapur. Ishita tersenyum melihatnya. Ruhi mendapat susu. pemogokan kepala mereka. Ishita peduli padanya, dan meminta yang Anda baik, melihat rambut Anda, akan saya sisir. Ruhi mengatakan tidak, saya akan lakukan sendiri. Ibu Bhalla suka bau paratha dan meminta Ishita untuk melayani mereka. Romi mengatakan Aku m makan ini setelah waktu yang lama, mengajarkan hal ini kepada Mihika juga. Raman tersenyum.

Semua orang duduk untuk sarapan dan meminta Ishita untuk membuat beberapa makanan untuk mereka, yang terlambat bahwa mereka telah makanan yang dibuat oleh dia. Sebuah telepon berdering, dan mereka semua meminta yang telepon berdering. Neelu menemukan telepon dan mengatakan Ishita memiliki ponsel ini saat ia pulang. Ishita kenang ia mengambil telepon Ismail. ia mengatakan ini untuk Raman. Raman bertanya siapa bos ini. Ishita kata bos Ismail digunakan untuk memanggil ia dan mereka semua digunakan untuk mendapatkan takut dengan bos mereka. Raman menghadiri panggilan dan Anil meminta preman untuk meninggalkan dari kota.

Raman mengatakan Romi yang saya pikir suara Anil Nagpal ini yang, ia pikir aku m goon dan ia tak ragu-nya saya, kami akan memberitahu polisi, tapi cerdik, jika Anil tahu kita terhadap dirinya, ia akan menggunakan rincian kami, kami menderita karena 7 tahun karena satu pengacara, Niddhi, ia menyambar Ruhi, kita akan berurusan dengan Anil hati-hati. Ruhi mendengar mereka dan kekhawatiran. ia pergi ke kamar dan menangis, berpikir bagaimana saya bisa begitu kasar kepada mereka, saya tak bisa melupakan tujuh tahun begitu mudah, saya merasa begitu kosong, bagaimana saya akan memberi mereka cintai, saya tak berpikir saya bisa memberikan cinta untuk keluarga ini, mengapa saya disini, saya tak punya hak untuk tinggal di sini, saya tak punya tempat di sini, saya harus pergi.

Mihir bertanya apa, tak ada, Anil tak bisa melakukan ini, mengapa, jika ia tak berdaya. Raman mengatakan tak ada yang memiliki hak untuk menyakiti Ishita, saya akan mengajarkan pelajaran untuk Anil. ia mengatakan Mihir bahwa Anil tak harus tahu mengapa kita memanggilnya di sini. Anil datang dan memenuhi Raman. ia meminta Raman adalah segalanya baik-baik saja di rumah. Raman mengatakan ya. Anil memberinya kertas. Mihir memeriksa surat-surat. Mihir bertanya Raman bagaimana Ishita.

Raman mengatakan ya, ia baik-baik saja, tak tahu siapa adalah bahwa diculik, ia tak mengambil pelatihan yang baik, Ishita cerdas dan berurusan dengan mereka dengan baik. Anil meminta Raman tak perlu khawatir, ia akan mendapatkan pekerjaannya dilakukan. Raman memberinya file. Anil daun. Mihir memberitahu Raman bahwa Anda benar, Anil terlibat dalam penculikan Ishita ini. Raman mengatakan ia akan memberikan bukti yang dirinya. Di rumah, Ishita mengatakan Raman bahwa ia akan pergi dengan dia, pria yang berbahaya.

Raman menolak. Ibu Bhalla meminta mereka untuk pergi bersama-sama dan menghabiskan beberapa waktu. Raman mengatakan aku bakal menangkap penculik, tapi untuk menghabiskan waktu, menjaga Ishita di rumah. ia pergi. Ruhi pergi ke Pihu dan menciumnya. ia bilang aku akan merindukanmu. Tere dil ka hanya dil se ............... .plays ............. Ruhi daun dari kamarnya. Ruhi mengambil tasnya dan meninggalkan dari Bhalla rumah. ia mendapat sedih dan menangis. ia mengatakan yang baik tak ada yang melihat saya, dan berhenti melihat Mani.

Dia bilang aku datang untuk bertemu Ishu, tapi bisa kita bicara, datang. Ishita keluar dari Iyer rumah dan melihat Mani mengambil Ruhi dengan dia, dan tas Ruhi meninggalkan di sana. Mani dan Ruhi duduk di rumput. ia bertanya di mana ia pergi, dari siapa yang ia berjalan. Ishita datang ke sana dan mendengar mereka. ia bilang aku tahu kau kesal dengan Ishu, tutup mata Anda Ruhi, mengingat hari itu ketika Anda pergi jauh dari keluarga. Ruhi menolak. ia bilang itu permintaan, mencoba sekali, silakan.

Dia meminta Ruhi untuk mengingat ketika Ishita mengatakan kita harus meninggalkan, Anda takut, ada perubahan kecil dalam cerita di sini, sekarang Anda tak Ruhi, Anda adalah wanita yang hanya menjadi seorang ibu, wanita yang tak bisa menjadi seorang ibu, siapa orang yang disebut mandul, yang orang meninggalkan dan tak mencintai hanya karena ia tak bisa menjadi ibu, sekarang keajaiban terjadi, ia sangat senang, maka ia mendapat tahu ia anak berusia 2 hari diculik, dan penculik sangat berbahaya , ia bisa melakukan apa saja dengan bayi, bayi sangat kritis dan menangis, ibu bisa mendengarnya menangis ... ..

Ruhi ingat bahwa saat dan tangisan. ia mengatakan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan dalam hidup, kita memiliki rasa takut, ibu menangis untuk bayinya, dan penculik memintanya untuk mendapatkan anak lain untuk mendapatkan bayi, sekarang kita akan membuat perubahan lain, menggantikan bayi berusia 2 hari dengan Pihu . Ruhi berteriak tak ada, Pihu ... .. Mani meminta ia untuk memikirkan rasa sakit Ishita, ia telah melalui rasa sakit ini malam itu. Ruhi mengatakan saya mengerti, tapi bagaimana menjelaskan, bahwa Ruhi dicintai dan dipercaya semua orang, terutama pada dirinya Ishi Maa, ia punya banyak emosi, tapi itu Ruhi sudah mati, ia tak lebih.

Mani mengatakan apa-apa seperti itu, lain Anda akan memiliki cinta untuk Pihu, Anda bereaksi ini berpikir cara Pihu, Anda hanya untuk menemukan Ruhi tua di Anda. ia mengatakan tidak, cintaku hanya untuk Pihu, bukan orang lain. Ishita terlihat pada. Ruhi mengatakan Anda ingin tahu mengapa aku pergi hari ini, saya tak ingin dan cinta Pihu ini saya berakhir, saya suka Pihu banyak, dan tak ingin ada perubahan dalam hubungan kita. ia mengatakan saya pikir hubungan Anda akan mendapatkan kuat dan cinta akan meningkat, memberi kesempatan. Ishita tersenyum.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1356


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1355. Please share...!

Blog, Updated at: 18:15