Sinopsis Thapki Antv Episode 720

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 720.
Sinopsis Thapki Antv Episode 720.
Sinopsis Thapki Antv Episode 720. Samar yang terkejut saat melihat Tina menampar Dolly mabuk. Vasu bertanya pada Tina apa yang terjadi padanya. Para tamu memanggilnya tak tahu malu. Tina bilang ia sedang menari di pertunangannya. Dolly berpikir jika Samar memecah pertunangan tersebut dan berpikir jika pernikahan berakhir maka ia akan kehilangan petelur emas. Kosi memprovokasi Dolly melawan Tina dan mengatakan hari ini bahwa ia menamparmu dan ia mungkin akan mengusirmu dari rumah setelah menikah. ia bertanya mengapa Anda membawa tamparan sebagai ibu Samar Kapoor. ia bertanya apakah anak Anda mengalami cacat.

Dolly bilang tidak. Kosi meminta ia untuk tak menyuruh anaknya bertunangan. Dolly melanggar aliansi dan berpikir apa yang saya lakukan? Wanita tua ini telah memprovokasi saya. Thapki memberitahu Dolly bahwa Tina tak seperti ini dan meminta maaf pada Dolly atas namanya. ia bilang aku akan membawanya besok, ia akan menyentuh kakimu dan meminta maaf. Bani mendapat mata berkaca-kaca. Thapki bertanya kepada Samar apakah Tina melakukan hal seperti ini dan meminta mereka untuk tak melanggar aliansi tersebut.

Samar bilang aku sangat menghormatimu, tapi aku tak bisa melihat ibuku tersinggung. Thapki meminta maaf berulang kali dengan tangan terlipat. Kosi bertanya pada Thapki apakah ia akan memaafkan orang yang menamparnya. Samar meminta Dolly datang. Thapki mengemis di depan mereka dan merasa tak berdaya saat mereka hendak pergi.

Bani meminta mereka untuk berhenti melihat Thapki shock. ia mengatakan bahwa ia ingin mengatakan sesuatu dan mengatakan apapun yang terjadi sekarang adalah karena saya. ia bilang Tina tak minum, tapi saya minum. ia mengatakan bahwa ia telah mencampur anggur dengan minuman dingin,

dan Tina mungkin meminumnya. ia mengatakan bahwa Tina tak seperti ia dan meminta mereka untuk tak menghukum Tina karena kesalahannya. ia meminta Samar untuk bertunangan dengan Tina, dan bilang kau bisa memanggilku bibi untuk semua kehidupan. Samar mengedipkan alis matanya yang menyetujui dirinya. Kosi kaget dan kesal. Vasu memeluk Tina.

Dolly bilang ayo kita lakukan ritual pertunangan. Cincin pertukaran Samar dan Tina. Semua orang bertepuk tangan. Vasu dan Thapki membawa Tina ke kamar. Tina bilang aku bertunangan. Bani datang kesana. Vasu mengatakan kepadanya bahwa mereka semua
sangat mencintainya dan bertanya apakah Anda menyadari apa yang akan terjadi hari ini. ia mengatakan bahwa aliansi Tina akan pecah karena Anda. Thapki mengatakan Bani juga telah menyelamatkan aliansi tersebut. Bani menerima kesalahannya dan pergi. Vasu bertanya pada Thapki mengapa ia mengambil sisi Bani.

Thapki mengatakan bahwa ia ingin menjaga Bani jauh dari Kosi, dan mengatakan bahwa kita harus memahaminya dan melihat kebaikannya. ia yakin Bani akan menjadi tua seperti sebelumnya. Kosi membawa minuman dingin dicampur dengan anggur dan meminta Bani untuk minum. Bani melemparnya.

Kosi bertanya pada Bani kenapa kamu membuatku kalah? Bani bilang aku tak bisa melihat saat ibuku melipat tangan dan orang-orang jahat tentang Tina. ia bilang aku tak tahan. Kosi berpikir untuk menanganinya dengan cinta. ia bilang Anda seperti ayahmu Bihaan dan mengingatkannya pada masa lalu untuk memprovokasi dia.

Dia bilang aku hidup untuk membantu Anda membalas dendam, tapi jika Anda tak ingin membalas dendam. Bani bilang aku akan membalas dendam, dan akan membuat Samar buruk di hadapan Tina, dan kemudian Tina akan menghancurkan aliansi tersebut.

Keesokan paginya, Tina bangun dan bertanya kepada Vasu tentang pertunangannya. Vasu memberinya air lemon. Samar menyesal bertunangan dengan Tina dan bilang aku tak mencintainya. Tina bilang ia sangat mencintainya dan terima kasih Bani. Samar mengatakan bahwa cinta dibutuhkan.

Dolly mengatakan hal itu akan terjadi setelah menikah. Bani bilang kamu akan mengadakan pernikahan mewah. Tina mengatakan jika Samar memaafkan saya. Bani bilang ia memanggil mereka untuk makan siang. Vasu meminta mereka untuk bersiap-siap. Tina bilang aku tak bisa kehilangan dia. Bani tersenyum dan berpikir kau harus kehilangan dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 721


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 720. Please share...!

Blog, Updated at: 01:44