Sinopsis Paakhi Antv Episode 77

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 77
Sinopsis Paakhi Antv Episode 77
Sinopsis Paakhi Antv Episode 77. Pakhi bilang aku akan mengajarkan Anda dengan menunjukkan Anda. Lihat aku Sekarang. ia mengikat saree dan mengatakan Hayya .. Anshuman berhenti padanya menariknya kepadanya. ia jatuh pada dirinya dan Saiyyan memainkan ..ia memeluk dia. Anshuman mengatakan apa yang Anda lakukan.

Pakhi mengatakan kepadanya tentang hari olahraga Ayaan dan ia mengajarinya untuk memecahkan ubin. Pakhi mengatakan aku dalam video bagaimana melakukannya. Ayaan mengatakan tak ada yang terjadi dengan menonton video. Anshuman tersenyum. Pakhi mengatakan Anda katakan seperti Anda sabuk hitam. ia bilang aku ma sabuk hitam serius. ia tampak di sabuknya.

Anshuman kata Ayaan menatapku, bagaimana aku melakukannya. ia menghapus mantelnya dan Pakhi meminta Sukhi untuk menghapus satu ubin. Anshuman meminta lebih dua ubin. Pakhi akan khawatir. Anshuman bersiap-siap dan istirahat ubin.

Ayaan Tuhan ia mengatakan wow. Pakhi bertepuk tangan untuknya. Ayaan mengatakan Anda ayah pahlawan saya. Pakhi peduli untuk tangan Anshuman dan pukulan di atasnya. Saiyyan. Anshuman menatapnya dan tersenyum.
Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 78


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 77. Please share...!

Blog, Updated at: 18:21