Sinopsis Paakhi Antv Episode 76

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 76
Sinopsis Paakhi Antv Episode 76
Sinopsis Paakhi Antv Episode 76.Ayaan datang kembali ke rumah. Lavanya meminta Tanya menang Ayaan jika ia ingin memenangkan tantangan. hadiah Ayaan hadiah kejutan untuk Pakhi. Its sebuah cincin yang indah dan Pakhi suka itu. Ayaan bertanya Pakhi mana cincin yang ayah memberi Anda. Lavanya mengatakan itu bukan dari ukuran tubuhnya, sehingga ia dihapus. Pakhi bilang aku seperti cincin ini. Tanya kata Ayaan, Anda tak mengatakan hi ke saya. Ayaan mengatakan hi. Tanya bertanya apa kau membawa bagi saya.

Ayaan mengatakan apa-apa, aku membawa hadiah hanya untuk keluarga. Tanya bilang aku sedang tinggal dengan Anda di rumah ini. Pakhi mengatakan Ayaan bahwa aku sedang memberi kuliah untuk Tanya untuk menjadi istri yang baik sehingga ia ada di sini. Ayaan mengatakan baik-baik saja, Tanya akan menjadi istri yang baik jika ia mengambil kuliah oleh ibuku, ibuku adalah yang terbaik, bahkan ayah mengatakan ini.

Pakhi meminta Ayaan untuk menyegarkan diri dan ia akan membawa sesuatu untuk minum untuknya. Pakhi menggoda Tanya dan tertawa. Girish memberitahu Anshuman bahwa Anda tak harus berbicara dengan Tanya seperti ini, seperti yang Anda mendukungnya. ia meminta Anshuman mengatakan maaf untuk Tanya yang lain Tanya akan bertarung dengan Anda.

Dia mengatakan berpikir tentang Ayaan, meninggalkan ego Anda dan sikap. Anshuman mengatakan mengapa aku harus minta maaf, itu bukan kesalahan saya. Girish mengatakan setiap gadis tak seperti Pakhi yang meminta maaf atas kesalahan orang lain.

Girish berpikir Anshuman tak mengerti. pesan Anshuman Tanya aku minta maaf. Girish mengatakan juga menulis bahwa aku tak harus berperilaku seperti ini dan aku tak akan pernah mengulangi kesalahan seperti itu lagi. Anshuman bilang aku tak bisa melakukan ini, terlalu banyak, aku memiliki gambar.

Girish mengatakan baik-baik saja, menulis ditebang satu baris dan mengirim. Anshuman mengirim pesan. Tanya membaca msg dan senang bahwa Anshuman adalah membungkuk infront dari dirinya. ia menulis aku mencintaimu bayi. ia mengatakan suami Pakhi akan mengejarku. ia menyebut spa dan mengambil janji. Pakhi membuat jus manga untuk Ayaan dan berbicara kepadanya.

Ayaan bilang aku tak akan pergi ke sekolah pada hari olahraga. Pakhi meminta ia untuk menjadi serba. ia bilang aku selalu datang 4, whats penggunaan, teman-teman aku menggoda saya, aku tak akan pergi. Pakhi mendorong dia.

Tanya kata yang halus jika ia tak pergi. ia mendukung Ayaan. Pakhi mengatakan Tanya salah dan menjelaskan Ayaan bahwa permainan tak bermain untuk menang. Pakhi mengatakan kita tak akan bunk pada hari itu dan akan berpartisipasi. Ayaan setuju. Tanya menceritakan tentang permainan mereka. Ayaan bertanya apa permainan.
Tanya adalah untuk memberitahu ia tapi Pakhi berhenti Tanya. Ayaan daun. Pakhi meminta Tanya untuk menjaga Ayaan jauh dari tantangan mereka. Tanya ejekan Pakhi dan mengatakan Ayaan akan tahu satu hari. Pakhi mengatakan mengapa, mungkin aku akan menang, Ayaan tak akan tahu tentang hal itu. Tanya bilang aku sedang pergi.

Maa ji berhenti Tanya dan bertanya apa yang membuat di makan malam. Tanya mengatakan padanya. Maa ji mengatakan Ayaan dan Anshuman tak suka hidangan ini. Tanya mengatakan Anda tahu orang-orang seperti mereka, membuat apa yang mereka suka. Maa ji mengatakan Anda harus makan dengan mereka. Tanya bilang aku akan msg apa yang aku ingin makan. ia pergi. Pakhi mengajar Ayaan genteng pecah.
Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 77


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 76. Please share...!

Blog, Updated at: 18:20