Sinopsis Paakhi Antv Episode 78

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 78
Sinopsis Paakhi Antv Episode 78
Sinopsis Paakhi Antv Episode 78. Anshuman mengharapkan tinggi dari Ayaan. Anshuman meminta Ayaan mengatakan ia akan membawa medali emas. Ayaan bilang aku akan mencoba. Anshuman mengatakan Anda harus memenangkan medali emas. Ayaan bilang aku akan membawa medali emas. Anshuman Tuhan dia. Pakhi terlihat pada. Anshuman mengatakan tak ada yang bisa menghentikan Anda. ia membuat Ayaan memakai medali emas dan meminta ia untuk melihat dan berpikir ia harus menang besok. Ayaan daun. Pakhi bilang aku tak tahu kau begitu bergairah tentang olahraga. ia mengatakan yang baik untuk mengetahui. Anshuman bilang aku ingin Ayaan menjadi seperti saya, selalu pemenang.

Dia harus menjadi nomor satu. Pakhi mengatakan yang baik yang akan terjadi tapi tak baik untuk menekan anak-anak. Ayaan datang ke kamarnya dan berpikir tentang kata-kata Anshuman ini. Ayaan merasa terbebani tentang harapan Anshuman ini. ia mengatakan jika aku datang 4 lagi, lalu apa. ia mengatakan praktek aku kurang. Ia menghapus medali emas dan berpikir. ia bilang aku lupa untuk mengambil tanda pada buku saya.

Dia mendapat 4/10. ia mengatakan ayah akan membunuhku jika ia melihat tanda ini. Anshuman mengatakan Pakhi bahwa harus ada tekanan lain tak akan ada pemenang. Pakhi menjelaskan ia tak memaksa Ayaan, ia akan menjadi apa yang ia inginkan.

Anshuman melihat gaun malamnya. ia memberinya. ia bilang aku m seperti ini sebagai ayah aku membuat aku seperti ini. Ayaan berpikir tentang membuat Anshuman tanda di atasnya. ia pergi ke Anshuman dengan buku sejarah. Anshuman teriritasi melihat begitu banyak bantal di tempat tidur.

Dia bilang aku sedang mengambil tentang masa depan Ayaan, ia harus terbiasa untuk menang, maka ia tak akan pernah kehilangan. ia mengatakan jika ia kalah, maka ia tak bisa menang. Pakhi mengatakan ia adalah anakku. Anshuman mengatakan biaya Ayaan di dalam lakh. Pendidikan itu penting. Mereka memiliki argumen yang lucu.
Anshuman mengatakan kompetisi ini diperlukan di dunia saat ini. Ayaan mendengar ini. Pakhi mengatakan kompetisi harus sehat. ia mengatakan setiap anak berbeda. ia mengatakan tugas kita untuk mengetahui bakat dan mendorong ia di bidang minatnya.

Pakhi mengatakan tak menekan Ayaan. Anshuman mengatakan Ayaan harus datang di nomor satu, yang lain aku tak akan memaafkannya. Anshuman daun. Ayaan marah dan berpikir ayah tak akan menandatanganinya, aku harus melakukan tanda nya.

Tanya datang ke kamarnya dan marah. Tanya memuji kecantikannya. Pakhi meminta Anshuman untuk tak marah pada hal-hal. Anshuman mengatakan Anda peduli. ia datang ke ia dan ia bertanya apa yang Anda lakukan. ia menghapus tag dari t shirt nya. Mereka memiliki tertawa. Tanya melihat mereka tertawa dan mengetuk pintu. ia bilang aku ingin berbicara dengan Anshuman. Pakhi melihat Anshuman.

Tanya mencoba merayu Anshuman dengan kecantikannya. ia pergi lebih dekat ke Anshuman dan mendorong ia di tempat tidur. ia bilang aku mencoba untuk menjadi istri Anda. ia mengatakan mari kita asmara. Ayaan sedang mencoba untuk menandatangani seperti Anshuman. ia akhirnya tak benar.

Ayaan sedang mencoba untuk menyembunyikan kertas yang ia mencoba untuk menandatangani. Ayaan jatuh dan teriakan. Anshuman terkejut. Anshuman dan Pakhi lari ke Ayaan. Mereka AK kepadanya bagaimana ia terluka. Ayaan menangis. Anshuman bertanya kepadanya apa yang ia lakukan di sana. Ayaan adalah tegang. Anshuman melakukan pertolongan pertama nya. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 79


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 78. Please share...!

Blog, Updated at: 17:46