Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1348

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1348.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1348.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1348. Raman mendapat tahu Ishita tak pulang dan memberitahu ini ke Mihir. ia mengatakan jika Ruhi mengatakan ini untuk Niddhi, itu akan menjadi masalah besar. Mihir meminta Raman untuk mengelola Ruhi, saya akan melihat pertemuan. Ruhi meminta Pihu untuk berpikir dengan baik. Pihu menceritakan tentang stiker di van. Ruhi meminta ia untuk mengatakan apakah ini permainan apapun, apakah Ishita memintanya untuk mengatakan ini. Pihu mengatakan tidak, saya tak bertemu dengannya karena saya dengan teman saya. Mereka berada di jalan. Raman panggilan Ruhi.

Ruhi meminta Pihu untuk menjadi tenang, ia tak harus tahu di mana kita berada. ia menjawab panggilan. Raman bertanya di mana kau, aku akan pulang dan kami akan pergi untuk makan malam. Ruhi mengatakan tidak, aku m di luar, saya datang untuk menjemput Pihu, orang tua temannya menjatuhkan, tapi mobil mereka berhenti. ia bilang aku akan datang. ia mengatakan jangan khawatir, kita akan memiliki icecream dan pulang ke rumah.

Dia meminta rincian taksi. ia bilang aku akan rincian pesan. Pihu mengatakan tak memberitahu Papa, lain ia tak akan membiarkan kita pergi. Ruhi mengakhiri panggilan. Raman mendengar Pihu dan mengatakan mengapa Ruhi berbohong, mengapa Pihu mengatakan, apa yang salah, saya akan memanggil layanan taksi. Ruhi mengatakan saya pikir Papa tak tahu di mana kita berada.

preman berbicara dan mengatakan yang baik bahwa wanita tak melihat whats dalam karung ini, bos akan menelepon, kita akan pergi dan memiliki makanan. Sopir bertanya Ruhi di mana mereka akan. Ruhi mengatakan kita telah beberapa pekerjaan, kita tak mengunjungi siapa pun. Pihu menunjukkan van dengan stiker. Ruhi meminta sopir untuk menghentikan taksi. Sopir mengatakan daerah ini tak aman, Anda tak akan mendapatkan taksi untuk kembali.

Dia mengatakan its okay, kita akan mengelola, Papa kami akan datang untuk menjemput kami. Sopir pergi. Pihu meminta Ruhi adalah Papa benar-benar datang. Ruhi mengatakan tidak, saya mengatakan bahwa untuk membuat paman cuti. Raman mendapat rincian taksi dan meminta apakah Anda yakin. Pria itu mengatakan ya, sopir menjatuhkan mereka ke gudang. Raman berharap mereka baik-baik saja. Shagun menyebut ia dan mengatakan Ruhi tak datang.

Raman mengatakan Aku m akan memilih Ruhi dan Pihu. ia bertanya apakah mereka bersama-sama, bagaimana mereka pergi ke sana, mereka begitu ceroboh. ia bilang aku m juga semakin marah, jangan khawatir, saya akan memilih mereka. Mihir meminta Aaliya memang Anda menelepon saya untuk kecelakaan Vandu ini. ia mengatakan maaf, aku takut dan menelepon Anda. Mihir mengatakan rileks.

Dia bilang ia sedang berbicara kepada saya saat mengemudi dan ini terjadi. ia mengatakan kita akan pergi ke kantor polisi. ia meminta tak akan Anda berteriak pada saya. ia mengatakan Anda menyadari kesalahan, thats cukup. Mereka melihat Vandu dan Bala pulang ke rumah, dan mencari marah. Vandu dan Bala tak berbicara dengan mereka dan meninggalkan.

Pihu menunjukkan van untuk Ruhi dan mengatakan ada karung di dalamnya. goon melihat mereka dan berpikir yang mereka. Pihu mengatakan saya yakin, saya telah melihat stiker ini, ini adalah petunjuk bahwa Ishita sini. Goon mengatakan gadis-gadis ini pintar dan menemukan wanita itu, saya harus memberitahu atasan. Ruhi mengatakan kami akan menginformasikan Papa, saya tak menemukan tempat ini aman.

Vandu bertanya Bala mengapa ia disalahkan pada dirinya. Amma meminta Bala apakah ini benar. Vandu mengatakan ya, Bala mengatakan inspektur bahwa ia kecelakaan. ia menangis. Mihir dan Aaliya melihat pada. Bala mengatakan Aku mencintaimu Vandu, kita adalah satu, lalu bagaimana kesalahan kita bisa berbeda, whats penggunaan hubungan ini ketika saya tak dapat membantu Anda, saya m juga bertanggung jawab untuk ini, Anda melakukan semua ini untuk saya, saya menyukai semua usaha Anda, saya berpikir untuk menarik kaki Anda.

Mihir mengatakan Aaliya bahwa ini disebut cinta sejati, tak ada kebutuhan untuk mengekspresikan. Aaliya meminta maaf kepada Vandu dan Bala. Bala mengatakan tak kesalahan Anda, Anda mencoba untuk mendapatkan kegembiraan dalam kehidupan pernikahan membosankan kami. Goon memberitahu orang lain tentang dua gadis mencari Ishita, jika ayah mereka datang, itu akan menjadi masalah.

goon lain mengatakan kami akan membunuhnya dan pergi, kami akan membuang ia dan tak ada yang akan tahu. Raman datang ke sana dan meminta Pihu yang Anda baik-baik saja, Ruhi yang Anda gila untuk mendapatkan Pihu sini, jika sesuatu terjadi padanya. Pihu mengatakan Ruhi berbohong untuk Ishita, dan mengatakan segala apa yang telah dilihatnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1349


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1348. Please share...!

Blog, Updated at: 01:31