Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1349

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1349.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1349.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1349. Raman akan terkejut dan bertanya apakah Anda yakin. Pihu mengatakan ya, saya ingat, saya memberikan petunjuk untuk Dadi di penculikan Parvati di serial. ia mengatakan ini bukan serial, apakah Anda yakin ini bukan cerita. Ruhi mengatakan saya pikir ia hanya mengatakan. Raman mengatakan tak ada di sini, kita akan pulang. Preman mengambil karung untuk melempar. Bos menyebut mereka. Goon mengatakan baik-baik saja, bekerja lebih, uang akan ganda. Raman mengatakan daerah ini tak aman, datang.

Pihu mengatakan kita tak bisa meninggalkan bibi di sini. ia bilang aku tak ingin mendengarkan apa pun, datang. Ishita melempar cincinnya ada. Ruhii mendapatkannya dan menunjukkan Raman. ia mengatakan ini adalah cincin Ishita ini. Raman mengatakan ya, itu berarti Pihu mengatakan yang benar. Ruhi mengatakan itu jatuh dari lantai atas. Raman bilang aku akan pergi dan melihat. ia bilang aku juga ingin melihat Ishita.

Raman meminta mereka untuk duduk di dalam mobil dan menguncinya. ia pergi ke gudang dan memanggil Ishita. ia tak melihat siapa pun di sana. ia melihat van pergi dan mengatakan mereka telah mengirim cincin sehingga saya datang ke sini dan mereka meninggalkan. ia pergi ke Ruhi dan Pihu, dan mengatakan mereka telah diculik Ishita, tak akan terjadi padanya, ia kuat. Shagun menyebutnya. Ruhi mengatakan kita harus pulang. Raman mengatakan baik-baik saja.

Mereka pergi. Semua orang bertanya Shagun mengapa Raman tak datang dengan Ruhi dan Pihu. Shagun mengatakan mereka akan mencapai. Semua orang khawatir. Raman mendapat Ruhi dan Pihu rumah. ia mengirimkan Ruhi dan Pihu, dan memberitahu semua orang bahwa Ishita diculik. Mereka semua mendapatkan terkejut. Pak Bhalla mengatakan Anda mengatakan rencananya nya. Raman mengatakan Aku merasa begitu, tapi ia diculik, yang tak rencananya untuk menghentikan Ruhi.

Dia mengatakan segalanya. Romi mengatakan itu berarti preman lakukan pada pepatah seseorang, uang tebusan yang lain mereka akan bertanya. Simmi mengatakan Niddhi melakukan ini. Mihir mengatakan kita harus pergi dan menghadapi Niddhi. Raman mengatakan apa-apa harus terjadi untuk Ishita. Mihika mengatakan saya pikir kita harus memberitahu polisi dan memberikan semua rincian. Raman mengatakan tidak, kami melakukan kesalahan yang sama 7 tahun yang lalu, saya m bantalan hukuman sampai sekarang,

jika Niddhi tahu kita diberitahu polisi, ia bisa membahayakan Ishita, ia melakukan ini untuk Ruhi, Ruhi adalah dengan kami. Shagun mengatakan saya pikir Ashok adalah dengan Niddhi, kita harus bertanya Ashok. Romi bilang aku akan mencoba. Raman mengatakan tak ada, Ashok kehilangan kepercayaan pada Anda, kita harus memikirkan beberapa rencana. Aaliya berpikir mereka hanya berbicara, Amma berada dalam bahaya, saya harus memberitahu Appa.

Aaliya menginformasikan Mani. ia bertanya apa, Niddhi diculik Ishu, saya akan melihat dia, beraninya ia melakukan hal ini. ia meminta ia untuk menunggu. ia pergi. ia menyebut Adi. ia tak menjawab. ia menyebut Mihir. Mihir bergegas dan berhenti Mani dari pertemuan Niddhi. Mani bilang aku tak akan berhenti, aku tak akan meninggalkan Niddhi. Mihir mengatakan mendengarkan saya sekali, kita juga khawatir untuk Ishita,

kita tak menghadapi Niddhi, ada alasan, itu dapat membahayakan kehidupan Ishita, kita harus berpikir dengan baik, kita tak bisa marah, kami kehilangan banyak oleh kemarahan , kami kehilangan Ruhi, Raman dan hubungan Ishita pecah karena marah, saya mohon, kami mengawasi Niddhi, aku menyewa detektif swasta, tak ada yang tahu itu, bahkan tak Raman,

menjaga ini untuk diri sendiri, percayalah silakan, kita harus tenang, yang tentang kehidupan Ishita ini. Aaliya terlihat pada. Mihir mengatakan kami tak mendapatkan permintaan dari preman, Ishita aman, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai nya, jika Anda melakukan apa-apa dengan Niddhi, dapat membahayakan Ishita, kita tak menginginkan hal itu.

Ruhi berbicara dengan Pihu dan meminta bantuan untuk berbicara dengan Raman. Raman khawatir. Pihu pergi ke ia dan mengatakan saya tahu Anda tak mendapatkan tidur, ini adalah fav buku cerita pengantar tidur saya, saya akan membaca sebuah cerita untuk Anda dan membuat Anda tidur. ia membaca singa dan cerita kelinci. Raman tersenyum. Ruhi terlihat dan tersenyum. Raman melihat Ruhi. Ruhi menutup pintu dan pergi. Pihu tertidur.

Raman mengatakan terima Tuhan, putri kami tak menjauh dari kita, ia tak bisa melihat kami sakit, saya berharap Ishita baik-baik saja, Ruhi ingin Ishi maa nya, kembali Ishita bagi saya dan Ruhi, saya akan mendapatkan Anda, aku janji kamu. pagi nya, Shagun meminta Pak Bhalla untuk memiliki jus. ia menolak, Semua orang khawatir untuk Ishita dan berdoa. Raman meminta mereka untuk tak khawatir, saya berjanji Pihu bahwa saya akan mendapatkan Ishita, kita perlu beberapa info dari Niddhi.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1350


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1349. Please share...!

Blog, Updated at: 01:33