Sinopsis Paakhi Antv Episode 66

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 66
Sinopsis Paakhi Antv Episode 66
Sinopsis Paakhi Antv Episode 66. Tanya mengatakan Pakhi bahwa kami mencoba yang terbaik untuk tinggal terpisah dan mengubah situasi, tapi kami gagal. Pakhi bertanya lalu mengapa kau datang untuk membawa saya. Anshuman mengatakan karena ...... .. Tanya mengatakan kepadanya cerita palsu bahwa ia dan Anshuman bertengkar hebat, dan mereka mengubah jalur mereka. ia bilang kita tak tahu kita bisa tinggal terpisah, kami saling mencintai, sampai kita menyadari bahwa kamu datang ke sini sebagai istri Anshuman ini.

Anshuman diperkenalkan kamu sebagai istrinya didepan dunia, tapi ia tak bisa menerima Anda. ia mencoba yang terbaik untuk memberikan hubungan ini kesempatan, tetapi kamu hanya tanggung jawabnya. Aku menyesal karena tak kesalahan Anda, kamu masuk akal, tak bisa kamu lihat Anshuman tak berperilaku seperti seorang suami yang pernah. Apakah kamu tak merasa bahwa tak ada suami dan istri hubungan antara kamu dan Anshuman.

Anshuman pernah mencintai Anda. ia mencintaiku. Pakhi terkejut. Tanya mengatakan tak kesalahan Anshuman, karena cinta hanya terjadi, ia hanya mencintaiku, aku mencoba yang terbaik untuk melupakan ia tapi ...... aku meninggalkan segala sesuatu dan kembali kepadanya. Tanya mengatakan Anshuman adalah cinta saya dan suami kamu dideapn dunia.

Pakhi melihat Tany dan Anshuman. Tanya mengatakan satu hari kami memutuskan untuk mengakhiri cinta kita. Ini tak benar, tapi kami pecah janji kami dan memulai pertemuan lagi, kami mencoba yang terbaik untuk menghentikan cinta kami, tapi kami tak bisa.

Tanya mengatakan kita kebahagiaan masing-masing, kami saling mencintai. Pakhi dan Anshuman melihat satu sama lain. Pakhi meminta Anshuman untuk berbicara. ia mengatakan memberitahu saya whats kebahagiaan Anda, saya ingin mendengar dari Anda. Apakah kamu benar-benar mencintai Tanya. Anshuman berpikir tentang kata-kata Tanya.

Tanya memintanya untuk mengakui cintanya sehingga Pakhi meninggalkan ia dan pergi. Anshuman mengatakan kita akan mengatakan yang sebenarnya. Tanya mengatakan ia tak akan mampu menanggung itu, akan lebih baik jika ia mengorbankan cintanya, kami akan mencoba untuk memberikan kebahagiaan dengan berbohong padanya. Anshuman merasa cinta Pakhi adalah kelemahannya. Pakhi bertanya Anshuman.

Anshuman mengatakan apa yang kamu lihat di kamar hotel benar. ia mengatakan yang benar bahwa aku mencintai Tanya. Pakhi terkejut. Pakhi menangis. Tanya mengatakan memberitahu saya yang kaitannya harus utuh, kamu atau saya. Pakhi memegang mangalsutra nya. Pakhi pun pergi.

Anshuman pergi setelah ia tapi Tanya berhenti Anshuman. Mr. Raichand melihat Lavanya di gym dan mengatakan aku m terkejut karena gym tak diperbolehkan dalam kehamilan. Lavanya terletak padanya. ia mengatakan kamu mungkin tahu apa yang baik untuk Anda. ia mengatakan instruktur saya ma yoga, kamu bisa datang ke rumah saya atau saya bisa datang dengan Anda, saya akan mengajarkan kamu yoga, saya tak akan mengenakan biaya.
Pakhi datang untuk memenuhi Girish. Girish senang melihatnya. ia bilang aku menulis beberapa baris Ghazal baru saya, saya akan membacanya untuk Anda. Pakhi mendengarkannya. ia mengatakan apa yang ia pikir tentang garis nya. ia mengatakan itu semua untuk mendapatkan cinta Anda.

Anshuman mendengar ini. Pakhi mengatakan kita harus meninggalkan orang yang kita cintai gratis, dan tak suka pergi jauh dari cinta Anda. Girish mengatakan beberapa orang tak tahu siapa mereka cintai dan mengapa. Beberapa orang tak jatuh cinta, jika kamu percaya cinta Anda, memberinya beberapa waktu. Pakhi mengatakan bagaimana jika kepercayaan kita yang salah. Girish tak shayari dari Ghalib dan mengatakan akan mengambil waktu. Jangan kehilangan harapan. Girish bertanya apa yang terjadi.

Pakhi mengatakan apa-apa, aku akan pergi sekarang. Ayaan mungkin berasal dari sekolah, saya akan datang lagi. Girish mengatakan Pakhi, saya harap kamu mendapat jawaban Anda. Anshuman menyembunyikan luar pintu.

Girish melihat Anshuman setelah Pakhi pergi. Anshuman datang ke Girish. Anshuman bilang aku tahu whats benar dan salah bagi saya, saya tak ingin menyakiti Pakhi. ia bilang aku mengatakan kepada Pakhi yang saya cintai Tanya, tak seluruh kebenaran,

bahwa saya membawanya ke sini untuk menghina dan menendang keluar dari hidup saya, saya mencoba untuk membuat ia keluar dari hidup saya, ketika setiap rencana saya gagal, saya emosional diperas, aku memiliki segalanya tapi tak untuk memberinya. Girish bertanya mengapa, ada perceraian untuk memberinya.

Anshuman mengatakan kamu seorang penyair, kamu tahu tentang hati, apa yang harus saya memberinya. Girish mengatakan kamu dapat membeli kedamaian hati, tak ada yang benar. Anshuman bertanya apakah kamu ingin membantu saya atau tidak. Girish bertanya apa yang bisa kamu berikan padanya, kamu tak bisa memberikan apa yang ia inginkan, kamu mencintai Tanya, benar. Anshuman kata yang tepat, saya suka Tanya.

Anshuman datang ke Pakhi dan mengatakan saya akan membantu Anda. Pakhi mengatakan membantu tak diperlukan. ia pergi. Anshuman mengatakan bagaimana kamu mengorbankan cinta Anda, kamu telah memberi saya segalanya meskipun kamu tak mendapatkan apa-apa dari saya Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 67


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 66. Please share...!

Blog, Updated at: 18:24