Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1350

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1350
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1350
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1350. Mihir berkata aku punya rencana, saya akan mencoba untuk tahu dari Ashok, saya akan memberitahu ia tentang perbedaan-perbedaan kita. Raman berkata tidak, ia tahu Anda lebih dari saudara bagi saya, ia tak akan setuju untuk Anda. Mani datang dan berkata saya tak m keluarga Anda, kami adalah saingan bisnis, ia bisa berbicara dengan saya. Simmi bertanya apa tentang Niddhi, dan berhenti berkata melihat Ruhi. Ashok bertanya apa, bagaimana Anda bisa begitu bodoh. Niddhi bertanya mengapa kau begitu hiper.

Ashok berkata Raman dan keluarganya khawatir, Ishita hilang, hanya Ruhi bisa berkata whats terjadi di Bhalla rumah. Raman bertanya mengapa Anda semua mendapatkan diam, Anda merasa Ruhi akan memberitahu hal ini kepada Niddhi, ia putri saya, saya tahu, ia tak akan pernah menempatkan kami dalam masalah. Tere dil se ... .plays ............ Romi berkata Raman bahwa ia akan mendapatkan Ashok untuk pertemuan.

Raman bilang aku akan datang dengan Mihir. Mani berkata baik, saya akan datang dan bertindak seolah-olah kita memiliki persaingan. Shagun bilang aku akan bertemu Niddhi. Mereka berharap rencana ini bekerja. Preman mendapat Ishita ke tempat baru dan berpikir untuk pergi dan memiliki makanan. Ishita mencoba untuk mendapatkan teleponnya. ia menyebut Raman dan berkata Raman, mereka menculik saya. Raman akan terkejut dan berkata Ishita .... Di mana Anda, di mana mereka membuat Anda. telepon jatuh.

Romi bertanya apa lakukan Ishita katakan. Raman berkata panggilan berakhir. goon berkata saya lupa telepon, dan kembali. ia mengambil telepon dan memperingatkan Ishita tak melakukan hal ini. Raman meminta Mihir untuk melacak telepon dan mendapatkan lokasi. Simmi berkata minimal kita tahu ia baik-baik saja. Mihika berkata kita harus menunggu teleponnya. Raman berkata tidak, apa pun bisa terjadi padanya. Goon perangkap Ishita dalam karung lagi dan berkata sekarang saya akan melihat apa yang Anda lakukan.

Raman berkata kita tak punya waktu, katakan kapan Ishita pergi. Simmi bilang aku akan memeriksa waktu, aku menelepon ia sebelum ia pergi. Raman panggilan kantor polisi untuk mengajukan keluhan hilang. ia marah. Raman mendapat menelepon lagi. goon yang meminta ia untuk tak berpikir tentang pergi ke polisi jika ia mencintai istrinya, jika ia bertindak cerdas, maka ia akan membunuh Ishita. Raman berkata tidak, kita tak akan pergi ke polisi, saya mohon, dengarkan. goon berakhir panggilan.

Raman berkata Niddhi pintar. Mihir berkata Raman bahwa saya menyewa detektif swasta untuk mengawasi Niddhi, tak ada yang mencurigakan tentang dia, hal itu tak bisa menjadi dirinya. Raman berkata ia sangat pintar. Romi berkata kita akan tahu dari Ashok. Ibu Bhalla berdoa untuk Ishita dan tangisan. Romi dan Ashok berbicara dalam pertemuan tersebut. Raman dilengkapi dengan Mihir. Pertemuan dimulai. Mani datang di sana. Pria itu berkata maaf, saya tak memberitahu Anda, Abimanyu juga telah mengajukan tawaran untuk kontrak ini.

Raman berpendapat dengan Mani dan berkata ia pengusaha mungkin besar, tapi pria murah, ia setelah penculikan Ishita ini. Romi berkata Raman dimulai di mana saja. Ashok tersenyum dan bertanya Raman untuk menjaga masalah pribadinya di rumah, masalah di dalam kamu, setiap wanita meninggalkan Anda. ia meminta Mani untuk duduk. Raman berpikir kita harus perangkap Ashok hari ini, dan Shagun juga akan mengetahui hal-hal dari Niddhi.

Pria itu menyukai pekerjaan Raman dan berkata aku m senang perusahaan Anda mendapat kontrak ini. Mani berkata Ashok bahwa ini adalah proyek besar, Raman menghina saya, saya tak akan membiarkan ia menang, kita bisa bergandengan tangan, saya ingin kontrak ini, melakukan sesuatu. Romi meminta Ashok setuju. Ashok berkata kita akan mendapatkan proyek ini. ia berkata orang bahwa ia siap untuk melakukan proyek ini dalam waktu kurang kutip. Raman berkata aku sekarang, yang bukan permainan.

Pria itu berkata sekarang penawaran tak dapat dilakukan lagi, jika Raman tak memenuhi komitmen tepat waktu, maka orang lain bisa mendapatkan kontrak ini. Mani berkata Raman tak memenuhi komitmen dengan istri dan keluarga, apa yang akan lakukan. Raman berpendapat. Pria itu meminta Raman untuk berperilaku baik, dan mengambil kontrak kembali dari Raman. ia memberikan kontrak untuk Mani, dan meminta Mihir untuk mengambil Raman. Mani berkat Ashok. Romi tersenyum.

Raman meminta Mihir menurut Anda Ashok akan terjebak. Mihir berkata harapan begitu, Ashok cari senang. Shagun pergi menemui Niddhi. Niddhi akan terkejut melihat ia dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Shagun berkata Anda benar, Raman tak memiliki perasaan untuk saya, saya merasa Raman peduli bagi saya, saya melakukan banyak untuk dia, saya memberi saya 7 tahun, Raman hanya berkata nama Ishita, ia pergi sesuatu dan mereka semua setelah dia, saya pergi ke belanja, kartu kredit saya tak bekerja, ketika saya menelepon Raman, ia tak menjawab, karena ia sibuk mencari Ishita.

Niddhi menurutnya Shagun akting. Shagun berkata Anda mungkin berpikir aku sedang akting, tapi aku m benar-benar sangat marah, mereka tak menghargai saya pernah, saya sedang muak Ishita, saya memutuskan untuk membalas dendam dengan dia, saya datang untuk bergabung tangan dengan saya, saya butuh bantuan Anda , beri aku satu kesempatan, saya tak akan mengecewakan Anda. Niddhi setuju dan berjabat tangan. Shagun tersenyum dan berpikir saya tak merasa Niddhi berpikir aku m bertindak, mungkin rencana ini akan bekerja.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1351


Tags: Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1350. Please share...!

Blog, Updated at: 01:34